Kesan Pertama Nonton Drama Korea Abyss

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Abyss – Halooooohhhh mau buat kesan pertama lagi nih. Sejauh tulisan ini dibuat, saya sudah nonton sampai 7 episode pertamanya. Kalau episode 8 saya malah lihat-lihat cuplikannya di istagram. Jadi, bisa tahu tuhhh kalau ada kissue di ranjang itu. Wkwkwkkw.

Yookkk dibahas dulu mengenai profil dari drama ini. Abyss adalah sebuah drama korea dari TVN  yang jumlahnya adalah 16 episode. Tayang pada 6 mei 2019 dan kemungkinan akan berakhir pada 25 juni 2019. Sutradara dari drama ini adalah Yoo Je Won dan penulisnya adalah Moon Soo Yun. Drama korea Abyss adalah pengganti dari slot He is Psychometric.

Siapa aja para pemain drama korea Abyss?

Park Bo Young memerankan Ko Se Yeon. Dia adalah seorang jaksa yang luar biasa cerewet dan meninggal karena dibunuh. Dengan Abyss ia dibangkitkan kembali dari kematian dengan wujud manusia yang baru. Sesuai dengan wajah jiwanya.

Ahn Hye Seop memerankan Cha Min. Cha Min sudah naksir Ko Se Yeon lama. Sayangnya hanya cinta bertepuk sebelah tangan. Karena kecelakaan, Cha Min meninggal. Namun, malaikat maut malah membangkitkannya kembali dan memberikannya Abyss.

Kwon Soo Hyun memerankan Seo Ji Wook. Dia adalah jaksa rekan kerja dari Ko Se Yeon.

Lee Si Un memerankan Park Dong Cheol. Seorang detektif yang juga mantan kekasih dari Lee Mi Do.

Han So Hee memerankan Jang Hee Jin. Hee Jin adalah pengantin kabur dari Cha Min.

Yun Yoo Sun memerankan Eom Ae Ran. Dia adalah ibu dari Cha Min.

Sinopsis Singkat Drama Korea Abyss

Abyss itu apa?

Abyss adalah sebuah bola yang bisa menghidupkan manusia yang sudah mati. Pemilik Abyss pertama dalam drama ini adalah Cha Min. Kemudian secara tidak sengaja. Cha Min menggunakan Abyss untuk menghidupakan kembali psikopat yang telah membunuh banyak orang.

Setelahnya, ada kejadian bahwa jaksa Ko Se Yeon meninggal. Cha Min pun membangkitkannya dengan Abyss dan berubahlah wajahnya seperti pengacara Lee Mi Do.

Drama ini pada awalnya adalah fantasi. Namun sentuhan kisah setelahnya malah kejar-kejaran antara peran utama dan psikopat tadi.

Komentar Kesan Pertama Nonton Drama Korea Abyss

Kalau saya nonton 2 episode pertamanya terus dibuatkan kesan pertamanya, saya bakalan bilang bahwa Abyss ini menarik. Menarik karena masa orang yang sudah mati bisa hidup kembali dengan wajah yang sama seperti wajah jiwanya.

Tapi, berhubung saya nonton drama ini sampai episode yang ke 7. Maka pandangan saya tentu lebih dalam tentang kesan pertamanya. Karena hampir setengahnya saya lihat.

Maka, berikut adalah sebuah review jujur saya.

Pertama. Dari sisi cerita, drama ini kenapa jadi abu-abu? Okelah diawal bagus untuk eksekusinya, saya tertarik sama drama ini. Tapi selanjutnya apa? Selanjutnya malah jadi mirip sama drama yang hubungannya sama pengacara-jaksa-detektif-dan psikopat.

Dan yaaakkk kalau di arena itu, drama Abyss kesannya jadi nanggung banget. Gregetnya sama sekali kurang buat saya. Kesannya nanggung alias setengah-setengah.

Kurang nampol aja rasanya.

Kedua. Dari sisi pemainnya. Saya ngerasa terjadi kesenjangan antara Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop? Siapa yang dominan menonjol di sini? Tentu saja adalah Park Bo Young.

Masih lekat di ingatan saya mengenai Park Bo Young yang main drama Oh My Ghost begitu bagusnya ituuuuu….. dia berasa kecil-kecil menggemaskan gitu. Btw, mungkinkah karena adanya beda tinggi badan yang jauh, adegan kissuenya malah ada di ranjang? Hahahhahahaha. Biar nggak sakit kepalanya. Hahahhaha ketawa lagi.

Ketiga. Nonton Abyss itu bikin ngantuk. Alias, dengan berat hati saya bilang, drama ini membosankan. Huhhhhhhh…. sungguh membosankaaaaannnnn, harusnya begini nih… kalau drama ini adalah bagaimana peran utama mengungkap misteri pembunuhan. Maka tensi yang ada harusnya cukup menegangkan. Ehhh drama ini malah nanggung jadinya.

Nggak tahu deh saya tidur berapa kali pas nonton. Karena emang semembosankan itu. Lhoo iya dong, drama yang nggak bisa pepet terus penontonnya kayak saya. Bikin konsentrasi jadi buyar bin ambyarrr… kemudian ditinggal tidurrr…

Kesimpulan Kesan Pertama Nonton Drama Korea Abyss

Agak berat hati saya bilang. Padahal drama ini punya 2 episode yang baik. Malah digadang-gadang akan punya rating yang baik. Karena yang main Park Bo Young yang tentu saja nggak akan asal-asalan kalau memilih naskah sebuah drama.

Berat hati saya bilang juga. Saya udah nggak tahan nonton drama ini dan cukupkan sampai 7 episode dan 8 episode spoiler yang saya dapatkan dari instagram.

Buat teman-teman pembaca sekalian yang nonton drama ini sampai selesai atau punya pendapat yang berbeda. Saya sediakan kolom komentarnya yaaa…

Biar mimin tahu dan pembaca yang lain pun punya perbandingan sudut pandang. *eeehhh cieeeehh.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat