Advertisements

Review Drama Korea I Do I Do

Review Drama Korea I Do I Do – Jadi, ceritanya I do I do ini seperti orang yang mau diajak nikah ya? Dan alasan kuat saya nonton I do I do adalah karena ada Kim Sun A yang main. Maklumlah sepertinya saya kurang bisa move on dari My Name is Kim Sam Soon. Drama korea I do I do ini sudah tauang di MBC pada 30 mei 2012 hingga19 juli 2012. So, udah agak lama ya? jumlah epiode pada drama korea I do I do ini adalah 16 episode.

Pemain Drama Korea I Do I Do

Kim Sun A memerankan Hwang Ji An. Ia adalah seorang wanita karir yang hidup madiri dan berusia 30 tahunan. Orangtuanya khawatir kalau dia tidak akan menikah dan menjodohkannya dengan seseorang. Hwang Ji An divonisdokter bahwa ia akan mengalami menopos dini.

Lee Jang Soo memerankan Park Tae Kang. Ia akan menjadi salah satu pegawai baru di tempat kerja Hwang Ji Ang. Namun, Park Tae Kang sudah pernah bertemu dengan Hwang Ji Ang sebelumnya.

Review Drama Korea I Do I Do

Sinopsis Singkat Drama Korea I Do I Do

Hwang Ji Ang memiliki karir yang baik di bidang fashion. Ia adalah salah satu designer sepatu ternama. Dia bekerja dengan dingin dan cukup disegani oleh para karyawan lainnya. Namun, kesuksesannya di dunia karir tidak serta merta membuatnya sukses menjalani hubungan dengan laki-laki. Bahkan ia divonis dokter akan mengalami menopos dini. Hubungan Hwang Ji Ang pn tidak terlalu baik dengan kedua orangtuanya, apalagi ayahnya.

Suatu hari ini bertemu dengan pria pengendara sepeda motor bernama Park Tae Kwang. Dan karena dia terburu-buru, dia meminta bantuan pada pengendara tersebut untuk mengantarkannya ke suatu tempat.

Tidak sedangaja. Mereka bertemu kembali. Keduanya dalam masalah hidupnya masing-masing dan mulai minum-minum. Kemdian mereka tidur bersama dan suatu hari Hwang Ji Ang mengandung.

Akankah Hwang Ji Ang mempertahankan bayi dalam kandungannya sementara ada seseorang yang dijodohkan dengannya? Apakah dia akan membesarkan bayinya dengan satus ibu tunggal?

Dan seorang dokter yang dijodohkan dengan Kim Sun A ternyata jatuh cinta padanya.

Baca juga : Review Drama Korea Big 2012.

Komentar Drama Korea I Do I Do

Saya ingat betul saat nonton drama ini saya banyak tertawa. Satu hal yang saya cukup takjub adalah melihat Kim Sun A dengan kaki jenjangnya yang kurus. Ini sangat berbeda dengan dirinya ketika bermain sebagai Kim Sam Soon.

Drama ini juga mengangkat tentang wanita dengan usia 30an, tentang perempuan yang belum menikah di usia 30an, tentang aborsi, tentang wanita bekerja dan tentang pilihan menjadi seorang ibu tunggal. Lengkap pokoknya dengan segala lika-likunya.

Saya suka sekali sama karakter Kim Sun A di drama ini. Saya juga suka mengenai pilihan temanya. Tentang perempuan yang terus berjuang dengan cinta, keluarga, karir dan anak mereka. Suka pikoknya.

Drama Korea I Do I Do direkomendasikan?

Jujur saja, saya membuat ulasan yang memang jauh sekali dengan tanggal rilis dan ditengah gepa gempita drama korea baru. Karena memang drama ini menurut saya bagus. Jadi, tentu saja drama korea I do I do ini saya rekomendasikan ke kalian yang suka sama drama korea yang genrenya komedi romantis. Atau kalian-kalian yang kangen sama Kim Sun A.

Sekian Review Drama Korea I Do I Do.

Terima kasih sudah membaca yaa…

 

 

Advertisements

4 tanggapan untuk “Review Drama Korea I Do I Do

  • 15/11/2018 pada 10:24 PM
    Permalink

    Min.. aku mau nanya, mimin bisa nonton/download drama i do i do dimana ya? Aku gabisa ketemu… sub indo ataupun inggris nya di subscene juga enggak ada…

    Balas
    • 15/11/2018 pada 10:35 PM
      Permalink

      di viu kak. kayaknya ada. saya nonton di DVD udah lama banget soalnya

      Balas
  • 10/01/2019 pada 9:55 PM
    Permalink

    Sama min ak jga suka sma ajumma satu ini kim su ah. Karna di kim sam soon jga gk bsa move on deh. Adanih drama barunya childrn of nobdy tpi agak serius dramanya. Ak jga pengen ksih tau drama yg menurut ak bgus yg klo gk slh jdulnya shall we kiss firs yg mainnya jga kim sun ah heheh

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *