Kesan Pertama Nonton Drama Korea Left Handed Wife

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Left Handed Wife

Hadududu…. kebanyakan main saya. Sampai lupa sama drama korea yang satu ini. padahal sudah nonton sampai 14 episode pertamanya. Oh iya. Drama Left Handed Wife ini adalah drama tipikal kek sinetron yang panjang sampai 100 episode gitu ya.

Yoohh lanjut saja di profil dramanya.

Nama Drama; Left Handed Wife

Sutradara ; Kim Myung Wook

Penulis ; Moon Eun Ah

Drama Dari ; KBS2

Jumlah Episode ; 100

Hari tayang ; Senin-jumat. (durasi sekitar 30 menit lebih).

Pertama tayang sampai perkiraan berakhir ; 2 Januari 2019.

Pemain Drama Korea Left Handed Wife      

Lee Soo Young memerankan Oh San Ha. San Ha adalah seorang istri yang kehilangan suamiya pada malam bulan madu mereka secara tiba-tiba.

Kim Jin Woo memerankan Lee Soo Ho/ Park Do Kyung.

Jin Tae Hyun memerankan Kim Nam Joon.

Ha Yeon Joo memerankan Esther Jung.

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Left Handed Wife

Sinopsis Singkat Drama Korea Left Handed Wife

Jo Ae Ra adalah menantu keluarga kaya. sayangnya, ia hanya ingin anaknya saja yang mendapatkan kekayaan itu. Jo Ae Ra dengan teganya membuang bayi yang juga pewaris mertuanya di jalanan. Waktu berlalu. Anak yang dibuang itu dewasa dan menjadi seorang dokter. anak itu bernama Lee Soo Ho menikahi anak dari keluarga yang menemukannya di jalanan bernama Oh San Ha.

Jo Ae Ra memiliki seorang putra bernama Park Do Kyung.Do Kyung memiliki hubungan dengan Eshter Jung yang juga satu panti asuhan bersama Lee Soo Ho. Karena Jo Ae Ra tidak setuju akan hubungan mereka. Ae Ra menggunakan segala cara untuk memisahkan mereka termasuk mencelakai padahal Eshter sedang mengandung.

Hari itu pun terjadi. Suatu ketika Esther Jung mengalami kecelakaan mobil dengan Lee Soo Ho dan Park Do Kyung. Do Kyung meninggal. Tak terima ayah dari bayinya meninggal, Esther mungubah wajah Lee Soo Ho menjadi Park Do Kyung.

Eshter pun akhirnya berhasil menjadi menanti keluarga kaya dengan Soo Ho yang ia jadikan Do Kyung. Do Kyung palsu pun koma selama beberapa tahun lamanya hingga ia terbangun dalam keadaan hilang ingatan.

Komentar Drama Korea Left Handed Wife

Drama lama dengan jumlah episode banyak. Itulah yang saya rasakan saat nonton episode pertama. Karena sangat khas dengan keruwetannya. Belum lagi tayangnya senin sampai jumat. Huahhhh…

Awal yang menarik dengan para pemain yang nggak terlalu saya tahu banget siapa. wkwkwkwk… kalau beberapa peran pembantunya malah saya lebih familiar wajahnya. Tapi, untuk keputusan mau nonton apa nggak? Kayaknya nggak deh.

Kenapa?

Karena saya baru nonton 1 episode eeeh udah 5 aja yang keluar. Wkwkwkwk. Belum lagi, drama yang lagi diikuti di tahun ini emang lagi banyak banget. Mungkin kalau 2 episode dalam satu minggu sih ok. Ini makan waktu banget guys.

Kalau dilihat dari rating sih nggak buruk.

Dari alur ceritanya. drama ini akan makan emosi sih. agak lelah saya dengan kisah rebutan harta dan masalah kerahasiaan dari kelahiran. Cukup lelah dengan drama dengan cerita yang begitu. karena sudah banyak drama yang demikian….

Aaahhh hayati sangat lelah guys. Sangat lelah. Wkwkwkw…

Nggak nonton beberapa minggu dan episodenya auto langsung banyak rasanya kok jadi kayak beban aja kalau dipaksakan. Jadi. Saya putuskan untuk berhenti mengikuti drama ini. karena energi saya mau digunakan untuk nonton drama yang lain saja. hahahaha…

Kesimpulan Kesan Pertama Nonton Drama Korea Left Handed Wife

Tipikal drama yang alurnya berputar. Drama tentang ahli waris dan rebutan kekuasaan. Dan episodenya panjang. Jadi mungkin nanti agak rasa sinetron aja.

Kalau saya berhenti di episode 14 saja. karena sudah cukup bosan dengan tipikal drama seperti ini. Drama ini mungkin akan disukai sama orang-orang yang suka drama menguras emosi dengan durasi yang panjang.

Kalau saya???

Nggak kuat deh… nggak kuat.

 

Advertisements

2 tanggapan untuk “Kesan Pertama Nonton Drama Korea Left Handed Wife

  • 13/02/2019 pada 10:35 PM
    Permalink

    Berhenti nonton, pas baru bbrp menit nonton. 🤣🤣😅😅 bener2 membosankan. Ribet jd pusing utk inget2 alur ceritanya

    Balas
    • 14/02/2019 pada 6:30 AM
      Permalink

      iya kak. yang ribet harus sudah kita akhiri… karena hidup sudah ribet begitulah adanya. wkwkwk

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *