Kesan Pertama Nonton Drama Korea Kill It

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Kill It – Halo guys, karena beberapa masalah yang diantaranya adalah laptop saya rusak. Jadi, untuk menulis beberapa post yang seharusnya diterbitkan pun jadi cukup tersendat. Tapi, alhamdulillah sudah bisa normal kembali laptopnya dan kesehatan dari mimin juga.

Sebenarnya, saya nonton ini sudah dari minggu-minggu lalu dan baru sampai 6 episode. Dan baru sekarang dibuat kesan pertamanya.

Yooo marih kita ke profil dramanya terlebih dahulu yaaa….

Kill It adalah drama korea yang tayang di OCN pada tanggal 23 Maret 2019 sampai 28 april 2019. Jumlahnya akan ada hanya 12 episode saja. Kalau yang biasa nonton OCN, drama 12 episode itu udah biasa yaa guys.

Drama Kill It juga merupakan pengganti dari drama Trap dan kelanjutannya bakalan ada Voice 3. Sebuah drama yang pastinya mimin tunggu-tunggu.

Siapa Saja Pemain Kill It?

Kill It ini yang main 2 pemeran utama dengan wajah yang sangat badai. Yang perempuan, Nana, doi cantik banget. Sedangkan pemeran prianya sendiri diperankan oleh Chang Ki Yong. Salah satu aktor kesukaan saya sejak dia memainkan drama korea Come and Hug Me.

Mungkin karena pemainnya Chang Ki Young. Saya bela-belain untuk semangat di episode awal.

Sedikit Cerita yang Menggambarkan Kill it itu bagaimana?

Kim Soo Hyun (Chang Ki Yong), terlihat normal sebagai seorang dokter hewan. Padahal, dia punya masa lalu yang kelam dan skill “membunuh” yang mumpuni.  Kim Soo Hyun adalah pria yang hidup di area abu-abunya.

Pemeran utama perempuannya, Do Hyun Jin, adalah seorang detektif. Dia tinggal satu gedung dengan Kim Soo Hyun. Hyun Jin juga punya hubungan unik dengan ibunya yang memiliki obsesi dengannya.

Keduanya bertemu dan terlibat dalam kasus yang sama. Juga dengan masa lalu yang pernah bekaitan.

Komentar Kesan Pertama Nonton Drama Korea Kill It

Seperti yang saya bilang. Drama ini menarik perhatian saya karena peran utama prianya. Untuk masalah kualitas akting, Chang Ki Yong (saya ingatnya sama coklat melulu… ahahhahaha) sama sekali nggak bisa diragukan. Saya cinta banget sama aktingnya saat doi jadi Yoon Na Moo di Come and Hug Me.

Bagaimana akting Chang Ki Yong di Kill it? Sama…

Agak ada aroma misterinya. Sama kecenya.

But, yang saya permasalahkan di sini adalah jalan ceritanya. Saya agaknya kurang bisa mencerna dengan baik dan menguraikan alur ceritanya di kepala saya. Padahal, saya suka banget sama tipikal drama yang biasanya OCN buat.

Satu sampai enam… saya coba menikmati. Sayangnya, kok jadi kesannya maksa aja. Mana pas nonton drama ini barengan sama doctor prisoner yang notabene juga drama yang agak sulit diraba. Akhirnya, saya memutuskan untuk nggak jadi lanjut.

Padahal, kalau lihat beberapa komentar banyak yang suka lho. Sayangnya, saya agak kurang suka karena benang masalah di drama ini kurang “terlihat”. Kesannya biar lebih misterius mungkin. Tapi malah jatuhnya bikin saya jadi “pah poh” lagi…

Yeahhh… nggak apa-apa kalau ada yang ngatain saya bego. Tapi serius, drama ini kurang banget “kejelasan plot” yang maunya apa?

Akhirnya saya akhiri nonton drama ini.

Kalau kamu punya pendapat yang berbeda bisa kamu tulis di kolom komentar yaa… mimin bersedia menampung komentarnya kok. Oh iya, malahan nih yaaa… saya lagi nonton drama korea yang lama-lama.

Sekian Kesan Pertama Nonton Drama Korea Kill It.

Terima kasih sudah membaca.

 

 

Advertisements

5 tanggapan untuk “Kesan Pertama Nonton Drama Korea Kill It

  • 26/04/2019 pada 12:51 AM
    Permalink

    Akhirnya muncul juga reviewnya kak. Aku suka baca review kakak dulu baru deh ntn. Karena setelah baca beberapa review, genre kesukaan kita mirip hehe.

    Btw, lagi ntn drakor lama apa kak? Setelah The Fiery Priest, ku bingung mau ntn apa -.-

    Balas
    • 26/04/2019 pada 7:16 PM
      Permalink

      nonton mother of mine… dan beberapa drakor yang akan diulas di sini.

      terima kasih sudah setia mampir yaaaaaa..

      Balas
  • 12/05/2019 pada 3:31 PM
    Permalink

    Hai hai..baru kelar ni aku nonton drama kill it
    Ahahahhaa..
    harus aku akuin,spanjang nonton,dari eps 1 sampe 6,aku jg ngeraba raba inti dr cerita drama ini apa.
    dan aku jg nonton ini sampe ngantuk ngantuk.
    Tapi aku coba pantengin terus,karena 2 pemeran utamanya yg cantik dan gantengnya kelewatan (? 😅),
    Dan akhirnya pas jalan eps 7 akhirnya baru ngeh drama ini ttg apa, benang merahnya seperti apa..dan cukup bikin penasaran juga tiap epsnya akhirnya.
    So, menurut aku drama ini rekomen atau ga?
    Menurut aku rekomen.
    Tapi …
    Harus penuh dengan kesabaran nonton tiap episodenya 🤣

    Balas
    • 14/05/2019 pada 1:18 PM
      Permalink

      iya nih… mimin nggak sabaran. hoho…
      makasih yaa kak komentarnya.

      Balas
  • 18/08/2019 pada 8:56 AM
    Permalink

    Tertarik nonton karena yg main jang ki yong, baca sinopsisnya emang menarik tp yg bikin gk suka sampe ilfeel itu karakter utama ceweknya nana akting sama karakternya maaf ya…jelek sering aku skip kalo 2 karakter itu satu scene terus dr segi cerita dgn genre misteri thriller yg udah bagus dikasih sisipan romance itu malah bikin negatif, aku lebih seneng interaksi jang ki yong sama seul gi.mengingatkanku pada film korea the man nowhere

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat