Kesan Pertama Nonton Drama Korea Witch’s Love

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Witch’s Love – Kembali nih, besoksore.com buat kesan pertama drama korea. kali ini judulnya adalah Witch’s Love. Merupakan drama korea dari MBN dan menggantikan slot dari Rich Man. Drama ini sudah hadiri dari 25 juli 2018 dan masih belum jelas sampai kapan dan berapa jumlah episodenya.

Hingga tulisan ini dibuat, mimin sudah nonton hingga 4 episode dan drama ini sudah tayang sekitar 9 episode yaaa…

Genre drama ini adalah romantic comedy. Langsung aja yaa ke bagian para pemainnya.

Pemain Drama Korea Witch’s Love

Yoon So Hee memerankan Kang Cho Hong. Dia adalah seorang penyihir muda perempuan yang tinggal dengan dua orang nenek di dalam rumah yang sekaligus ada restoran sup nasi. Setiap hari, ia membantu berjualan dengan mengantarkan pesanan dengan berjalan kali. karena dia penyihir, dia bisa menyeimbangan berjalan kali walaupun membawa banyak nampan di kepalanya.

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Witch’s Love

Hyun Woo memerankan Ma Sung Tae. Seseorang yang punya jabatan di perusahaan. Dia punya rasa penasaran yang besar terhadap restoran tempat Kang Cho Hong tinggal. Karena waktu kecil ia punya pengalaman yang menyeramkan di dalamnya. Untuk memenuhi rasa penasarannya, ia membeli bangunan yang ditempati Kang Cho Hong dan tinggal di sana.

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Witch’s Love

Hong Bin memerankan Hwang Je Wook. Tinggal di lingkungan Kang Cho Hong. Memanggil Cho Hong dengan sebutan Immo (bibi). Dia juga berlangganan sup nasi di restoran Cho Hong. Pekerjaannya adalah pembuat webtoon, walaupun ayahnya pengen banget dia jadi PNS.

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Witch’s Love

Kim Young Ok memerankan Maeng Ye Soon, dia nenek tertua yang ada di restoran dan juga seorang penyihir.

Choi Tae Hwan memerankan Choi Min Soo. Seorang bankir yang masih magang. Awalnya dia adalah pacar dari Kang Cho Hong. Namun, setelah Cho Hong mencari pinjaman untuk menyewa tempat tinggalnya dengan jumlah yang besar. Dia pun mengkhianati Cho Hong dengan memacari ahjumma yang menjual kaki babi (Jung Young Joo memerankan Madame Song). Ahjumma penjual kali babi ini adalah yang jadi Oh Do Ri di The Undateables dan Pembantu di Let Me Introduce Her.

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Witch’s Love

Sinopsis Drama Korea Witch’s Love

Tiga orang penyihir perempuan yang berbeda umur tinggal dalam satu tempat dan punya usaha menjual sup panas dan nasi. Kang Cho Hong lah yang paling muda, ia juga memiliki pacar yang ia sembunyikan pada dua neneknya karena alasan tertentu.

Alasannya adalah karena penyihir tidak boleh jatuh cinta. Karena manusia adalah pengkhianat. Hingga suatu hari, karena Cho Hong dikhianati dengan ahjumma penjual kaki babi yang kaya raya, dia disingkirkan (agak nyesek cuy, pacarnya matre).

Marah dan kesal  membuat Cho Hong menelan minol hingga mabuk. Saat mabuk, ia tidak sengaja mengaku pada Ma Sung Tae bahwa dia adalah seorang penyihir. Esoknya, tanda bunga mawar merah hilang dari tubuhnya (tanda seorang penyihir). Dia juga kehilangan kemampuannya sebagai penyiri. Karena salah salah menaruh hati dan mengaku pada manusia.

Cho Hong datang ke suatu tempat untuk mengembalikan kemampuannya. Waktunya hanya 3 minggu sebelum dia kehilangan cahaya di tubuhnya kemudian menggila. Tiga minggu ia harus menemukan seorang pria yang menjadi takdirnya. Pria yang tidak akan pernah meninggalkannya.

Untuk membantu mencari pria tersebut. Dia menggunakan kuping aneh yang dipasang pada telinganya. Ia mencari sang pria.

Apakah Cho Hong bisa menemukan pria tersebut?

Komentar Drama Korea Witch’s Love

Romantic comedy lagi dengan tema besar yang berbeda. Durasinya hanya sekitar 54 menit tiap episode. Jadi nggak molor sampai 1 jam lebih. drama ini ada di MBN dan saya nonton di drakor id. Sejauh saya nonton sampai episode 4, saya rasa ini drama yang cukup layak untuk diikuti perkembangannya.

Ceritanya cukup baru (walalupun berasa nonton dongeng anak-anak kadang-kadang sih). Pada episode 3 juga muncul pula karakter baru. Perempuan yang jadi artis yang suka sudah lama sama Ma Sung Tae juga ada pembuat webtoon yang kayaknya naksir sama Cho Hong.

Cukup penasaran bagaimana Cho Hong bisa menemukan pujaan hatinya.

Kalau saya sih agak ngesek juga lho saat mantan pacar Cho Hong mengkianatinya. Nyatanya benar apa kata Haelmoni. Menurut mata manusia, kamu siapa pada Cho Hong? Apa kamu punya katar belakang yang bagus? Apakah kamu punya uang? nyatanya Cho Hong tidak memiliki hal-hal semcam itu.

Ada juga kisah penyihir yang salah jatuh cinta pada manusia kemudian menjadi mengerikan dan gila. Cho Hong takut akan itu. dia yang sudah tahu waktunya tidak banyak, ingin mendapatkan kekuatan penyihirnya kembali.

Dibanding dengan romantic comedy yang berbumbu horor kayak Lovely Horribly, masih bagusan Lovely Horrybly sejauh ini.

Tapi Drama Korea Witch’s Love layak tonton.

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Witch’s Love? Layak tonton deh. Nanti saya buat review akhirnya ya. kalau dramanya sudah selesai.

Terima kasih. Punya pandangan yang berbeda? Bisa kamu tulis di kolom komentar.

 

Advertisements

2 tanggapan untuk “Kesan Pertama Nonton Drama Korea Witch’s Love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *