Kesan Pertama Nonton Drama Korea Men Are Men (2020)

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Men Are Men (2020) – Begini, ini kok drama baru genrenya pada romcom gitu ya? Ini saya juga habis menyelesaikan empat episode perdana dari Men are Men yang notabene adalah romcom dengan ratu romcom Hwang Jung Eum.

Men are Man adalah drama korea yang disutradari oleh Choi Yoon Suk dan penulisnya adalah Lee Eun Young. Tayang di KBS2 dengan total episode adalah 32 episode. Pertama kali tayang pada 6 juli 2020 dan kemungkinan selesai pada 25 agustus 2020. Drama ini merupakan pengganti dari slot drama korea Born Again.

Siapa Saja Pemeran Drama Korea Men Are Man?

Hwang Jung Eum memerankan Seo Hyun Joo. Dia PD di bagian webtoon yang mendeklarasikan diri bahwa dia akan melajang sejak kecil setelah melihat dalam mimpi kisah kehidupan lamanya di masa yang lalu.

Yoon Hyun Min memerankan Hwang Ji Woo. CEO seorang perusahaan farmasi yang tertarik pada Seo Hyun Joo saat melihat Hyun Joo mendeklarasikan diri untuk terus melajang.

Seo Ji Hoon memerankan Park Do Gyeom, seorang yang membuat kisah webtoon dan teman baik dari Seo Hyun Joo.

Choi Myoung Gil memerankan Kim Sun Hee. Di ahjumma keluar lagi nih. Masih agak misterius sampai di episode 4.

Jo Woo Ri memerankan Han Seo Yoon. Dia sedang mengincar Hwang Ji Woo atas dorongan Ibunya Kim Sun Hee. Hadeeeehhhh jadi ingat Moon Hae Rang nih…

Sinopsis Singkat Drama Korea Men are Man (2020)

Seo Hyun Joo merupakan wanita lajang yang punya karir di bidang kreatif. Lebih tepatnya di bidang webtoon sebagai seorang penanggung jawab. Karirnya bagus, komik yang ia urus biasanya masuk ke dalam list yang moncer.

Hingga orang-orang diperusahannya mulai membuatnya menjadi menyerah dengan pekerjaannya. Penulis webtoon yang ia urus malah ilang sebelum komiknya selesai. Ahjussi atasannya pun membuatnya menyerah dengan pekerjaannya.

Seorang pengusaha di bidang farmasi, Hwang Ji Woo membuat Hyun Joo dan Park Do Gyeom bekerja pada dirinya. Awalnya Park Do Gyeom akan tinggal di studio dekat rumahnya Seo Hyun Joo. Tapi, CEO Hwang malah membawa Park Do Gyeom tinggal bersama dengan dirinya.

Seo Hyun Joo malah mengira bahwa mereka berdua ada “main.”

Btw, Seo Hyun Joo sering diberikan “penglihatan” akan kehidupannya di masa yang lalu. Ia dalam 3 kali kehidupan sebelumnya ditinggalkan oleh pria yang sama. Di kehidupan saat ini, ia mendeklarasikan diri akan terus melajang.

Komentar Kesan Pertama Nonton Drama Korea Men Are Men (2020)

Romcom yang kocak di awal sih. Apalagi pas bagian bocah yang nyemplung di air yang menyebabkan masuk RS, tidak sadarkan diri, dan mampu melihat kehidupan lamanya selama 3 generasi.

Eeemmmm….

Tapi.

Saya malah mengingat drama lama yang judulnya Mama Fairy and the Woodcutter. Kok yang main sama? Dua prianya sama lho…. ada Yoon Hyun Min dan Seo Ji Hoon. Kisahnya juga tentang merembet ke kehidupan yang ada di masa lalu juga. Cuma beda peran utama wanitanya.

Lho kok? Saya melihat aura-aura yang sama nih ya?

Nahh kalau melihat Hwang Jung Eum, dia kayaknya nggak capek apa ya? padahal habis menyelesaikan drama di JTBC, jadi Imo-nim yang ada dalam drama Mystic Pop-up Bar. Setttt daahhhh, tenaganya minum irex apa yaa? *min emang irex apaan?

*tahulah. Wkwkwk.

4 episode pertama masih ngambang banget di kisah ahjumma dan sekretaris Pak Hwang. Biasanya kalau Jo Woo Ri main nggak pernah jadi orang bener. Dia kelihatan bener tapi busuk gitulah. Di sini sih belum kelihatan nggak benernya.

Apakah saya tertarik untuk lanjutin nonton?

Hadudududu guys, saya bingung nih. Kalau lucu ya lucu juga. Kalau penasaran yaaa lumayan juga. Tapi, kalau melihat idenya, sama sekali bukan ide yang segar.

*garuk-garuk kepala.

Mana dua prianya malah mirip banget karakternya sama peran di drama lama yang bareng-bareng itu.

Kemudian saya terdiam.

Mengheningkan cipta.

Mulai menimbang.

Sepertinya Man are Man adalah drakor dengan genre romcom yang akan saya lewatkan. Nggak apa-apa, ‘kan? Nggak semua drama korea mimin besok sore tonton juga kok. Wong Vagabond aja saya lewatkan.

Maka, alasan kenapa saya melewatkan drama Man are Man adalah kemiripan dengan drama yang udah-udah. Saya tidak mendapatkan ide yang lumayan segar gitu.

Yap, terima kasih sudah membaca tulisan di besoksore.

KLIK DI SINI UNTUK TAHU BAGIAN REVIEWNYA.

 

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!