Kesan Pertama Nonton Drama Korea Tell Me What You Saw (2020)

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Tell Me What You Saw (2020) – Haeee…. karena kemaren banyak absen di blog ini. Saya bakalan kasih rentetan update selama minggu ini yaaa guys, yaahh, biar blog saya ada isinya gitu. Cukup hati miminnya saja yang tidak berpenghuni gitu guys. Wkwkwkwk.

Yaahh, di dalam hari-hari saya yang sepi, drakor selalu menemani. Termasuk drakor OCN yang satu ini. drama ini khas banget drama OCN guys. Gelap, brutal, membuat semua orang menjadi gempar. Sutradaranya adalah Lee Joon Hyeong dan punya dua penulis, ada Koo Young Jae dan Han Ki Hyun. Tayang pada 1 februari 2020 dan kemungkinan selesai pada 22 maret 2020.

Drama Tell Me What You Saw menggantikan drama The Lies Within.

Siapa saja para pemerannya?

Jang Hyuk memerankan Oh Hyun Jae. Pada mulanya dia adalah seorang detetif, ia kehilangan kekasihnya dalam insiden dan ia mengalami kecelakaan yang membuatnya mengalami kecacatan. Ia tidak diam saja untuk melepaskan pembunuhnya, ia masih ada di belakang para detektif menunggu pelakunya muncul kembali.

Sooyoung memerankan Cha Soo Young. Di sini dia punya kemampuan di mata. Ia bisa melihat dengan amat sangat jelas seperti foto. Jadi, pikirannya bisa membaca apa yang dia lihat dengan detail walaupun hanya sekilas. Awalnya ia hanya polisi pedesaan, sebuah kasus menunjukkan bakatnya dan dia masuk kepolisian metropolitan untuk memburu para psikopat.

Jin Seo Yeon memerankan Hwang Hwa Young. Dia menjadi ketua detektif yang bertugas. Teman lama dari Oh Hyun Jae dan Tim Jang Nim dari Cha Soo Young.

Dan beberapa pemain lainnya.

Sinopsis Sangat Singkat Drama Korea Tell Me What You Saw

Pembunuhan berawal dari kejadian beberapa tahun lalu yang belum terungkap benar siapa pembunuh aslinya. Ciri pembunuhannya adalah pria yang meninggalkan jejak berupa permen rasa min.

Pembunuhan rupanya masih terjadi. Dugaan tiruan cara pembunuhan pun muncul. Namun…. ternyata psikopat di drama ini bukan hanya satu, tapi ada beberapa.

Dan yang paling ngeri adalah pembunuhan dalam drama ini nggak kalah brutal dari Voice yang pertama. Kenapa Voice pertama? Abis ada Jang Hyuk yang main.

Komentar Kesan Pertama Nonton Drama Korea Tell Me What You Saw (2020)

Saat tulisan ini dibuat. Mimin besoksore baru nonton sampai episode 6. Dan bocoran aja gesss… kan tadinya Oh Hyun Jae duduk di kursi roda terus. Eehhh ternyata dia bisa berdiri dan main adegan bak bik buk saat muncul. Dikiranya buta, ternyata bisa melihat dengan baik. Dan itu terbongkar di episode 6 menit awal.

Mian agak spoiler.

Kenapa?

Karena dari awal saya agak gemes sama karakter Jang Hyuk yang biasanya orang lapangan terus dia ada di kursi roda dan hanya memberikan perintah. Itu pun perintah ilegal.

Agak gimana gitu… aktingnya cuma duduk doang gitu? Agak mengernyitkan dahi pada awalnya. Namun, setelah tahu kelanjutannya, saya malah lega. Karena, njirr…. mukanya Jang Hyuk di sini dari mimik dll nggak kalah sama para psikopatnya.

Drama Korea Tell Me What You Saw

Oh yaa…. drama ini juga mencari siapa pengemudi yang melakukan tabrak lari atas ibu dari polisi Oh. Jadi, waktu kecil, karena kemampuan mengingat, Oh Soo Young mampu mengingat plat mobilnya. Anehnya polisi malah nggak bisa nangkap. Kecurigaan saya sih ada orang penting di balik ini semua.

Drama OCN model begini bagi saya sayang buat dilewatkan. Jadi saya bakalan lanjut nonton gitu. Apalagi yang main Jang Hyuk. Jadi kangen aja zaman dia di Voice 1.

Oke…

Pandangan saya selanjutnya bakalan saya tulis di review.

Sekian saja kesan pertamanya. terima kasih sudah meluangkan waktu untuk main-main ke blog besoksore yaa…

Uwuwuwuuwuwuwuw *nggak tahulah ini menguwuwuwu apaan. Wwkwkkw.

Btw, bau-baunya si musuh juga ada dari orang dalem juga.

Advertisements

Satu tanggapan untuk “Kesan Pertama Nonton Drama Korea Tell Me What You Saw (2020)

  • 26/03/2020 pada 11:37 PM
    Permalink

    Yeayyyy fix lanjut nonton. Tadinya berhenti di ep 4 krna kurng greget Jang hyuknya. Dapat spoiler jdi semangat mau lanjut nonton 😁😁😁

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *