Review Drama Korea The Fiery Priest

Review Drama Korea The Fiery Priest – Kali ini, sebuah drama nggak saya bikin kesan pertamanya. Karena nontonnya udah kejauhan. Drama ini sudah saya tonton sampai episode 16. Kayaknya kurang pas untuk mengatakan kesan pertama. Jadi, apabila ada tambahan, tulisannya nanti bakalan saya update yaaa…

Profil Drama Korea The Fiery Priest

Judul Drama; The Fiery Priest

Sutradara ; Lee Myung Woo

Penulis; Park Jae Bum

Jaringan ; SBS

Jumlah episode ; 40 dengan durasi per episodenya adalah sekitar 30 menit

Tanggal rilis dan perkiraan selesai ; 15 februari 2019 sampai dengan 20 april 2019

Para Pemain Drama Korea The Fiery Priest

Kim Nam Gil memerankan Kim Hae Il. Dia adalah pendeta dengan masa lalu yang ditutupi oleh pemerintah karena dia pernah jadi “seseorang” di masa lalu.

Review Drama Korea The Fiery Priest

Kim Sung Kyun memerankan Koo Dae Young. Adalah detektif yang cukup jahara dengan segala kelemahannya. Cukup mengesalkan sama karakter ini karena sampai episode 16 masih jahara saja.

Lee Ha Nee memerankan Park Kyung Sun. Seorang jaksa yang hobi ngomel seperti emak tetangga. Cukup jahara juga sampai episode 16.

Go Joon memerankan Hwang Cheol Bum. Doi adalah ketua gank yang melindungi para pejabat.

Keum Sae Rok memerankan Seo Seung A. Detektif wanita yang datang ke kantor selalu pertama. Hahahha… Kalau kamu pernah nonton Marry Me Now? Dia yang jadi Park Hyun Ha.

Dan banyak peran lainnya yang nggak asing.

Sinopsis Sangat Singkat Drama Korea The Fiery Priest

Berkumpulah kekuatan jahat yang menguasai sebuah kota. Dari mulai pejabat sampai mafia. Mereka merasa terancam karena keberadaan pendeta tua bernama Lee. Dengan segala fitnah yang dibuat, fakta memjadikan pendeta Lee menjadi seorang penjahat yang melakukan tindakkan bunuh diri.

Kemudian, Pendeta Kim yang melihat ketidakadilan terjadi pada orang yang disayanginya pun mulai bertindak.

Apakah kebenaran akan terungkap?

Komentar Review Drama Korea The Fiery Priest sampai episode 16

Setiap lihat Kim Nam Gil, selalu bawaannya ingin nonton. mungkin karena saya sudah suka Kim Nam Gil dari zaman Bi Dam di The Great Queen Seon Deok yang kece badai itu. agak susah yaa menghilangkan bayangan ahjussi yang ini, saya sudah suka dari zaman saya alay.

Dan lagi. Karakter yang dimainkan Kim Nam Gil di sini rada-rada koplak. Seorang pendeta dengan masa lalu penuh misteri dan trauma membuatnya memiliki kepribadian yang meledak-ledak nan ganteng. Wkwkkw teteup yaahh. Kim Nam Gil emang cocok banget kalau memerankan karakter drama yang seperti ini.

Oh iya, karena judulnya Priest dan kebanyakan saya nonton drama OCN yang kesurupan di mana-mana ini. saya pikir drama ini juga bakalan ada setan-setan gentayangan gitu. Ternyata nggak ada. drama ini adalah action yang berbau komedi dengan peran utama seorang pendeta.

Oke… baguslah. Ada rasa baru. kayaknya saya juga udah bakalan agak males kalau disuguhkan sama drama yang kerasukkan lagi. Sudah kenyang dengan Park Il Doo di tahun kemarin.

Ngintip rating. Drama ini punya rating yang bagus. Di awal penayangannya juga dapat banyak pujian. Bagaimana menurut saya? Kalau saya sih menikmati sejauh ini. Karakter Pendeta di sini bener-bener sulit ditebak.

Kadang agak sedih aja karena yang jadi antagonis di drama ini kok kesannya kebanyakan banget, dari kelas pejabat, anggota kepolisian, pemuka ajaran tertentu, jaksa bahkan para mafia. Hadudududu…

Tapi dengan kekoplakannya, Kim Hae Il berjuang melawan ketidak adilan atas kematian Pendeta Lee.

Dan entah kenapa yaaaa, drama ini bakalan banyak menyentuh beberapa sisi jahat seseorang untuk kemudian menjadi baik.

Drama ini kesannya sangat slow lho. Bahkan saya mikir kayaknya 40 episode bakalan kepanjangan. kenapa nggak 32 saja? ehh tapi nggak tahu sih ke depannya bakalan kayak gimana. Cast di drama ini juga banyak banget udah kayak drama sageuk.

Di korea mungkin ratingnya bagus. Tapi kayaknya bagi penonton di indonesia bakalan tersegmen banget. Kalau yang suka bakalan suka. Kalau yang nggak suka bakalan nggak suka.

Kalau saya? Udah terlanjur basah 16 episode dan bakalan lanjut nonton sampai selesai. Tunggu saja update-annya nanti.

Drama ini juga cenderung ringan karena ada unsur komedi. Yhaaa nggak seberat drama kriminal OCN lah yaaa…

Itu Kim Nam Gil nggak bisa tua ya? wkwkwkwkwk

Sekian dulu.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *