Kesan Pertama Nonton Drama Korea Kkondae Intern (2020)

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Kkondae Intern (2020) – Akhirnya, nonton drama ini juga sebanyak empat episode untuk membuka kesan pertamanya. Habis gimana? Itu banyak banget drama korea sudah diunduh tapi dibiarkan begitu saja.

Nah langsung aja ke bagian profil Drama Kkondae Intern

Sesuai judulnya, drama ini mengupas tuntas dunia kerja orang kantoran di bidang pemasaran. Lebih khusunya pemasaran ramen atau mie instan. Drama ini tayang di MBC dengan total episode hanya 24 episode saja. ini pendek, seban satu episode durasinya adalah sekitar 30 menit. Jadi, hanya 12 episode kalau hitungan 1 jam. Nggak molor banyak juga dari 30 menit.

Sutradaranya adalah Nam Sung Woo dengan penulisnya adalah Shin Sora. Tayang pada 20 mei 2020 dan kemungkinan selesai apabila sesuai jadwal pada 25 juni 2020. Bentar lagi yaaah?

Drama Kkondae Intern Siapa Aja yang main?

Park Hae Jin memerankan Ka Yeol Chan. Dia awalnya pegawai magang yang selalu disiksa sama atasannya hinga mengundurkan diri.

Kim Eung Soo memerankan Lee Man Sik. Dia ahjussi yang awalnya kerja jadi atasan yang suka menyiksa Ka Yeol Chan dengan jahat. Kerja di bidang pemasaran di bidang pemasaran ramen.

Han Ji Eun memerankan Lee Tae Ri. Dia pegawai magang baru dengan kualitas yang nggak bagus menurut Ka Yeol Chan.

Noh Jong Hyun memerankan Joo Yoon Soo. Dia pegawai magang yang masuk bareng Lee Tae Ri.

Dan beberapa pemeran lainnya.

Sinopsis Singkat Drama Korea Kkondae Intern (2020)

Awal kisah menyedihkan tentang Ka Yeol Chan yang selalu diperlakukan buruk oleh atasannya. Ia berusaha yang terbaik. Hingga salah satu pekerjaannya adalah pergi ke kedai seorang kakek yang mengaku resep kedainya dicuri oleh perusahaan tempat Ka Yeol Chan bekerja.

Ka Yeol Chan awalnya bisa menyelamatkan kakek dari bunuh diri dan sempat makan sup buatan kakek hingga di hari yang lain, Kakek memilih menghilangkan nyawanya sendiri.

Baca Juga Tentag Gong Hyo Jin dalam drama korea.

Ka Yeol Chan agak terpukul. Di mana ia mulai memercayai sang kakek bahwa kakek diperlakukan tidak adil oleh perusahaan. Usai semua perjuangannya untuk dijadikan pegawai tetap dan malah hal buruk yang ia dapatkan, ia pun memutuskan untuk pergi dari perusahaan.

5 tahun berselang.

Ka Yeol Chan berubah menjadi ketua pemasaran salah satu perusahaan dan sangat disukai oleh Pimpinan sampai Direkturnya tidak suka.

Untuk menjatuhkan Ka Yeol Chan. Direksi atas menugaskan Ahjussi Lee Man Shik yang saat ini sudah dikeluarkan dari perusahaan di mana ia bekerja dulu.

Nasib seakan berbalik.

Baca Juga kesan pertama Oh My Baby.

Yang kini menjadi atasan adalah Ka Yeol Chan. Awalnya, Ka Yeol Chan ingin memperlakukan buruk ahjussi Man Shik dengan mengerjainya. Dengan memperlakukannya sama seperti saat dahulu kala.

Man Shik sendiri punya tugas dari jajaran atas direksi yang memasukkannya ke perusahaan untuk mengganggu Ka Yeol Chan.

Jadi, ini tentang pertarungan dunia kerja.

Komentar Kesan Pertama Nonton Drama Korea Kkondae Intern (2020)

Enggak nyangka ternyata 4 episode pertama mampu saya habiskan langsung dan berniat untuk nonton sampai habis.

Toh episodenya juga pendek.

Kenapa saya mau nonton?

Baca Juga Review The Banker.

Karena cerita menarik guys. Ini semacam balas dendam, unsur kelucuan juga sering muncul. Tentang kisah dunia kerja yang saya pikir unik juga.

Agak nggak nyangka sih ternyata cukup ngalir di bagian awal cerita. Padahal drama ini sempat saya sepelekan lho. Makanya nggak langsung ditonton juga. Nunggu yang lainnya.

Drama ini juga merupakan pengganti slot drama Find Me in Your Memory. Kamu juga bisa menonton secara Legal di Viu yaa.

Kenapa saya bilang legal? Karena yang ilegal banyak banget. Wkkwkwkw.

Bagi saya sih drama ini seru di awal. Kekuatan akting Kim Eung Soo yang sudah entah berapa dia main drama sebagai pemeran pembantu. Dia main bagus banget. Ngeselin khas bapak-bapaknya juga dapat banget.

Kalau ngelihat ratingnya kok malah rendah ya guys? Episode awalnya aja masuk rating ke 20. Yaaak ampun. Dapatnya hanya 4 koma sekian persen. Tapi kok menurut saya layak banget diikuti sebagai tema segar tentang dunia kantoran ya?

Daripada tentang sci fi yang bikin pusing, Drama ini nggak bikin pusing sama sekali. Semoga aja saya dapat drama bagus di lini genre kantoran lagi ya.

Sekian dari mimin besok sore.

Kalau mimin bakalan ngikutin sampai selesai.

Jadi, sampai jumpa di bagian review yaaa. terima kasih sudah membaca. klik di sini untuk bagian reviewnya.

Advertisements

4 thoughts on “Kesan Pertama Nonton Drama Korea Kkondae Intern (2020)”

  1. Sepertinya fans drakor belum terbiasa dgn tema pure office, minim lovey dovey. Di jepang banyak bgt drama pure kantoran begini, dr yg normal sampe absurd

    1. Waduh saya juga masih newbie dlm dorama. Pokoknya ada bbrp judul yg aku tonton aku drop karena emang cuma ttg rutinitas kantoran, minim drama. Ada yg aku tonton justru karena absurd/drama sikut2annya yg kurang ajar kayak hanzawa Naomi. Pure office yg aku maksud termasuk ttg medis/detektif yg
      cuma fokus itu doang

  2. Weh gila sih kok sependapat dengan admin ny padahal nih drama tema ny menarik walaupun rating ny rendah but tiap episode ny pasti ngak kebayang dan bikin ketawa teyuss 😅 the last sih yg bikin gw salut park hae jin bsa lepas image woy haha 👍 TOP BGT sih kalo menurut gw nih drama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *