Kesan Pertama Nonton Drama Korea My ID is Gangnam Beauty

Kesan Pertama Nonton Drama Korea My ID is Gangnam Beauty – Drama korea baru lagi nih, sejauh saya menulis ini sudah sampai nonton 4 episode (perepisode durasinya adalah 60 menit). masih belum jelas sih sampai episode berapa selesainya. Awal dari tayang drama ini adalah pada 27 juli 2018 dan merupakan drama JTBC.

Drama My ID is Gangnam Beauty adalah drama yang menggantikan drama Sketch yang sudah selesai penayangannya.

Yuk lah langsung saja ke para pemainnya dulu.

Pemain Drama Korea My ID is  Gangnam Beauty

Lim Soo Hyang memerankan Kang Mi Rae. Dia adalah peran utama wanita yang sebelum masa kuliahnya melakukan operasi plastik di wajahnya. Sebelumnya dia merasa bahwa wajahnya sangat dibawah rata-rata. Dia melakukan operasi atas izin dari ibunya. Sedangkan ayahnya sendiri tidak tahu kalau putrinya melakukan operasi plastik.

Kesan Pertama Nonton Drama Korea My ID is  Gangnam Beauty

Cha Eun Woo memerankan Do Kyung Seok. Dia lelaki tampan yang menurut saya lebih ke arah cantik. Dia mirip banget sama tokoh dalam komik gitu. Dulunya dia satu SMP dengan Kang Mi Rae dan satu kampus lagi jurusan kimia. Do Kyung Seok ini punya adik perempuan, ayahnya seorang anggota dewan dan sudah bercerai dengan ibunya.

Kesan Pertama Nonton Drama Korea My ID is  Gangnam Beauty

Jo Woo Ri memerankan Hyun Soo A. Salah satu perempuan cantik di jurusan kimia. Sudah kayak gula yang selalu didatangi semut. Anehnya, walaupun dia kebanjiran perhatian, dia seolah orang yang haus akan perhatian. Dia bisa melakukan apapun untuk mendapatkan perhatian dari lelaki di sekitarnya dengan cara memfitnah, memutar balikan fakta, berbohong bahkan mencelakai diri sendiri. (dia pernah main welcome to waikiki kan? Jadi cameo?).

Kesan Pertama Nonton Drama Korea My ID is Gangnam Beauty

Kwak Dong Yeon memerankan Yeon Woo Young. Wajahnya cukup familiar dalam drama ini. dia adalah asisten dosen yang bekerja di kampus jurusan kimia. Dia sejauh yang saya lihat sih cukup bijaksana. Nggak tahu deh di episode selanjutnya bagaimana.

Kesan Pertama Nonton Drama Korea My ID is Gangnam Beauty

Nah langsung saja ke sinopsis singkat Drama Korea My ID is  Gangnam Beauty

Kang Mi Rae punya kebiasaan melihat seseorang dengan tampilan fisiknya. Dia sekali melihat akan menilai bentuk wajah para perempuan dan memberi skor. Parah kan?

Mi Rae juga melakukan operasi plastik untuk memperbaiki wajahnya, dia pun cantik seperti yang dia inginkan. Namun, ayahnya bahkan marah padanya karena melakukan operasi plastik. Ayahnya tidak peduli bagaimana wajah putrinya dan merasa operasi plastik adalah tindakan yang tidak perlu. Namun, Mi Rae menjalani hidupnya dengan sangat tidak percaya diri akan wajahnya. Dia sering menutupi wajahnya dengan rambutnya.

Bagaimanakah Mi Rae saat kuliah?

Dia mungkin cukup dikenal, lelaki pun ada yang mendekatinya. Tapi, justru membuatnya sama sekali tidak nyaman. Dia juga bertemu dengan teman SMPnya yang sangat populer sejauh yang Mi Rae tahu, dia adalah Do Kyung Seok.

Di jurusan kimia ada seorang perempuan yang sangat populer bernama Hyun Soo A. Dia biasa menerima banyak perhatian tapi sayang kelakuannya kurang baik. Seperti bidadari tapi tidak pernah suka bahwa ada yang memperhatikan orang lain kecuali dirinya. Dia mengaku tinggal di apartemen mewah namun dia hanya tinggal di lingkungan sempit dan sulit dijangkau.

Dan  apakah akan ada konflik lebih jauh dari para mahasiswa ini?

Komentar Drama Korea My ID is  Gangnam Beauty

Awalnya tertarik karena mengupas bagaimana kehidupan seseorang pasca operasi. Pas dilihat, Mi Rae masih saja tidak terlalu percaya diri akan dirinya sendiri. Dia kayak yang masih minderan gitu deh. Dia juga lumayan takut kalau orang-orang tahu masa lalunya. Buktinya dia meminta Do Kyung Seok untuk pura-pura tidak mengenalnya.

Dari sisi dua pemain utama, saya nggak terlalu tahu sih. Dan kok kayaknya keduanya hasil oplas juga ya? Eh apa gimana sih? Tapi nggak apa-apa juga sih kalau mainnya emang bagus. Hehehe… dan nggak ngerti aja, peran utama lelakinya kok lebih cantik dari ceweknya. Kalau Kang Mi Rae nya sendiri saya merasa ada yang aneh aja sama wajahnya (terutama bibir dan hidung).

Di drama ini juga saya berasa lama banget nontonnya, alurnya pelan banget. Drama ini juga dari webtoon kan? Saya sih belum pernah baca dan nggak tertarik aja buat baca.

Kesimpulan kesan pertamanya gimana?

Sejauh yang saya lihat sih saya nggak bisa bilang daebak. Masih biasa aja tapi kayaknya layak saja diikuti.

Kerenaaa….

Kerena saya mau tahu sudut pandang orang lain tentang memandang apa itu cantik yang sebenarnya. Jujur saja saya mengharapkan drama ini punya nilai yang lebih dan bukan sebuah kampanye untuk para perempuan di luar sana untuk melakukan operasi plastik.

saya pengen drama ini punya sesuatu yang bisa diambil.

Waaah,,,, ekspektasi kegedean nih. Takut kecewa sih. Hehehe…

Keknya kalau ditonton juga harus pas senggang banget nih. Santai-santai gitu.

Sekian deh kesan pertama Drama Korea My ID is  Gangnam Beauty.

Terima kasih sudah membaca.

Advertisements
News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *