Kesan Pertama Nonton Drama Korea My Lawyer Mr. Jo 2: Crime and Punishment

Kesan Pertama Nonton Drama Korea My Lawyer Mr. Jo 2: Crime and Punishment – Ettttt daaaaahhh panjang bener judulnya. Seperti biasanya, saya mau buat review awal doang. sepanjang tulisan ini dibuat, saya sudah nonton sampai episode 8. Lhaa kok mimin besoksore.com ini emang nggak ada kerjaan lagi selain nonton dan nulis… Semua drama diusahakan ada reviewnya. Heuuuuuaaahh.

Profil Drama Korea My Lawyer Mr. Jo 2: Crime and Punishment

Sutradara ; Han Sang Woo

Drama dari ; KBS2

Jumlah episode ; 32 (durasi masing-masing sekitar 30 menit)

Awal tayang sampai perkiraan selesai ; 7 Januari 2019 sampai dengan 26 februari 2019.

Pengganti slot ; Just Dance

Siapa aja para pemain Drama Korea My Lawyer Mr. Jo 2: Crime and Punishment?

Pas nonton saya sampai kaget…. astaga naaaaaaggggaaa. Ada idola. Hahaha

Ada Ko Hyun Jung yang memerankan Lee Ja Kyung. Itu lho, kalau kamu tahu, yang main drakor Return tahun lalu tapi cuma setengah dan diambil alih sama aktris lain karena alasan internal.masih nggak tahu juga? Yang jadi Lady Misil di The Great Queen Seon Deok itu.

Langsung dong begitu tahu jebrettttt…. nonton sampai 8 episode. Dan emang baru segitu aja.

Untuk yang jadi peran utama, yaitu Pengacara Jo, diperankan oleh Park Shin Yang.

Sinopsis Singkat Drama Korea My Lawyer Mr. Jo 2: Crime and Punishment

Pengacara Jo sangat mirip gelandangan. Dia mengalami kejadian buruk di masa lalu di mana dia salah membela klien. Saat usai sidang, lawan dari kliennya tak sengaja ia tabrak hingga meninggal. Memang, saat itu kasusnya menang tapi jadi titik balik di mana karir, keuangan, dan kehidupan keluarganya dalam kondisi terburuk.

Waktu berselang. Ia mengenal rekannya meninggal dalam keadaan misterius. Anaknya, Yoon So Mi (Lee Min Ji) tinggal bersamanya dan mencoba mengungkap kasus yang sebenarnya terjadi.

Semua masalah berawal dari keluarga Chaebol yang bisa membeli hukum dan polisi dengan uang. anehnya, dalam keluarga Chaebol itu, ada Lee Ja Kyung yang bukan anggota keluarga namun ia adalah seseorang yang selalu diandalkan oleh pimpinan.

Kecemburuan terjadi di antara anak dari pimpinan pada Lee Ja Kyung.

Lalu…. apakah Pengacara Jo dan kawan-kawan bisa memecahkan kasus demi kasus yang berhubungan dengan para keluarga kaya raya ini?

Komentar Kesan Pertama Drama Korea My Lawyer Mr. Jo 2: Crime and Punishment

Saya tuh kalau bilang nggak paham. biasanya dikomentarin bego sama pembaca. ada yang dengan terang-terangan bilang saya bego dan meninggalkan nama x tiga kali, yang artinya dia pecundang nggak tunjukkan nama. Ada aja yang bilang “tingkat kepahaman”. Wkwkwkkw…

Yaa sih. saya emang bego. Tapi saya mencoba untuk jujur dalam membuat review. Kalau saya bingung atau tidak memahami alur dan dialog. Yaaa saya katakan. Nggak ada yang saya coba tutupi sama sekali. Apa adanya.

Hingga 2 episode pertama. Saya nggak paham blassssssss ini alurnya maksudnya apa. Tapi hingga 8 episode saya tonton. Akhirnya saya nemu juga. Semacam kayak psikopat melawan pengacara cerdas tapi dengan segala kelemahannya.

8 episode ini saya tonton dalam satu waktu. Kalau kepotong, mungkin saya kurang “ngeh” aja di episode berikutnya. Kemudian, kebingungan saya ini terjawab sudah.

Ada kata 2 di judul. Setelah dicari, memang ada drama My Lawyer, Mr. Jo pada tahun 2016. Saya nggak nonton sama sekali. Yayayay wajar kan saya bingung gitu. Karena ini seri ke 2. Otomatis seri pertama sukses dong? Ada yang sudah lihat??? Bisa komen gimana? Saya malah tertarik untuk nonton yang pertamanya juga nih.

Kalau lihat rating yang sekarang sih nggak bagus cuy…

Tapi entah kenapa. mungkin karena ada idola saya di sini dan doi jadi kayak jahara banget, makanya saya bakalan nonton sampai akhir. Jadi nanti tunggu aja reviewnya.

Bisa dibilang Drama Korea My Lawyer Mr. Jo 2: Crime and Punishment adalah drama kriminal bin aksi yang ditonton di awal tahun ini. semoga aja sih bagus.

Yhaaa mungkin kali ini saya masih subjektif lihat Ko Hyun Jung. Secara cerita masih mencoba mencerna. Ko Hyun Jung kalau main nggak pernah jelek aktingnya, makanya saya kayaknya bakalan tahan nonton drama ini.

Jadi nanti tunggu review akhirnya aja. ini beneran bagus apa nggak. Yang jelas saya mau nonton sampai habis.

Gumawo….

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat