Kesan Pertama Nonton Drama Korea Into The Ring/Memorials (2020)

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Into The Ring/Memorials (2020) – Rupa-rupanya drama korea baru mulai berdatangan nih, dan ada beberapa drakor yang belum saya ulas untuk yang sudah selesai nontonnya. Kali ini kesan pertama dulu deh, judulnya adalah Into The Ring kalau kalian nonton di Viu. Punya judul lain yaitu Memorials.

Into The Ring/Memorials adalah drama korea KBS2 pengganti dari slot Fix You (Soul Mechanic). Tayang pada 1 Juli 2020 dan kemungkinan selesai apabila sesuai dengan jadwal pada 20 agustus 2020. Drama ini tayang sepanjang 32 episode. Punya genre yang sangat sakral yaitu Rom-Com.

Sutradara Into The Ring/Memorials adalah Hwang Seung Ki dan penulisnya adalah Moon Hyun Kyeong.

Siapa Saja Pemain Utama Drama Korea Into The Ring/Memorials (2020)

Nana memerankan Koo Se Ra. Dia suka sekali bermasalah dengan pekerjaan dan sering diberhentikan hingga ia memutuskan untuk bekerja di dunia politik.

Park Sung Hoon memerankan Seo Kong Myung. Seorang PNS yang bermasalah dengan kinerjanya dan masuk ke bagian pengaduan dan bekerja di depan komputer. Setelah pindah macam-macam pekerjaan.

Han Joon Woo memerankan Kim Min Jae. Di awal, ia adalah kekasih Koo Se Ra. Kayaknya kurang cinta gitu sama Koo Se Ra.

Dan beberapa peran lainnya. Kalian bisa lihat di bagian bawah.

Sinopsis Singkat Drama Korea Into The Ring/Memorials (2020)

Koo Se Ra adalah orang yang suka memberikan pengaduan umum, macam-macam hal ia adukan kepada petugas yang mengurusi bagian pengaduan distrik. Selain itu, Sera punya pekerjaan yang ternyata berpindah-pindah sebab ia suka membuat masalah dengan pekerjaannya.

Sera kurang bisa menahan emosinya kalau sebel yaaa dia langsung aja labrak gitu. Kok emang banyak peran utama drakor yang bar-bar ya?

Sera pernah mendapatkan pekerjaan menjadi asistennya Seo Kong Myung. Tapi, dia malah membuat masalah dengan protes ini dan itu. Mendengar bahwa seorang politikus mendapatkan uang 50,000 hanya dengan bekerja selama 90 hari dalam satu tahun, ia mencoba melamar menjadi kandidat.

Awalnya memang karena uang. Ibunya Sera kena tipu sebesar 50,000 dan membuat rumah yang mereka tinggali menjadi agunan pinjaman.

Komentar Kesan Pertama Nonton Drama Korea Into The Ring/Memorials (2020)

Sejauh nonton 4 episode sih kurang berkesan sama sekali. Bawaannya malah udah di episode dua pengannya cepat-cepat udahan.

Kalau bicara soal romance? Drama ini belum masuk ke situ di awal, malah lebih memunculkan kegilaan dua pemain utamanya. Dan jujur aja, saya kurang suka banget sama cerita yang begini. Di cerita awal, dorongan Sera untuk mencalonkan diri terasa sungguh gegabah.

Untuk kualitas akting, entah kenapa saya suka nggak sreg sama Nana. Drama sebelumnya yang dimainkan Nana belum ada tuh yang “sreg” di hati. Cantik sih. tapi…

Kalian sudah tahu dan baca belum rekomendasi drama korea percintaan besoksore? di sini linknya. Kalau menengok ke situ. Maka nonton Drama Korea Into The Ring/Memorials (2020) akan saya cukupkan sampai di episode 4 saja.

Bagi saya, minggu pertama drakor tayang dengan beberapa episode awalnya begitu penting. Kesan pertama begitu dipertanyakan apakah bakalan nonton atau tidak.

Kesimpulan Kesan Pertama Nonton Drama Korea Into The Ring/Memorials (2020)

Saya nggak lanjut nonton ya guys?

Sebab alasan berikut.

  1. Akting aktris perempuan kurang Ok di mata saya. Untuk peran utama prianya saya belum menyelami benar-benar, bukan pemain baru. Malah Nana lebih sedikit pengalamannya dibandingkan Park Sung Hoon.
  2. Nonton di episode 2 saja sudah membosankan.
  3. 4 episode pertama menunjukkan bukan tipikal romcom kesukaan saya.
  4. Karakter peran utama wanita terlihat blak-blakan dan agak nggak tahu malu, malah mengganggu dan saya kurang bersimpati.
  5. Bumbu romcomnya agak unik karena tentang dunia politik, tapi kurang menarik di mata saya.

Yap yap. Sudah gitu aja.

Entah sudah berkali-kali mimin besoksore.com bilang ya. di sini hanya pendapat pribadi, tidak ada kekangan dari pihak tertentu. Ketika menulispun saya mencoba jujur dengan perasaan saat nonton.

Terima kasih.

Semoga kalian selalu sehat dan dilindungi yaaa…

 

Advertisements

2 thoughts on “Kesan Pertama Nonton Drama Korea Into The Ring/Memorials (2020)”

  1. semangat min !!! review nya…
    ikutin kata hati, itu yg terpenting

    kalo aku, kasus nya ini sama kayak judul nya the greatest show.. nonton nya krn nunggu aktris nya..
    jujur, aku suka nana dengan lee sung bin selain kwon nara utk pendatang baru..

    memang cantik itu relativ..

    nunggu drakor ini tamat, baru nonton krn nana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *