Review Lengkap Drama Korea Welcome to Waikiki

Review Lengkap Drama Korea Welcome to Waikiki – Haiiii….jadi nih ceritanya tulisan saya kali ini adalah tentang review lengkap drama korea welcome to waikiki, yang sebelumnya pernah saya buat kesan pertamanya di sini. Sebenernya saya pengen banget nonton cepet sampai selesai drama ini. Tapi ada beberapa kendala.

Kendalanya adalah saya nonton di viu dan 2 episode terakhinya agak susah dilihat gitu. Episode 19 harus saya lihat secara online dan tidak bisa di download. Episode 20 nggak ada di viu. Padahal saya udah update viunya. Akhirnya saya nonton welcome to waikiki di telegram daaannn yakkk akhirnya selesai juga.

Oh iya, jadi ditulisan kali ini langsung ke bagian komentarnya saja ya.

Drama welcome to waikiki harusnya berakhir di episode 16 saja. Namun karena drama ini cukup populer, akhirnya melebar hingga 20 episode.

Lalu apakah drama korea welcome to waikiki ini benar-benar bagus?

Yang paling terasa dari drama korea welcome to waikiki adalah drama ini lucu. Namun dari segi cerita, jadinya seperti sitkom gitu. Kalau kamu lagi nonton dan skip satu episode saja. Kamu nggak akan terlalu bingung untuk tahu benang merah dari ceritanya.

Dan ternyata nih, setelah perjalanannya hingga 20 episode. Welcome to waikiki memang berisi 3 anak muda pria dan tiga wanita muda yang memang akhinya mereka jadi sepasang kekasih. Emang sih darI Bong Doo Shik dan mantannya Kim Dong Gu masih belum jelas kayak gimana hubungannya. Tapi, karena mereka berdua banyak menghabiskan waktu kegilaan bersama. Saya rasa mereka sah-sah saja menjalin cinta. Yhaaa walaupun bekas kekasih sahabat sendiri. hohi…

Terus nih ya. Entah kenapa saya lebih merasa bahwa drama korea welcome to waikiki itu peran utamanya adalah Lee Jun Ki oppa. Sampai-sampai nih ya, pas saya nonton drama korea suits (di sini reviewnya) ngerasa banget kalau dia adalah Jun Ki yang sedang ikut peran jadi cameo. Hahaha.

Pokoknya kalau ada yang tanya siapa idola saya dalam welcome to waikiki. Lee Jun Ki adalah jawabannya, alias Lee Yi Kyung.

Review Lengkap Drama Korea Welcome to Waikiki

Rata-rata pemain drama korea di JtBC ini adalah peran baru yaaa…Biasanya mereka memainkan peran-peran kecil pada drama korea lainnya. Tapi, akting mereka cukup bagus kok. Kegilaannya juga dapet banget.

Kalau di tulisan saya yang lama, membahas bahwa welcome to waikiki adalah tentang orang-orang yang mengejar mimpi. Di episode teakhir masih sangat dibahas, tapi tetep dengan kegilaannya.

Pokoknya nggak ada deh selain kata gila yang bisa menggambarkan drama ini.

Tentang pasangan dalam drama korea Welcome to waikiki

Pasangan yang aneh semua memang. Hahaha…

Malah lho ya, saya pikir saat Kang Dong Goo menikah palsu dengan Emaknya Seol, dipikir drama ini bakalan berjalan tentang kawin kontrak. Eh nyatanya nggak sama sekali. Langsung ketahuan di episode yang selanjutnya…

Kalau masalah akting Han Yoon A (Emakya Seol), kok rasa-rasanya ada yang aneh gitu ya? wajahnya juga kayaknya datar banget, nggak pakai lipstik atau gimana sih ya? apalagi kalau udah ngerap, haduhhh, ngakak aku.

Lagi nih, Chewbaka dan Jun Ki. Pasangan aneh pokoknya. Belum lagi pas meminta restu dari Kang Dong Goo. Eh, Bacca malah minta putus pas Jun Ki udah mulai terkenal. Kok kayaknya ribet banget, iya sih walaupun akhirnya balikan lagi.

Eh tapi Bacca mulai cantik di episode-episode terakhir.

Apakah Drama Korea Welcome to Waikiki direkomendasikan?

Yup. Sangat.

Tapi kayaknya harus nonton satu-satu dengan dosis yang tepat kali ya…

Kalian merasa butuh drama korea yang sangat lucu?

Welcome to waikiki adalah drama terlucu sepanjang tahun 2018 yang saya tonton.

Drama ini bagus dari segi komedi pokoknya.

Warna dalam drama ini juga bagus. Agak orange gimana gitu?

Nahh sekian ya Review Lengkap Drama Korea Welcome to Waikiki.

Nonton deh buat yang belum lihat.

 

Advertisements
News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *