Review Drama Korea Witch’s Love – Sebenarnya saya sudah sempat buat kesan pertamanya di sini. jadi untuk tulisan kali ini, saya lebih ke komentarnya saja yaaa…

Drama Korea Witch’s Love ini awal mula tayang 25 juli 2018 dan selesai di episode 12 saja. Untuk durasinya nggak nyampe 1 jam. Bahkan makin menuju final episode malah jadi 50 menitan saja. jadi bisa dibilang Drama Korea Witch’s Love adalah drama dengan durasi yang pendek.

Untuk para pemainnya juga nggak banyak. Hanya beberapa saja hingga akhir. Malah cameo di awal-awal jadi nggak muncul lagi diepisode selanjutnya.

Review Drama Korea Witch’s Love

Terus gimana sih? Drama Korea Witch’s Love ini bagus nggak?

  1. Drama Korea Witch’s Love ini ringan banget. Masalah yang mucul dalam drama ini nggak berat. Yaa hanya seorang penyihir yang sedang mencari siapa lelaki yang dapat memulihkan kekuatannya kembali.
  2. Saya bisa bilang bahwa ide/gagasan dalam drama ini malah terlalu klasik, seorang perempuam yang harus mencari pasangannya agar hidupnya menjadi “lengkap”.
  3. Drama Korea Witch’s Love kalau dibilang lucu, ada sih yang lucu. Tapi nggak bisa mengalahkan welcome to waikiki atau lovely horribly.
  4. Seperti yang saya bilang di awal, Drama Korea Witch’s Love terlalu ringan dan bisa dibilang drama pendek.
  5. Untuk ending dari Drama Korea Witch’s Love sangat bisa ditebak sih, nggak bisa dibilang menarik karena alurnya malah kalau episodenya banyak bakalan cenderung membosankan. 12 episode saya bilang sih sudah cukup.
  6. Terlalu banyak adegan muah-muah. Buanyak banget malah. Malah terang-terangan aja gitu, kisah manusia yang memang lagi dimabuk cinta sih emang. Tapi kesannya jadi gimana gitu ya?
  7. Untuk peran Hwang Je Wook yang diperankan Hong Bin malah jatuhnya nggak guna ya? yaa kalau jalan utama ceritanya tentang penyihir yang mencari pasangan doang. kasian deh kasihan….

Kesimpulan Review Drama Korea Witch’s Love bagus nggak?

Dari segi ending jelas happy ending dan nggak terlalu banyak masalah untuk diselesaikan. Bagi saya Drama Korea Witch’s Love biasa saja.

Sama sekali nggak spesial.

Kalau kamu ingin drama berkualitas dari sisi jalan cerita Drama Korea Witch’s Love sama sekali tidak saya rekomendasikan. Kalau kamu mau nonton drama dengan masalah yang nggak terlalu berat dan dramanya pendek-pendek saja? Drama Korea Witch’s Love bisa jadi salah satu pilihan.

Begitulah kira-kira menurut saya.

Kalau kamu punya pendapat yang berbeda, kamu bisa tulis di kolom komentar.

Terima kasih sudah membaca.

Sekian Review Drama Korea Witch’s Love

Review Drama Korea Witch’s Love
Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat