Kesan Pertama Nonton Drama Korea Once Again (2020)

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Once Again (2020) – Setelah kehadiran Beautiful Love Wonderful Life, hadirlah drama yang judulnya Once Again, masih tentang drama keluarga dan episodenya panjang kayak kereta api. Sepanjang 100 episode guys? Gimana? bakalan kuat?

Once again merupakan drama korea yang tayang di KBS2 dengan sutradara Lee Jae Sang dan penulisnya adalah  Yang Hee Seung. Tayang perdana pada 28 maret 2020 dan selesai kalau nggak ada halangan dan rintangan pada 13 september 2020.

Gilaaaa…. jadi, drama ini bisa menemani kita sampai akhir tahun guys. Wkwkkw.

Siapa Aja Sih Para Pemain di Once Again?

Wajah mereka sama sekali nggak asing di mata saya. bahkan ada kehadiran Lee Min Jung cukup mengagetkan sih buat saya. kalian tahu Lee Min Jung nggak? Dia main Big sama Gong Yoo. Drama dia yang saya ingat pun ada Cunning Single Lady.

Peran utama prianya adalah Lee Sang Yeob. Dia jadi suami dan matan suami dari peran yang dimainkan oleh Lee Min Jung. Kalian tahu dia siapa kan? Itu lho, pak guru di drama korea Love Affairs in the Afternoon? Sudah nonton kah?

Pemeran lainnya ada keluarga besar. Keluarga Song yang punya empat anak, satu anak lelaki dan tiga anak perempuan.

Cheong Ho Jin memerankan Song Young Dal sebagai ayah.

Cha Hwa Yeon memerankan Jang Ok Boon sebagai Ibu.

Oh Yoon Ah memerankan Song Ga Hee.

Oh Dae Hwan memerankan Song Joon Sun.

Lee Cho Hee memerankan Song Da Hee.

Peran segini banyaknya belum apa-apa guys. Karena masih ada segudang aktor dan aktris yang main drama ini. wkwkkw.

Silakan lihat di gambar. Kalau nggak kelihatan bisa dizoom kok.

Sinopsis Singkat Drama Korea Once Again 2020

Kalau kalian sudah biasa nonton drama KBS2 yang ratingnya selalu marajai kayak model gini, pasti sudah tahu kalau dalam satu keluarga biasanya anaknya banyak dan punya cerita masing-masing.

Nahhh ini dia kisah 4 anaknya.

  1. Song Joon Sun

Anak pria satu-satunya. Sudah bercerai dengan istrinya dan tinggal di rumah keluarga Song. Sudah punya dua orang putri. Satu putri remaja dan satu anaknya tidak mau bicara sebab trauma.

Pekerjaannya adalah syuting yang biasanya menggantikan para aktor saat melakukan pekerjaan berbahaya. Saat ini, kerjaanya masih nggak jelas dan masih berjuang.

  1. Song Ga Hee

Ga Hee dianggap sebagai anak perempuan keluarga Song yang paling cantik. Punya putra umur 11 tahun tapi sudah bercerai dengan suaminya yang selingkuh.

Hingga episode 12 yang saya tonton, dia nggak kerja. Cuma dapat tunjangan dari mantan suaminya saja.

  1. Song Na Hee

Paling pinter dan jadi dokter. Punya suami dokter juga. Tapi cerai diam-diam dan masih tinggal bersama suaminya walaupun ketahuan oleh sang Ibu di episode 12. Pernah keguguran dan mengalami pengalaman traumatis. Perasaan pada suaminya Yoon Kyun Jin kayak sudah ilang gitu setelah sekian tahun menikah.

  1. Song Da Hee

Anak bungsu yang paling baik hati dan suka dimanfaatkan. Dia anak baik yang menggagalkan pernikahannya di hari pertama menikah. Ia urung menikah karena suaminya ketahuan belangnya, ia merasa dilecehkan sebab dia dikatain bodoh. Harusnya dia bulan madu, tapi malah balik lagi ke rumah.

Nggak cuma itu. Setelah gagal kawin, dia juga dipecat dari pekerjaannya. Di usianya yang nggak muda lagi, ia mulai bermimpi untuk masuk universitas dan kembali kuliah. Ibunya mendukung. Ia pun bekerja paruh waktu untuk menemuhi kehidupannya.

Gimana?

Rumit? Wkwkwk.

Komentar Kesan Pertama Nonton Drama Korea Once Again (2020)

Bagi saya…

Gpp nonton juga walaupun panjang. Biasanya kbs2 bikin drama panjang tapi bagus guys. Buktinya, saya baik-baik aja nonton sampai 12 episode, bukan?

Emang sih. Pegel nontonnya. Tapi biasanya saya tonton rutin. Kalau nggak gini? Yang ketinggalan udah banyak dan berhenti di tengah jalan begitu saja.

Di episode awal saya malah udah nangis. Sebab sang ayah benar-benar mencoba paham kenapa anak bungsunya malah menggagalkan pernikahannya yang sudah terjadi beberapa jam saja. di situ, dramanya kayak mengandung bawang gitu.

Alasan kenapa saya mau lanjut nonton adalah drama kayak gini biasanya real kehidupan banget. Kayak masalah biasa yang umumnya dihadapi oleh keluarga.

4 orang anak yang kehidupan keluarganya berpisah dengan caranya masing-masing, orang ketiga, masalah ekonomi, masalah egoisme masing-masing pasangan, dan masalah direndahkan pasangan lainnya.

Saya pikir. Saya kayak bakalan dapat banyak pelajaran di sini.

Saat nonton drama kore BLWL, kerasa banget konflik dibangun di awal. Saat pertama nonton drama ini, langsung kerasa gitu kayak drakor yang bakalan tayang panjang. Wkkwkwk. Tiap minggunya juga saya dapat kejutan.

So, KBS2 dengan sepak terjangnya? Saya bakalan nonton.

Jadi, tungguin aja reviewnya. Itu pun masih lama banget yaa guys? Wkwkkwkwkw. Sebab udahannya bulan september. Masih jauh banget.

Duhhh blog saya makin berumur aja kalau gitu yaa? tahun ini masuk tahun yang ketiga. Doakan saya masih bisa nulis di sini yaaa. oh ya, buat yang mau rekomendasi original netflix. Sabar yaa guyss, orang sabar disayang mimin besok sore.

Heehehhe…

Terima kasih atas dukungannya selama ini ya.

Sampai jumpa di review-review selanjutnya. Bentar lagi ramadan ya guys? Mimin besok sore minta maaf kalau ada salah-salah ketik. Heheh.

klik di sini untuk ulasannya.

Advertisements

You May Also Like

3 Comments

  1. Mimin… Nggak minat bikin sinopsisnya ya? Hihihi..

    Aku paling suka baca sinopsis bikinan Mimin soale..

    Semangat min 🥰🥰🥰

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!