Kesan Pertama Nonton Drama Korea Devilish Joy

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Devilish Joy = Drama korea Devilish Joy adalah kelanjutan drama korea yang menggantikan Witch’s Love (kesan pertama dan reviewnya sudah mimin buat). Berbeda dengan pendahulunya, drama ini dijadwalkan berjumlah 16 episode dengan durasi 60 menit lebih sedikit.

Drama MBN ini sudah tayang sejak 5 september 2018. Genre dari Devilish Joy adalah romance punya cuy…

Sepanjang tulisan ini dibuat, saya sudah nonton sampai episode yang ke 4 yaa… dan memang dramanya juga baru ada segitu. Seperti biasanya saya akan buat reviewnya kalau sudah selesai nonton hingga tamat.

Pemain Drama Korea Devilish Joy

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Devilish Joy

Choi Jin Hyuk memerankan Gong Ma Sung. Jujur aja, saya sih kangen sama Choi Jin Hyuk, soalnya udah lama banget nggak lihat doi. Ehh doi jadi peran utama di drama ini. langsung aja dong saya nonton. Gong Ma Sung ini pebisnis yang handal, dia horang kayah… suatu ketika dia pergi ke Hainan untuk membuat kesepakatan kerja sama. namun, di suatu malam, dia mengalami kecelakaan yang membuatnya mengalami Cinderella Syndrom. Jadi, dia bakalan lupa apa yang terjadi kemarin pada keesokan harinya.

Song Ha Yoon memerankan Joo Gi Bbeum. Selebritas populer dan jago nyanyi. namun, ada suatu kasus yang membuatnya “terlibat” dalam suatu insiden yang membuatnya harus terjun bebas menjadi orang biasa kembali. Joo Gi Bbeum menjadi tulang punggung keluarga dan hidup bersama ayah dan dua orang adik.

Hoya memerankan Sung Ki Joon. Sepupu dari Gong Ma Sung. Saat awal debut menjadi selebritas, ia menyukai Joo Gi Bbeum. Setelah pulang dari luar negri, dia kembali ke korea dan ingin membuat Joo Gi Bbeum menjadi seleb kembali.

Lee Joo Yeon memerankan Lee Ha Im. Artis terkenal dan sombong luar biasa.

Sinopsis Drama Korea Devilish Joy

Gong Ma Sung bertemu dengan Joo Gi Bbeum di Hainan. Saat itu mereka adalah dua orang asing di negri asing. Keduanya bertemu secara tidak sengaja dan menghabiskan waktu hingga malam hari.

Hingga keduanya saling jatuh cinta bergitu saja *sampai sudah adaagen kissue di episode yang pertema.

Keduanya berjanji akan bertemu kembali. Namun, Gong Ma Sung tidak datang (padahal datang, cuma waktunya yang kurang tepat). Dan Gong Ma Sung mengami kecelakaan yang membuatnya mengalami cidera kepala.

Di malam yang sama, saat Joo Gi Bbeum pulang ke kamar hotel, dia pun mengalami fitnah yang membuat karirnya terjun bebas.

3 tahun berlalu. 3 tahun kembali. Mereka akhirnya kembali bertemu. Tentu saja Joo Gi Bbeum mengingat Gong Ma Sung namun Gong Ma Sung karena cidera kepalanya, tidak mampu mengingat.

Di sini, Gong Ma Sung mulai resah karena dia sedikit-sedikit mengingat Gi Bbeum. Begitulah orang yang jatuh cinta bukan? Bawaannya pengen ingat terus.

Dan bagaimanakah kisah cinta keduanya.

Sedangkan Gong Ma Sung dikelilingi oleh orang bermuka dua di sekitarnya. Dokter pribadianya, asisten pribadinya bekerja sama dengan bibinya untuk merebut semua milik dari Gong Ma Sung.

Komentar Drama Korea Devilish Joy

Romance ya? saya kayaknya banyak kecewa sama drama korea dengan genre romance di tahun ini. ada The Undateables kecewa banget, drama Witch’s Love juga biasa aja. nggak tahu nih yang ini bakalan kayak gimana?

Drama ini selain Choi Jin Hyuk, saya nggak kenal sama pemain lainnya. Bahkan yang jadi Jo Gi Bbeum pun saya nggak tahu (padahal pernah jadi cameo di beberapa drama populer). Tetep aja kan? Saya nggak inget.

MBN emang lumayan ngirit ya? untuk memasang drama dengan aktor dan aktris dengan bayaran tinggi? dan saya merasa sih agak aneh aja sama Joo Gi Bbeum yang dipasangkan dengan Gong Ma Sung, agak “nggak seimbang” nggak sih. Saya ngerasa pemilihan Song Ha Yoon sebagai peran utama wanita it kurang pas. Apalagi doi itu jadi seleb. Kesannya pas episode pertama jadi seleb aja itu biasa-biasa aja. *Ah saya jahara ya?

Belum lagi masalah tinggi badan yang kayaknya sampe beda jauh gitu. *Duhh saya komen jahat lagi.

Drama ini cukup menarik sebagai pembuka. Namun, semoga aja jalan ceritanya nggak biasa… karena kalau kita sudah pernah terpuaskan dengan drakor romance yang daebak, pasti kita mau yang lebih daebak kan?

Belum lagi saya banyak kecewa sama drama romance tahun ini.

Makanya saya kebanyakan nonton drama korea horor punya gitu atau misteri.

Devilish Joy bisa jadi pilihan drama alternatif sih diantara drakor yang sedang saya lihat. Tapi saya nggak terlalu antusias. Tapi ada bagusnya juga kan nonton nggak pakai ekspektasi? Jadi saya nggak kecewa berat.

Devilish Joy masih kehitung drama yang ringan-ringan saja.

Sekian Kesan Pertama Nonton Drama Korea Devilish Joy

Terima kasih sudah membaca.

Advertisements

7 tanggapan untuk “Kesan Pertama Nonton Drama Korea Devilish Joy

  • 20/09/2018 pada 4:22 PM
    Permalink

    Kalau saya suka banget drama ini dan baru tau kalau Choi Jin Hyuk bisa akting sebagus itu. Jalan ceritanya sebenarnya bisa ditebak sih akan dibawa kemana dan siapa akan jadian sama siapa. Hehehehe. So far tetep asik kok. Mungkin karena RomCom itu Genre Favorit saya ya.

    Balas
  • 29/09/2018 pada 11:22 AM
    Permalink

    Min, ada recomend drama romcom selain ini nggk?
    Hehehee

    Balas
  • 05/10/2018 pada 2:05 PM
    Permalink

    Kalo saya sih malah suka bgt ma drama ini..jalan critanya biasa aja..tapi saya suka akting2 pemeran utamanya dan saya rasa mereka sweet banget.soalnya ceweknya mungil cowoknya tinggi gtu feelnya sweet aja gtu.hehe.

    Balas
  • 13/11/2018 pada 11:29 AM
    Permalink

    aku suka sekali drama korea

    Balas
  • 22/01/2019 pada 10:41 AM
    Permalink

    Sama seperti What happen with secretary kim… drama ini enaknya dinikmati aja ga perlu mikir. Lumayanlah bisa ketawa ketiwi sendiri. Cukup menghibur kok.. Disini saya suka banget sm aktingnya Choi Jin Hyuk. Lebih berkarakter dan penampilannya jg good looking. Krn didrama2 dia sebelumnya kurang greget sih menurut saya.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat