Kesan Pertama Nonton Drama Korea Children of Nobody

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Children of Nobody – Drama korea baru lagi yang dibuat sinopsinya di besoksore.com (di sini). kali ini pengganti Terius Behind Me. Sudah berlajan sebanyak 4 episode saja saat tulisan ini dibuat. Dan di sini seperti biasanya saya mau kasih kesan pertamanya beserta sedikit sinopsis singkatnya.

Sinopsis Singkat Drama Korea Children of Nobody

Cha Woo Kyung diperankan oleh Kim Sun A. Dia adalah terapis anak-anak yang bermasalah dengan kepribadian *CMIIW. Diceritakan Woo Kyung sedang hamil besar dan sudah punya putri yang masih TK. Usai periksa kandungan, dia harus kembali bekerja. Naas, di jalan tol ia tak sengaja menabrak anak lelaki hingga tewas. Sayangnya, Woo Kyung meresa bahwa dia menabrak seorang anak kecil perempuan dengan gaun hijau. Bukan lelaki.

Sosok gadis kecil itu selalu menghantuinya, dari lokasi kecelakaan, makam abu, rumah kaca, hingga rumahnya. Woo Kyung pun depresi karena rasa bersalahnya. Hingga ia kehilangan bayinya yang ia kandung.

Butuh waktu hingga 6 bulan usai persalinannya hingga ia memutuskan untuk “melanjutkan hidup” dan bekerja kembali. Lagi-lagi, ia dapat cobaan. Woo Kyung mendapati suaminya berselingkuh dengan wanita lain. ia marah. Sangat marah. Sayangnya, suami Woo Kyung mengabaikan kemarahan Woo Kyung dan pergi bersama Yeon Joo (Selingkuhannnya).

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Children of NobodyKesan Pertama Nonton Drama Korea Children of Nobody

Komentar Awal Drama Korea Children of Nobody

Agak berat ya? itu yang saya rasakan pas nonton. Terus masalah sinematografinya, di sini drama dibuat benar-benar miskin cahaya. Jadi, buat kalian yang nonton, untuk gambar terbaik, unduhlah kualitas gambar yang bagus. Karena sangat rentan apabila videonya buruk, akan sulit terbaca.

Pas cuaca siang atau di luar ruangan. Gambarnya selalu redup. Mungkin untuk memunculkan efek mencekamnya ya?  sayang aja, buat saya sih ini terlampau gelap.

Untuk peran utamanya sendiri, agaknya saya nggak pernah ketinggalan drama korea kalau yang main adalah Kim Sun A dari zamannya My Name is Kim Sam Soon. Wkwkwkwk… kalau ada doi, saya punya feeling aja dramanya bakalan bagus. Entah genre apa yang dia mainkan.

Di 4 episode pertamanya cerita berjalan masih belum jelas. Sebenarnya makhluk apa sih perempuan dengan baju hijau yang suka menampakkan diri di depan Woo Kyung. Apakah dia hantu? Atau apakah dia adalah roh. Kalau benar demikan. Maka tahun 2018 ini untuk dunia drama korea nggak kehabisan stok hantu sampai akhir tahun ya? heheh.

Karena penasaran sama ceritanya, saya cek penulisnya. Dan doi adalah  Do Hyun Jung. Karya Hyun Jung yang saya kenali dan ingat banget adalah Achiara’s Secret (yang peran utamanya Miss Moon dan yang jadi Ibu Suri di The Last Empress). Mengingat karya lamanya yang menurut saya sulit ditebak dan penuh kejutan di mana-mana karena di drama lamanya juga punya genre misteri. Agaknya Children of Nobody juga adalah salah satu drama yang sama sekali tidak bisa dilewatkan oleh saya.

Saat saya selesai nonton episode 4. Saya mulai deh ngomong “daebak” dan drama ini akan saya ikuti hingga akhir episodenya.

Waaahhh… lagi kebanjiran drama yang “kayaknya”cukup bagus ya? mana jam tayangnya agak mepet sama The Last Empress juga. Tapi nggak apa-apa… semuanya bakalan saya tonton. Juga ada sinopsis lengkapnya juga di sini.

Kesimpulan Kesan Pertama Nonton Drama Korea Children of Nobody

Kalau kamu suka drama korea dengan tema misteri. Drama ini amat sayang untuk dilewatkan. Oh iya… untuk peran utama lainnya yaitu Cha Hak Yeon yang menjadi Lee Eun Ho, belum kelihatan apa dia jahat atau nggak.

Kayaknya dia juga salah satu pemain kunci di drama ini.

Menurut kamu gimana?

Drama Korea Children of Nobody bagi saya amat sayang jika dilewatkan.

Sekian Kesan Pertama Nonton Drama Korea Children of Nobody.

Terima kasih sudah membaca.

Kalau lihat posternya. Semua karakter memeluk anak-anak lho.

klik di sini untuk tahu review akhirnya.

 

 

Advertisements

Satu tanggapan untuk “Kesan Pertama Nonton Drama Korea Children of Nobody

  • 06/01/2019 pada 3:32 AM
    Permalink

    Baru selesai nonton ep 26 n dada saya sesak pas endingnya. Sempat menduga eun ho memang red cry, tapi melihat kebaikannya, rasanya orang seperti itu tak sampai hati membunuh. Saya sempat berfikir si eun ho ini bipolar. Saya juga yakin tidak mungkin dia tega menyakiti woo kyung yg sangat menyayangi anak2. Malahan fikiran saya mengatakan dia pasti akan melukai detektif kang lagi di ep ini.
    Tapi oh tapi drama ini ternyata masih asik menipu saya dan meninggalkan beberapa pertanyaan
    1. Apa tujuan eunho membawa wookyung ke tempat ia di telantarkan ibunya?
    2. Saya pribadi sudah menduga gadis bergaun hijau itu sekyung & di ep 25-26 ini aneh rasanya wookyung belum menyadarinya. Malahan bertanya sambil memegang foto “Dimana sekyung? Kenapa tidak ikut berfoto? ”
    3. Eunho tertembak. Ini yg nembak detektif kang bukan? Tapi kenapa tepat di dada? Bukannya di kaki? Apalagi dgn posisi detektif kang tidak mungkin rasanya bisa mengenai dada. Kemudian detektif kang menghampiri eunho & berkata “Dasar gila kamu eunho” bukankah aneh dia berkata seperti itu? Seolah2 bukan dia yg menembak eunho. Di sini saya berfikir apakah eunho melukai dirinya sendiri? tapi bagaimana?
    Semuanya masih misteri 😄

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *