Kesan Pertama Nonton Drama Korea Still 17

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Still 17 – Halooo… drama korea baru lagi nih, judulnya adalah still 17 yang punya nama lain yaitu Thirty But Seventeen. Drama still 17 ini adalah drama SBS yang dijadwalkan jumlahnya 40 (satu episode durasinya 30 menit).

Drama ini adalah pengganti dari wok of love dengan slot jam tayang yang sama. sejauh tulisan ini dibuat, saya sudah nonton 12 episode pertamanya.

Oke… kita masuk ke para pemain Drama Korea Still 17

Shin Hye Sun memerankan Woo Seo Ri. Dia peran utama yang umurnya 30 tahun dan baru bangun dari komanya setelah 13 tahun. Saat masih SMA umur 17 tahun, dia mengalami kecelakaan saat naik bus. Awal mula dia adalah seorang pemain biola yang sangat berbakat. Btw, saya sih baru lihat wajahnya dia. dan nggak cantik-cantik banget *dikeplak yang baca. Mungkin sih dulu pernah lihat pas masih jadi cameo, tapi nggak sadar aja.

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Still 17

Yang Se Jong memerankan Gong Woo Jin. Sejak SMA dia naksir tuh sama Woo Seo Ri, tapi dia salah mengenali namanya. Dia sampe bikin lukisan Seo Ri saking naksirnya. Suatu hari Seo Ri nanya alamat dan Woo Jin kasih tahu. Pas Woo Jin turun dari bus, eh ada kecelakaan deh. Karena salah mengenali nama, tahunya sudah meninggal dan dia menyalahkan diri sendiri atas tragedi itu. sampai 13 tahun lamanya, dia menyimpan trauma.

Ahn Hyo Seop memerankan Yoo Chan. Seorang anak SMA umur 19 tahun dan naksir sama Woo Seo Ri yang umurnya 30 tahun. Yoo Chan adalah anak yang energik dan doyan makan pake banget. Doi juga ponakan dari Gong Woo Jin dan tinggal bersama pamannya karena ibunya sedang di Afrika.

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Still 17

Ye Ji Won memerankan Jennifer. Seorang PRT yang tinggal dan bekerja di rumag Gong Woo Jin. Punya dedikasi tinggi dalam pekerjaannya dan sudah kayak google yang serba tahu. Ucapannya itu biasanya terdiri dari quotes-quotes orang ternama gitu. Pokoknya dia salah satu ahjumma kesayangan saya setelah kecenya dia main di Shall We Kiss First.

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Still 17

Yoon Sun Woo memerankan Kim Hyeong Tae. Satu-satunya teman Woo Seo Ri yang masih menengok Seo Ri saat sakit. Namun, dia tidak bisa dihubungi ketika Seo Ri sudah siuman. Profesinya adalah seorang dokter bedah. Sampai episode 12 mereka berdua belum bertemu dengan saling mengenal.

Sinopsis Drama Korea Still 17

Woo Seo Ri, umur 17 tahun mengalami kecelakaan hebat hingga koma selama 13 tahun. sayangnya dia ditinggalkan oleh paman dan bibinya saat koma. Ketika terbangun, ia merasa seperti kemarin dan masih merasa berumur 17 tahun.

Berdasarkan ingatannya akhirnya dia bisa ke rumah lamanya yang sudah dijual pada ayah dari Gong Woo Jin. Di dalam rumah itu tinggal 3 orang, Jennifer, Yoo Chan dan Mr Gong. Karena kasihan dan beberapa pertimbangan, Woo Seo Ri diperbolehkan tinggal selama satu bulan saja.

Mr Gong. Dia bekerja sebagai designer, suka banget buat miniatur bangunan sampe segala-gala benda dia ukur. Tidak banyak yang tahu bahwa mengalami trauma setelah kecelakaan yang menimpa cinta pertamanya. Dia seperti menyelahkan dirinya atas kejadian tersebut. Beberapa kejadian dengan Woo Seo Ri, mulai membangkitkan trauma akan masa lalunya.

Yoo Chan, diam-diam dia mulai jatuh cinta pada ahjumma Woo Seo Ri. Dialah yang tahu bahwa Seo Ri mengalami kecelakaan dan bangun setelah 13 tahun koma.

Bagaimanakah kisah selanjutnya?

Komentar Drama Korea Still 17

Awal mula saya sedikit agak acuh sama drama ini. mulai bingung aja pas nonton drakor kayaknya yang seru-seru udah pada kelar. Ada yang baru ini dikiranya cerita yang macem school 2017 yang kurang greget gitu.

Tapi, setelah nonton selama 2 hari dan sampai 12 episode (dan emang baru segitu episodenya) saya sih suka-suka aja. kesannya sih cukup fresh banget kalau dilihat dari para pemainnya yang tergolong cukup baru kalau jadi peran utama.

Mungkin karena saya lagi banyak nonton drama yang berbau sama rumah tangga ya? ahahahhaha… drama still 17 karena walaupun ahjumma, Seo Ri masih kayak bocah banget yang riang. Kesannya ada yang beda aja.

Terus nih yaaa… Mr. Gong ketuaan nggak sih kalau dibilang umurnya itu 30 tahun? menurut saya sih wajahnya terlalu muda untuk orang umur 30 tahun ya.

Dalam still 17 ini, saya ngerasa lucu aja. banyak adegan-adegan yang lucu aja sejauh ini. apalagi Yoo Chan itu juga lucu. Hahahahha….

Kesimpulan Kesan Pertama Nonton Drama Korea Still 17

Sejauh ini saya suka. Nggak kecewa lah sejauh ini.

Untuk komentar reviewnya, seperti biasa saya akan buat kalau drama still 17 ini sudah selesai ya?

Sekian Kesan Pertama Nonton Drama Korea Still 17

Terima kasih sudah membaca.

Advertisements
News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *