Review Drama Korea Something in the Rain

Review Drama Korea Something in the Rain – Jadi, ceritanya drama korea Something in the Rain atau yang punya nama lain Pretty Sister Who Buys Me Food ini sudah lama saya download tapi nggak juga ditonton. Parah bukan? Yooo gimana dong? Saya sibuk buat ini dan itu.

Dan kali ini saya punya kesempatan untuk membuat reviewnya. Tenang saja, nggak akan ada spoiler yang macem-macem kok. Saya mau komentar aja yang agak banyakkan. Heheh…

Something in the Rain atau Pretty Sister Who Buys Me Food sudah tamat dengan 16 episodenya dan pertama tayang pada 30 maret 2018 hingga 19 mei 2018. Jadi, ini drama tahun ini ya? durasinya bokkkkk… lamaaa nian bisa satu jam lebih 20 menit.

Review Drama Korea Something in the Rain

Pemain Drama Korea Something in the Rain

Son Ye Jin memerankan Yoon Jin A. Seorang wanita dewasa yang hidup dengan kedua orangtuanya. Dia juga punya pekerjaan yang baik. Namun tidak dengan hubungan asmaranya. Saat makan malam, dia diputuskan oleh mantan kekasihnya dengan alasan yang tidak masuk akal.

Jung Hae In memerankan Seo Joon Hee. Dia anak muda yang naksir duluan sama Yoon Jin A. Dia juga sahabatan sama adik dari Yoon Jin A dan kakak perempuannya adalah sahabat baik dari Yoon Jin A. Anak muda yang lucu dan penyanyang. Cocok deh dielus-elus *penggambaran karakter macam apa ini? hahaha

Jang So Yeon memerankan Seo Kyung Sun. Kakak dar Seo Joon Hee dan sahabat terbaik bagi Yoon Jin A. Kayak semacam sahabat yang sangat ideal yang bisa dibuat temen curhat gitu deh. Dia juga kakak yang baik bagi adiknya, malah kayaknya udah kayak jadi ibu gitu deh.

Jung Eugene memerankan Kang Se Young. Rekan kerja dari Seo Joon Hee dan naksir sama Seo Joon Hee gitu deh.

Dan masih banyak peran lainnya.

Review Drama Korea Something in the Rain

Sinopsis Sangat Singkat Drama Korea Something in the Rain

Usia perempuan yang lebih dari 30an tahun dan belum menikah di Korea itu sama kayak di Indonesia. Suka dituduh ini dan itu. Dan di sini jatuh cintalah antara Noona dan adik dari sahabatnya. Awalnya, mereka pegangan tangan aja canggung. Tapi, keduanya memang saling menyukai kemudian munculah masalah-masalah baru.

Komentar Drama Korea Something in the Rain

Drama ini main sebelum drama korea Misty.

Di episode awal durasinya panjang bener. Tapi sudah berkurang diepisode selanjutnya tapi tetep aja lebih dari satu jam.

Nahhh… ini sih menurut pendapat pribadi saya ya. tekhnik dalam pengambilan gambar pada drama ini banyak banget yang mengambil momen, misal lagi jalan-jalan atau lagi guling-guling bin mesra-mesraan di kasur.

Alur drama ini juga lambat pakai banget. Buat kamu yang suka drama korea dengan suguhan konflik yang sangat kompleks dan mendalam, saya nggak saranin untuk nonton drama ini karena drama ini murni percintaan dan lebih ke konflik yang nggak terlalu rumit.

Drama ini juga nggak saya rekomendasikan untuk para jomlo yang baperan. Drama ini hanya untuk yang hatinya teguh melihat banyak banget adegan manis dan chemistry yang dibangun cukup kuat dari kedua pemain utamanya.

Nahh segitu aja deh komentar saya.

Saya nggak spoiler kan? Biasanya saya disindir lhooo. Review kok spoiler gitu. Ahahah..

Drama Korea Something in the Rain direkomendasikan?

Buat saya ini sama sekali nggak masuk kategori drama korea daebak. Kalau kamu adalah tipe pembosan, kamu bisa bosan di tengah jalan saat nonton drama ini.

Buat saya? Drama ini masuk kategori biasa aja dan nggak ada keinginan menggebu untuk cepet-cepet nonton episode yang selanjutnya.

Drama ini saya rekomendasikan untuk kalian yang suka banget sama drama korea yang manis manja grup.

Sekian Review Drama Korea Something in the Rain.

Kamu punya pendapat yang berbeda?

Bisa tulis di kolom komentar.

Terima kasih.

Advertisements

2 tanggapan untuk “Review Drama Korea Something in the Rain

  • 05/10/2018 pada 6:40 PM
    Permalink

    Baru ketemu sama blog ini sekitar 1 mingguan, seriusan ini blog terfavorite buat nentuin mau nnton drama apa selanjutnya, karna setelah aku survey (bahasanya hahahha) sekitar ada 20 an drama yang udah pernah aku tonton dan ngebandingin sama pendapat penulis di blog ini, perbedaan pendapat sama kesan dramanya itu cuma 2 atau 3 drama aja, dan selebihnya itu sama, kalau aku gak suka sama dramanya, penulis review di sini juga gak suka, kalau aku suka, penulisnya bilang recomended, jadi berasa sehati.
    contohnya sama drama ini, seriusan pendapatnya sama banget, aku ngerasa drama ini alurnya lambaaattttt banget, adegan di ep 1 atau 2 yang si cowok pertama kali ketemu sama si cew dan dia muter2in si cew pake sepeda itu berasa makan waktu banget, yang rasanya sepantasnya adegan itu cuma 20 detik tapi di jadiin 1 menit, berasa “apaan sih.?” ahahhahaha, makanya aku selalu balik lagi ke blog ini, buat drama yang belum aku tonton dan di review sama penulisnya bilang ‘oke’, pasti langsung ku download, makasih buat kerja kerasnya “keep writing..!”

    Balas
    • 05/10/2018 pada 7:42 PM
      Permalink

      yaaaakkk ampun. terharu akutu baca komentarnya.
      makasih banget yaaaa…
      ini komentar terpanjang dan bikin semangat juga.
      terima kasih (sekali lagi) sudah bikin miminnya semangat. heheheh…

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat