Advertisements

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Just Dance

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Just Dance – Kesannnn pertama lagi guys…. sejauh tulisan ini dibuat, saya sudah nonton 8 episode pertamanya yaa, drama korea Just Dance juga punya judul lain yaitu Dance Sports Girls. Drama ini akan tayang sebanyak 16 episode saja dengan durasi 30 menit per episodenya.

Lumayan pendek yaaa?? Just Dance juga sudah mulai sejak  3 Desember 2018 dan diperkirakan akan selesai pada 25 desember 2018. Bentar lagi dong yaaaa???

Just Dance ini ada di KBS2 dan punya genre tentang anak muda yang sedang dalam memperjuangkan mimpi-mimpi mudanya. Drama ini menggantikan slot drama sebelumnya yang judulnya adalah Matrimonial Chaos.

Siapa saja pemain Just Dance???

Kim Kap Soo memerankan Lee Kyu Ho. Dia adalah pelatih menari di sini. orangnya super baik, bahkan rela memberikan uang pribadinya dan memilih tidak menggunakan uang sponsor karena alasan tertentu.

Park Se Wan memerankan Kim Si Eun. Kalau kamu pernah nonton Marry Me Now? Dan tahu Yeon Fa Yeon. Doi main jadi anak SMK Ekonomi yang masih 18 tahun. dia memperjuangkan dirinya untuk kuliah karena Ibunya tidak bisa membiayainya kuliah.

Jang Dong Yoon memerankan Kwon Seung Chan. Dia adalah pria yang sudah suka sama Kim Si Eun sejak lama. Di saat SMP dia nggak bisa menemukan jejak Si Eun. Nahh… pas SMA ketemu lagi tuh. Akhirnya mereka… ah sudah nonton sendiri aja.

Dan beberapa pemain tambahan lainnya.

Sinopsis Singkat Drama Korea Just Dance

Just Dance menceritakan anak-anak SMK dengan keseharian dan mimpinya. Just Dance juga syuting di daerah dan bukan di pusat kota. Jadi logat bicaranya masih sangat kental kedaerahannya.

Kim Si Eun adalah anak SMK ekonomi yang kesulitan ekonomi. Ibunya hany pekerja kasar pabrik. Ibunya terus saja meminta Si Eun untuk melupakan mimpinya bisa kuliah di Seoul dan bekerja saja usai tamat sekolah.

Si Eun tidak patah semangat. Dia masuk klub menari agar bisa mendapatkan sponsor untuk kuliahnya. Sayangnya, di awal, Si Eun hanya memikirkan dirinya sendiri dan menganggap rendah teman-teman dalam satu klubnya.

Layakanya anak SMA yang lagi puber, Si Eun juga ada yang naksir. Dia adalah teman lamanya sejak kecil.

Bagaimanakah mimpi Si Eun? Apakah akan jadi nyata?

Komentar Kesan Pertama Nonton Drama Korea Just Dance

Setelah ngercek dan teryata jumlah episodenya pendek. Kayaknya saya bakal meneruskan untuk terus nonton kedepannya (nanti jelas saya buat reviewnya).

Bukan karena itu aja sih. kayaknya bagus juga nonton drama korea yang menceritakan mimpi anak muda. Jatuh bangun dan semangatnya. Saya jadi ikutan ketularan kesel-keselnya pas nonton drama ini.

Konfliknya anak muda sekali. Namun, bagi saya cukup natural dan tidak mengada-ada. anak-anak dalam drama ini sangat penuh kekurangan di awal cerita. mereka juga bisa dibilang nggak jago banget dance-nya. Tapi tetap aja latihan.

Malah bisa dibilang nih ya… mereka adalah anak-anak yang cukup putus asa dan layak menyerah. Tapi ternyata putus asa bisa jadi bahan penyemangat untuk bertahan juga ya???

8 episode pertama khas sekali drama anak muda dengan mimpi-mimpinya. Saya pikir ini bakalan cocok banget sama penonton muda yang memang lagi liburan sekolah di desember ini.

Apakah direkomendasikan??

Drama Just Dance cukup ringan bagi saya. Tapi seperti yang saya bilang di awal. Saya bakalan nonton sampai selesai.

Jadi. Tunggu ajaaa yaaaa review akhirnya. nahhh review akhirnya sudah ada di tulisan yang ini.

Sekian deh Kesan Pertama Nonton Drama Korea Just Dance.

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *