Kesan Pertama Nonton Drama Korea Hi Bye Mama! (2020)

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Hi Bye Mama! (2020) – Untuk yang pengen tahu link lengkap sinopsisnya bisa kamu cari di tulisan yang ini yaaa geess... dan seperti biasanya, saya mau buat kesan pertama. Saat tulisan ini dibuat, saya baru nonton 2 episode saja karena memang baru segitu.

Kalau kalian sudah nonton Crash Landing on You, maka drama ini adalah penggantinya dan sama-sama tayang di Netflix. Jadi, jangan harap drama ini bakalan tayang di TV nasional atau VIU karena sudah dibeli hak pendistribusiannya.

Sutradaranya drama ini adalah Yoo Je Won dan penulisnya adalah Kwon Hye Joo. Tayang perdana pada 22 februari 2020 dan bakalan selesai di episode 16. Untuk durasinya lebih dari 60 menit. Cuma nggak semolor Crash Landing on You aja.

Siapa saja peran utama drama Korea Hi Bye Mama!

Kim Tae Hee, sejak membintangi Yongpal pada tahun 2015. Kim Tae Hee akhirnya keluar lagi. Ya begitulah gess.. dia sudah melahirkan dua anak semenjak nikah sama Babang Rain. Kim Tae Hee memerankan Cha Yu Ri. Yuri sudah meninggal dalam kecelakaan saat hamil tua. Kemudian ia marah pada Dewa kemudian hidup kembali.

Lee Kyu Hyung memerankan Jo Kang Hwa. Seorang dokter yang juga suami dari Cha Yuri.

Go Bo Gyeol memerankan Oh Min Jung. Istri dari Kang Hwa usai Cha Yuri meninggal.

Seo Woo Jin memerankan Jo Seo Woo. Walaupun dia memerankan perempuan. Padahal dia lelaki lho guys. Dia memerankan jadi anak dokter Kang Hwa di sini.

Kim Mi Kyung memerankan Jeon Eun Sook. Ibu dari Cha Yuri. Biasalah, ahjumma ini selalu kelihatan di semua drama. Wkwkwk.

Park Soo Young memerankan Cha Moo Poong. Dia ayah dari Cha Yuri.

Ki Mi Soo memerankan Cha Yeon Ji. Adik dari Cha Yuri.

Dan beberapa pemeran lainnya.

tulisan ini dibuat dan dipublikasi di besoksore.com. apabila kamu tidak membaca dari sumber tersebut maka kamu membaca tidak berasal dari sumber yang aslii. *tulisan mimin dicomot gitu.

Sinopsis Drama Korea Hi Bye Mama! (2020)

Cha Yuri sudah meninggal namun terus mengikuti anaknya hingga anaknya umur 5 tahun. Hantu yang mengikuti anak kecil akan berdampak pada anak kecil tersebut. Akibatnya, Seo Woo (anak Yuri) bisa melihat hantu. Karena dia masih anak-anak dan belum bisa membedakan mana hantu dan mana manusia. Kekuatan melihat hantu nyatanya membahayakan nyawa Seo Woo.

Marah kepada Dewa karena tidak adil pada Yuri yang hanya ingin melihat anaknya berdampak Yuri bisa hidup kembali sebagai manusia. Hanya saja, ia hanya mengalaminya selama 49 hari.

Selama 49 hari ini dia harus menemukan manusia yang mau menerimanya atau entahlah apa yang terjadi pada dirinya. Hal itu nampak mustahil karena suaminya Kang Hwa sudah menikah dengan Nona Oh.

Komentar Kesan Pertama Nonton Drama Korea Hi Bye Mama! (2020)

Awal mula nonton.

Waaahhhh Kim Tae Hee. Akan sayang jika dilewatkan. Jadilah saya nonton dan menikmatinya. Ternyata nggak semolor drama pendahulunya.

Setelah diselami juga. Tema drama ini lebih ke keluarga walaupun ada sisi hantu dan mistis sebagai bumbu.

Jadi ingat 49 days guys. Kalau ngebahas tentang 49 Days.

Para pemerannya udah nggak asing. Apalagi Nona Oh yang saya ingat betul pernah main Hide and Seek dan beberapa drama lain sebagai cameo. Cuma yang disayangkan malah peran utama prianya. Tapi, yaa udinlah yaah. Jangan banyak protes. Nonton aja.

Nonton sampai episode 2 kerasanya drama yang “ringan”. Nggak berat sama sekali. Konfliknya juga lebih ke konflik batin. Akhirnya kebaca juga sih, drama ini menceritakan kisah 49 harinya Cha Yuri yang mencari kehidupan lagi.

Fiksinya luar biasa ya?

Yang begini cuma ada di drama. Fantasi orang meninggal yang bisa hidup lagi.

Bagi saya sih oke-oke aja untuk ngikutin. Masih belum ngeraba banyak apakah drama ini bakalan daebak apa nggak? Yaahh tinggal ikuti aja bukan? 16 episode ini.

Kedepannya saya nggak mau berekpektasi berlebihan. Takut kecewa aja. Tapi, sepanjang 2020 awal, kayaknya bisa aja drama ini menjadi pembuka drama keluarga. Di tahun lalu, drama yang saya pikir daebak di awal malah drama keluarga lho.

Sip…

Rekomendasinya buat yang suka drama keluarga yang ringan. Kita lihat kasih Ibu dalam drama ini.

Sampai jumpa di bagian review ya.

 

Advertisements

2 tanggapan untuk “Kesan Pertama Nonton Drama Korea Hi Bye Mama! (2020)

  • 25/02/2020 pada 9:25 PM
    Permalink

    Belum mau nonton krn pemeran utama prianya masih teringat pas di dr john. Menyebalkan. Hahahaa. Ntar aja klo dah gak ongoing dan reviewnya bagus. Tapi tengs admin sudha nulis kesan pertamanya yaa

    Balas
    • 27/02/2020 pada 1:06 PM
      Permalink

      oohhhh iyaa bener, wkwkwk saya sampai lupa lho doi main apa.

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *