Kesan Pertama Nonton Drama Korea Less than Evil

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Less than Evil – Lhaaa buat kesan pertama lagi. Saat tulisan ini dibuat, saya sudah nonton sampai 10 episode pertamanya yaa… drama ini punya durasi 30 menit per episodenya. Less than Evil adalah Drama Korea pengganti slot Bad Papa.

Less than Evil sendiri adalah drama korea MBC dengan jumlah episode yang akan tayang menurut asianwiki adalah 32. Drama Less than Evil merupakan remake dari drama Luther yang tayang di UK pada tahun 2010. Drama ini juga sudah tayang sejak 3 Desember 2018.

Siapa saja pemain Drama Korea Less than Evil?

Shin Ha Kyung memerankan Woo Tae Seok. Dahulunya adalah seorang polisi biasa. Ia terlibat dalam kasus pembunuhan seorang anak SMA. Terlibatnya adalah karean Woo Tae Seok melindungi saksi sebenarnya yaitu adik perempuannya sendiri. ia membiarkan seorang anak SMA lainnya bernama Baek Yeo Wool yang menanggungnya.

Lee Seol memerankan Eun Sun Jae. Profesi yang terlihat adalah seorang wartawan. Padahal dia punya kualifikasi yang luar biasa dan merupakan lulusan universitas luar negri. Punya hubungan masa lalu yang rumit dengan Woo Tae Seok.

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Less than Evil

Park HoSan memerankan Jeon Choon Man, sunbae dari Woo Tae Seok yang cukup gila akan penghargaan dan tidak mau disalahkan atas tuduhan lamanya yang membuat seseorang dipenjara selama 13 tahun. demi hal itu, ia rela melindungi pembunuh berdarah dingin.

Kim Gun Woo memerankan Jang Hyung Min. Pembunuh yang sudah membunuh setidaknya 32 orang. Dia membunuh karena menyukainya. 13 tahun lalu, dia membunuh kekasihnya yang saat itu masih SMA. Dua anak SMA lainnya memergokinya membunuh. Profesinya adalah seorang jaksa.

Baro memerankan Chae Dong Yoon. Dia yang membantu Woo Tae Seok dalam memecahkan kasus. Semacam hobaelah.

Yoon Hee Seok memerankan Joo Doo Jin. Rekan kerja Woo Tae Seok yang masih satu angkatan.

Dan peran lainnya…

Sinopsis Singkat Drama Korea Less than Evil

13 tahun lalu. Pembunuhan terjadi di semacam tempat sepi. Saat itu anak SMA dengan kekasihnya yang sedang di sana. Sang pria tiba-tiba membunuh pacarnya karena kesenangan akan membunuh, tak disangka tak jauh dari lokasi TKP ada 2 perempuan anak SMA yang menyaksikan pembunuhan tersebut.

Satu diantara keduanya malah diminta sang pembunuh untuk ikut membunuh. Sementara satu saksi lainnya adalah adik dari seorang polisi.

Woo Tae Seok saat ini adalah seorang detektif. Karena kasus lamanya. Ia terus mengejar pelaku yang saat ini sudah menjadi seorang jaksa. Jaksa itu mengganti namanya menjadi Jang Hyung Min, Tae Seok melakukan segala cara untuk menangkap Jang Hyung Min.

Di sisi lain, perempuan SMA yang menjadi saksi pembunuhan yang diketahui telah hilang muncul kembali dengan identitas yang baru. Bagaimana kisah selanjutnya?

Komentar Kesan Pertama Nonton Drama Korea Less than Evil

Biasanya saya memang suka banget sama genre kriminal. Jadi saya nggak segan-segan untuk menontonnya. Dan nggak terasa dalam waktu sehari saja sudah nonton sampai episode 10.

Kayaknya, tahun 2018 ini banyak drama korea yang adaptasi dari drama asing.khusunya untuk genre kriminal yaaa??? Jadi, khas sekali saya merasa banyak yang “miss” di awal-awal. Untuk perpindahan dari adegan satu ke yang lain juga cepet banget. Penuh aksi dan karakter yang diluar dugaaan.

Sebenarnya, kalau mau jujur. Saya lebih suka drama korea kriminal khas korea aja dibandingkan mengambil dari drama luar yang sudah ada. nuansanya beda aja. kelihatan banget kerasa “bule”nya… aduhh gimana yaaa menjelaskannya. Agak kurang membumi dan beberapa poin jadi mengganggu aja gitu. Misalnya, biasanya kan detektif korea tuh bebas banget pakaiannya. Nahhh, ini peran utamanya pakai jas mulu guys. Wkwkw.

Lhoo… tapi saya tetap menikmati sampai episode 10 lho… karena saya nggak punya bayangan sama sekali drama ini mau dibawa ke mana. Lagian, kayaknya drama dengan genre kriminal lagi nggak banyak tayang untuk drama on going yaaaa??? Masih menarik di mata saya sih… moga aja nggak kecewa kedepannya yaaa…

So, untuk kedepannya, saya nggak nyerah untuk nonton drama ini. mau lanjut dan kalian tunggu aja untuk review akhirnya.

klik di sini untuk yang mau tahu reviewnya.

Terima kasih sudah membaca.

Sekian Kesan Pertama Nonton Drama Korea Less than Evil.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *