Kesan Pertama Nonton Drama Korea Catch The Ghost (2019)

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Catch The Ghost (2019) – Emmmmmmm…. drama lagi nih. Dari TVN lagi, sepanjang tulisan ini dibuat, saya baru nonton 2 episode pertamanya saja. Salah satu kenapa saya gercep nonton drama ini begitu muncul juga adalah karena ada Miss Moon. Ahhhh betapa saya kangen sama dia waktu main di Cinderella Step Sister.

Namun…. saya tentunya harus sadar bahwa nonton drama ini bukan sekadar pemain, namun gabungan dari banyak hal, termasuk, ceritanya itu sendiri. Cerita sih yang paling penting buat saya.

Catch The Ghost masih belum jelas bakalan ada berapa episode, tayang perdana di TVN pada 21 oktober 2019. Sutradaranya adalah Shin Yoon Sub dan penulisnya ada So Won dan Lee Young Joo. Drama ini merupakan penganti dari drama The Great Show.

Siapa saja pemain drama korea Catch The Ghost?

Ada Moon Geun Young memerankan Yoo Ryung sebagai polisi muda dan ada Kim Sun Ho yang memerankan Ko Ji Seok, doi juga polisi muda.

Beberapa peran tambahan lainnya ada Jung Eugene sebagai Ha Ma Ri, yess… muka dia udah sering baget saya lihat.

Drama Catch The Ghost ini tentang apa sih?

Karena ada kata hantu di dalamnya. Saya pikir drama ini bakalan ngomongin soal hantu. Ternyata bukan. Hahahhaha…

Drama ini tentang sepak terjang polisi yang mengurus kasus kejahatan yang terjadi di dalam kereta bawah tanah. Mulai dari kejadian seperti pelecehan, copet sampai pembunuhan.

Nahhhh… intinya sih kayak drama polisi ala-ala gitu cuy. Kenapa ada hantu? Karena sulit banget nangkap penjahat utamanya bak hantu.

Lalu… bagaimana pendapat saya setelah nonton 2 episode pertamanya?

Komentar Kesan Pertama Nonton Drama Korea Catch The Ghost (2019)

Emmmmm…. gemana yaaah?

Saya bakalan nggak lanjut nonton nih. Agak janggal aja dari kisahnya. Gimana ya? 2 episodenya bahkan kurang greget di mata saya.

Agak membosankan.

Bisa jadi, karena saya sudah banyak banget nonton drama korea genre beginian. Drama ini berasa terlalu biasa aja. Nggak ada yang spesial sama sekali.

Kalau kemarin saya nonton drama korea yang ini, kok saya pikir lebih mending nonton drama yang sebelah aja. Lebih kompleks dan OCN punya, jadi, saya pikir nggak nanggung.

Saya sih seneng lihat Miss Moon lagi, wajahnya sudah agak sedikit berbeda. Agak gimanaaanaaa yaaa..

Di tahun ini, sebagai tukang review, kayaknya saya jadi cukup selektif milih drama. Bahkan drama dengan bintang besar pun ada yang nggak saya ikuti, beberapa drama malah diikuti karena sudah kadung nonton dan masa iya bentar lagi mau selesai kok ditinggal.

Tarik napas….

2 episode drama ini belum bisa mencuri perhatian saya sampai saya mau nonton lagi.

Mungkin itu kalimat singkatnya tanpa babibu lagi.

Jujur apa adanya dari jari yang sedang mengetik. Wkwkwk.

Gimana? Kalian suka sama drama ini?

Kalau saya sih belum yaaahhh….

Udah segitu aja. Kalau kalian punya pendapat yang berbeda bisa taruh di komentar yaaa. Saya tunggu pokoknya.

Tapi. Setidaknya rasa rindu saya pada Miss Moon sudah tertunaikan sampai 2 episode pertamanya saja. gileee cuy kalau lihat penghargaan dari karir Miss Moon, perempuan kelahiran tahun 1987 ini begitu moncerrrr…

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat