Kesan Pertama Nonton Drama Korea Graceful Family (2019)

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Graceful Family (2019) – Halo…… kesan pertama lagi guys, yhaaa walaupun saat kesan pertama ini ditulis, drama korea Graceful Family sudah berjalan sebanyak 6 episode. Bakalan selesai di episode 16 dan saya baru nonton 2 episode saja.

Drama ini adalah drama MBN, saya biasanya nggak suka sama dramanya MBN. Lalu bagaimana dengan Graceful Family? Drama ini tayang pertama pada 21 agustus 2019 dan kemungkinan selesai pada 10 oktober 2019.

Siapa saja pemeran dalam drama Korea Graceful Family?

Lim Soo Hyang memerankan Mo Seok Hee. Dia adalah putri satu-satunya dari pemilik Grup MC. Dia tinggal di amerika selama 15 tahun karena disingkirkan. Kembali ke korea setelah tahu bahwa kakeknya sedang sakit. Tahu kan??? Yang main My ID is Gangnam Beauty.

Lee Jang Woo memerankan Heo Yoon Do. Wkwkwk… tahu ini, mas-mas kita ini rajin banget main drama. Belum lama dia main drama panjang ratusan episode.

Bae Jong Ok memerankan Han Je Kook. Dia adalah mantan hakim yang mengurusi keamanan MC Grup. Dia adalah ketua TOP. *Doi ahjumma yang main Marry Me Now?

Jung Won Joong memerankan Mo Cheol Hee. Dia ayah dari para pewaris drama ini. perempuan yang memberinya keturunan ada 3 orang.

Moon Hee Kyung memerankan Ha Young Seo. Dia ibu tiri dari Mo Seok Hee.

Dan banyak peran lainnya.

Sinopsis Singkat Drama Korea Graceful Family

Kakek Mo Wang Pyo sedang sakit. Anaknya Mo Cheol Hee punya 4 orang anak 3 lelaki dan 1 putri dari 3 ibu yang berbeda. Anak perempuannya disingkirkan setelah Ibunya meninggal 15 tahun lalu.

Seseorang tidak dikenal menghubungi Mo Seok Hee dan mengatakan bahwa kakeknya sedang sakit. Dengan tak tiknya lolos dari TOP Security, ia pun sampai di korea dan melakukan banyak ulah.

Pada drama ini, kematian Ibu Mo Seok Hee masih misteri, apakah dibunuh atau bunuh diri. Mo Seok Hee sangat tidak disukai di keluarganya dan ingin dikeluarkan dari korea.

Bagaimana Mo Seok Hee mampu bertahan di keluarganya?

Komentar Kesan Pertama Nonton Drama Korea Graceful Family (2019)

Saat nonton episode 1. Ini lumayan seru.

Saat selesai nonton episode 2. Ini nambah seru. Ada fitnah di mana-mana.

Nahh, saya nagih tuh pengen nonton episode 3.

Di drama MBN kali kesannya beda, karena niat banget guys, lokasi, pemilihan aktor dan aktris yaaaa walaupun bukan kelas 1. Tapi mereka memang lagi laku pada zamannya.

Bertemunya Lim Soo Hyang dan Lee Jang Woo adalah pertemuan mereka kembali setelah membintangi drama lawas berjudul I Do I Do…

Kesannya nonton drama ini. bawaannya seru aja. Lihat tingkah polah chaebol yang semena-mena dan menyelesaikan masalah dengan uang. Kok lumayan seru ya.

Kesannya orang kaya mah bebas gitu. Hahahha…

Kemudian, saya lebih suka Lim Soo Hyang di drama ini. terlihat matang dan cocok dengan karakternya dibanding My ID is Gangnam Beauty yang jauh banget usianya dari anak yang baru lulus SMA.

Emmm… dan saat tulisan ini dibuat. Saya lagi mengunduh episode lainnya untuk ditonton lagi.

Jadi apakah Drama Korea Graceful Family layak tonton apa nggak?

Nonton deh.. ini seru.

Emang sih temanya nggak jauh sama drama korea yang tentunya sudah ada, tentang para pewaris, uang, dan rebutan kekuasaan. Bedanya, drama ini jelas mengusung tema yang lebih dewasa. Plus naga-naganya saya mencium bau skandal di episode ke depannya.

Wkwkwk…

Kalian gimana? Sudah nonton.

Sampai jumpa aja di bagian reviewnya kalau saya sudah kelar nontonnnya.

 

Advertisements

3 tanggapan untuk “Kesan Pertama Nonton Drama Korea Graceful Family (2019)

  • 10/09/2019 pada 5:42 PM
    Permalink

    setuju, seru ini di episode 6, acara pemakaman ikan mewah banget.. wkwkw.

    Balas
    • 10/09/2019 pada 6:01 PM
      Permalink

      wkwkwkwkwk picaso 🤣🤣🤣🤣

      dramanya ampun daaahgghh. sayang nanti ada hari raya jd tayang lg mssih lama

      Balas
  • 15/09/2019 pada 5:24 PM
    Permalink

    Eps 1 dan 2 sy jg merasa seru. Tp pas ntn eps 5 dan 6 kmrn sy mulai merasa lelah. Jd ragu mau lanjutin. Ini bkn drama politik atau intelejen jd utk drama klrga/romance menurut sy terlalu lebay. Maaf kl tdk sependpt dgn sy. 😁

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat