Kesan Pertama Nonton Drama Korea Lady Cha Dal-Rae’s Lover

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Lady Cha Dal-Rae’s Lover – Hai… hai… mimin abis nonton drama baru lagi nih. Dan seperti biasanya akan ditulis kesan pertamanya di sini. Judulnya adalah Lady Cha Dal-Rae’s Lover. Drama ini adalah drama korea punya KBS2. Jumlah episodenya adalah 120 episode.

Awalnya sih tertarik aja karena judulnya Lady Cha Dal-Rae’s Lover, kayaknya terkesan unik gitu. Ini menceritakan tentang apa?

Untuk dramanya yang panjang. Saya sih nggak masalah, karena memang pernah dan sering nonton drama korea yang panjang tapi seru-seru saja.

Lalu, bagaimana dengan Lady Cha Dal-Rae’s Lover ini? Oh iya. Drama ini adalah pengganti waves. Waves. Saya belum nonton tuh drama yang itu, baru awal-awal saja. Lady Cha Dal-Rae’s Lover ini durasi satu episodenya adalah sekitar 36 menit.

Untuk cast nya. Kalian bisa lihat di foto yang diambil di asianwiki yaa… di drama ini nggak ada pemain yang terkenal banget. Yaaa… malah saya banyak yang nggak tahunya. Banyak banget, hampir semuanya malah. Hahahha…

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Lady Cha Dal-Rae’s Lover

Sinopsis Singkat Banget Drama Korea Lady Cha Dal-Rae’s Lover

Ada 4 sahabat perempuan yang pada tahun 1991 masih duduk di bangku SMA. Saat ini, jumlah mereka menjadi 3 saja. masih belum yang satu lagi ke mana hingga episode 4. Ada Cha Jin Ok (Ha Hee Ra), Ahn Sun Young (Oh Dal Sook) dan Ko Eun Mi (Nam Mi Rae) ketiganya masih bersahabat hingga mereka semua sudah memiliki suami dan anak.

Mereka bertiga masih sering berkumpul bersama. Bahkan pernah menggerebek suami Nam Mi Rae yang sedang berselingkuh di dalam tenda.

Komentar Drama Korea Lady Cha Dal-Rae’s Lover

Mari sedikit menengok rating… Ratingnya sama sekali nggak bagus untuk ukuran drama keluarga di TV sebesar KBS2.

Untuk membuat kesan pertama ini, saya sudah nonton hingga 4 episode pertamanya. Dan jujur saja saya nggak paham benang ceritanya dari awal mula. Plotnya bisa saya bilang cukup berantakan, para pemainnya tidak cukup populer (walaupun bagian ini tidak terlalu penting).

Jadi… sudah capek-capek download sampai 8 episode. Saya cukup bisa menangkap dan mengambil keputusan di episode 4 untuk sama sekali tidak melanjutkan nonton drama ini.

Rasanya waktu saya menjadi terbuang karena menonton drama korea yang bisa dibilang kurang menarik sama sekali.

Saya nggak ngerti pokok masalah dalam drama ini itu apa? Aaahhh… cukup menjengkelkan.

Kesimpulan Kesan Pertama Nonton Drama Korea Lady Cha Dal-Rae’s Lover

Pendek kata, drama ini kelanjutannya nggak akan saya tonton lagi.

Sekian Kesan Pertama Nonton Drama Korea Lady Cha Dal-Rae’s Lover.

Kalau kamu punya pendapat yang berbeda. Bisa ditulis di kolom komentar yaaa…

 

 

 

 

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat