Kesan Pertama Nonton Drama Korea Love in Sadness

Hiyaaaa…. melow galau drama lagi. Saat tulisan ini dibuat, saya baru nonton 8 episode pertamanya. Apakah bagus? Atau sesedih apa drama ini? cinta yang menyedihkan macam apa?

Mari ke profil dramanya lebih dahulu.

Judul ; Love in Sadness

Dari stasiun TV ; MBC

Pengganti Slot ; A Pledge to God

Pertama kali tayang ; 23 februari 2019

Jumlah episode ; 40 dengan durasi 30 menit per episode.

Para Pemain Love in Sadness

Ji Hyun Woo memerankan Seo Jung Won. Profesinya adalah seorang dokter bedah plastik. Istrinya mengalami koma hingga meninggal dunia. Hyun Woo menghidupkan wajah istrinya kembali pada seorang perempuan yang memintanya untuk mengubah wajahnya, bernama Yoon Ma Ri.

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Love in Sadness

Park Han Byun memerankan Yoon Ma Ri. Yoon Mari yang sudah direvisi yaaa wajahnya. Gara-gara pengen hidup bebas dan nggak mau hidup dikekang dan dikurung oleh suaminya.

Ryu Soo Young memerankan Kang In Wook. Kang In Wook adalah suami dari Yoon Mari yang super duper over protektif. Ia bahkan tidak segan-segan memukuli Mari hingga lebam, namun tidak pernah memukul di bagian wajah karena wajah Yoon Mari mengingatkannya pada mendiang ibunya.

Wang Bit Na memerankan Joo Hae Ra. Hae Ra adalah teman dari dokter Seo Jung Won. Hae Ra satu gedung dengan klinik Jung Won bekerja. Hae Ra mengurus galeri lukisan dan diam-diam menaruh hati pada Jung Woon.

 Sinopsis Singkat Drama Korea Love in Sadness

Yoon Mari dinikahi oleh pria kaya bernama Kang In Wook. Sayangnya, hidupnya tidak bahagia. Yoon Mari selalu dikurung di dalam rumah besar dan kemana pun dia pergi selalu didampingi oleh pengawal.

Lama kelamaan, Mari lelah dengan hidupnya yang tidak bebas dan kelakukan suaminya yang suka memukul. Mari meminta seorang dokter bedah plastik untuk mengubah total wajahnya.

Bertemulah Mari dengan seorang dokter bedah yang baru saja kehilangan istrinya setelah koma dalam waktu yang lama. Malam setelah dokter menguburkan abu istrinya, dokter pun melakukan operasi pada Mari.

Sementara Kang In Wook masih percaya bahwa Mari masih hidup dan ia akan mencari Mari dengan cara apapun.

Komentar Kesan Pertama Nonton Drama Korea Love in Sadness

Pertama nonton. ini kok mirip banget sama Let Me Introduce Her secara benang merah. Aduhhhh… ini nggak ada cerita lain apa ya? kenapa drama yang sejenis begini?

Bedanya di drama ini jelas bahwa suami memang jahara. Kalau di let me introduce her kan pelan-pelan banget rahasianya dibongkar. Bahkan kita tahu suaminya kasar dan selingkuh malah di tengah-tengah.

Karena genrenya melow galau. Drama ini banyak adegan kosong yaaa.. kayak isinya lagu dan ngelamun sana sini. sepanjang 8 episode sih saya masih nonton baik-baik. Cukup menikmati. Hanya saja, tema dalam masalahnya itu lho yang emang mirip banget sama drama yang sudah-sudah.

Kalau saya cari tahu sih drama ini remake dari drama yang judulnya beauty tahun 1999. Itu guys… dorama, alias drama jepang. Tapi drama jepangnya hanya 10 episode doang. so, keknya drama ini bakalan kerasa banget dramanya. Kayak yang sudah-sudah seperti hide and seek atau pledge to god.

Agak bingung saya mau lanjut nonton apa nggak.

Harusnya sih bakalan bagus seperti para pendahulunya. Ahhh kita lihat saja yaa kedepannya. Saya juga sempet mikir untuk buat sinopsisnya. Tapi setelah merasakan dramanya yang keknya agak suram dan kurang meledak. Jadi saya putuskan untuk jadi penonton saja.

Sekian dulu dehh komennya. Nanti bisa disambung pas udah kelar dramanya.

Ayooooo donggg…. muncul dongggg drama yang spektakuler gitu…

 

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Love in Sadness
Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat