Kesan Pertama Nonton Drama Korea Sweet Munchies (2020)

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Sweet Munchies (2020) – Di tulisan ini, mimin besok sore sudah nonton sampai dengan episode ke 4 yaaa. Jadi, hayolaaahh diulas dramanya. Seperti biasanya apa yang saya tulis adalah pendapat pribadi. Orang lain atau kebanyakan bisa punya pendapat berbeda dengan saya.

Langsung aja masuk ke profil drama Korea Sweet Munchies (2020)

Drama ini sutradaranya adalah Song Ji Won dengan penulisnya adalah Park Seung Hye. Drama ini jumlah total episodenya adalah 12 episode saja. Tayang di JTBC dan perdana tayang pada 25 mei 2020 dan kemungkinan selesai sesuai jadwal pada 30 juni 2020.

Baca Juga Review Drama Korea One More Happy Ending.

Siapa Saja Para Pemainnya?

Jung Il Woo memerankan Park Jin Sung. Di seorang koki yang punya ayah sakit karena kecelakaan. Dia tidak punya uang yang mencukupi untuk biaya kesehatan ayahnya.

Kang Ji Young memerankan Kim A Jin. A Jin adalah seorang PD di stasiun TV. Tapi PD yang masih belum menjadi karyawan tetap.

Lee Hak Joo memerankan Kang Tae Wang. Tae Wan adalah seorang perancang busana yang acaranya ada di TV tempat A Jin bekerja. Kalau pernah nonton The World of the Married. Dia yang jadi bajingan pacarnya Nona Min yang suka mengancam Dokter Ji.

Sinopsis Sangkat Singkat Drama Korea Sweet Munchies (2020)

Drama ini menceritakan seorang koki bernama Park Ji Sung yang sedang mengalami kesulitan uang. ia akhirnya pura-pura menjadi gay demi acara sebuah TV yang di mana peran kokinya penyuka sesama jenis sesuai dengan temanya.

Tulisan ini dipublikasi di besoksore.com. Apabila kamu membaca dari sumber lain. ARTINYA SUMBER ITU MENGAMBIL TULISAN TANPA IZIN. HARAP MEMBACA DI SUMBER ASLINYA.

Tema acara memasak ini adalah ide dari seorang PD yang masih belum diangkat sebagai Pegawai Tetap. PD ini berjuang agar idenya diambil dan diwujudkan dalam acara. Sayangnya, di tengah jalan walaupun idenya terpakai, ia hanya menjadi Co-PD hanya karena dia seseorang yang bukan karyawan tetap.

Komentar Kesan Pertama Nonton Drama Korea Sweet Munchies (2020)

4 episode pertama sukses bikin saya banyak skip di mana-mana, karena telalu banyak “waktu kosong” dan nggak langsung di masalah drama.

*tarik napas.

Kalau sudah begini. Maka akan saya katakan bahwa maaf sekali, saya nggak akan meneruskan drama ini untuk nonton. Pertama karena masalah ide cerita yang kayaknya agak janggal aja. Kedua tentang pemeran utama wanita (yang banyak main dorama), kok aktingnya agak gimana gitu ya?

Dan entah kenapa saya melihat Jung Il Woo di sini makin tua aja. Eehh tapi wajar sih ya? mimin besok sore juga tiap detik makin tua. Heheheh.

Baca Juga Review Drama Korea King 2 Heart.

Awal mula di dua episode masih saya pantau bener-bener. Udah mau nyerah gitu. Tapi, karena sudah sayang banget ngunduh sampai 4 episode pertamanya. kali aja saya menemukan secercah poin untuk meneruskan nonton drama ini.

Nyatanya belum guys.

Saya belum menemukan menariknya drama ini selain cameo di The World of the Married yang kualitas akting dan tatapannya makin oke aja.

Baca Juga Review Drama Korea Signal.

Kalau saya paksakan nonton rasanya kok berat juga. Masa iya saya nonton drama mainnya skip-skip mulu ya? anehnya walaupun saya skip. Saya masih bisa mencerna poin penting dramanya itu apa. huhhh… itu artinya cerita dalam drama ini nggak terlalu padat dan banyak hal yang cukup membosankan sampai saya skip melulu.

Jadi. tidak ada review di masa depan ya.

Mimin besok sore sudah memutuskan untuk nonton sampai di sini saja. ada yang sudah nonton? Gimana kesan pertamanya? atau menurut kalian bagus?

Sekian deh yaaa. semoga kalian selalu sehat.

Advertisements

You May Also Like

1 Comment

  1. nth kenapa so far liat Jung Il Woo maen dramanya makin lama, ga ada lagi yang asyik 🙁
    sejak terakhir liat dia di 49 days

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!