Review Drama Korea The Ghost Detective

Review Drama Korea The Ghost Detective – Baru kelar nontonnya… kesan pertamanya sudah saya tulis di sini. jadi, seperti biasanya saya cuma mau cas cis cus komentar saja. Drama The Ghost Detective ini sudah selesai penayangannya di episode 32. Drama penggantinya pun sudah ada. judulnya adalah Feel Good to Die.

Di tulisan ini, saya mau sejujur-jujurnya membuat komentar. Kalau ada yang menurut saya bagus pasti saya tulis. Begitu pula dengan sebaliknya.

Kesan awal yang cukup berkesan dari drama The Ghost Detective

Kesan awal yang cukup berkesan agaknya membuat saya sama sekali nggak ragu-ragu untuk mengunduh drama ini. saat episode sudah lengkap. Saya cukup maraton nonton dari episode 24 ke 32. Apakah masih bagus??? Masih bikin penasaran?

Jawabannya adalah…

Ahh bentar-bentar.

Jadi begini, saya nonton The Ghost Detective dengan menunda-nunda, alasannya adalah karena sambil nonton drama korea The Guest. Kenapa? karena bagi saya The Guest lebih dapet aja dari sisi hantunya yang bernama Park Il Do itu. jadi, saya cukup santai aja pas nonton The Ghost Detective.

Pada perjalannnya nonton The Ghost Detective

Pada perjalannya nonton drama ini. saya banyak “males” karena di tengah-tengahnya kok ceritanya jadi begini? Kenapa jadi membosankan? Hiks…

Ada beberapa episode yang membuat saya penasaran. Tapi ujung-ujungnya saya merasa bosan lagi. Padahal saya cukup kaget saat tahu bahwa Sun Woo Hye (Lee Jin Ah) adalah roh yang bergentayangan sementara badannya masih hidup dan mengalami koma.

Di tengah-tengah cerita. saya merasa The Ghost Detective kehilangan benang merahnya. Cukup kecewa sih kalau saya bilang. Huh..saya dikecewakan lagi setelah kemarin kecewa sama Lovely Horribly padahal sebelumnya saya pikir bagus.

Review Drama Korea The Ghost Detective

Untuk masalah akting…

Saya sih suka sama si bewok Daniel Choi ya… heheh. Kayaknya proporsional aja jadi hantu kece. Buat kamu yang mengharapkan ada cerita cinta antara Lee Da Il dan lawan mainnya Jung Yeo Wool maka kamu harus siap kecewa aja.

Oh iya. Saya juga suka sama jahatnya Sun Woo Hye di sini. dapet banget kesan “dingin”nya.

Sebuah ending yang begitulah…

Happy ending sebenarnya. Tapi bukan itu poinnya.

Dalam drama ini saya nggak merasa ada yang seru-seru banget, menegangkan atau bikin penasaran dari pertengahan episode menuju akhir. Bila dibuat grafik. Menurut saya terjadi penurunan.

Akhirnya saya baca komentar di forum mengenai drama ini jawabannya adalah…

ada yang suka. Ada yang nggak. Jadi kembali ke orang masing-masing.

kalau saya dih suka di awal aja. menuju tengah sampai akhir. Saya nggak merasakan rasa “suka” itu kembali. Malah jatuhnya jadi bosen karena merasa benang merah dalam drama ini jadi ngawur. Saya juga nggak dapat sisi serem atau menegangkannya sama sekali.

Jadi. Kesimpulannya gimana? The Ghost Detective direkomendasikan apa nggak?

Akhirnya. Setelah saya nonton penuh 32 episode. Drama ini adalah salah satu drama yang disayangkan karena nggak bisa mempertahankan sisi “menarik”nya hingga akhir. Di awal tentu saja sangat menarik. Tapi tidak dalam perjalanan nonton dari tengah menuju akhir.

Buat kalian yang suka sama horor. Maka jawabannya adalah The Guest dulu. milik OCN.

Menurut kamu bagaimana?

Sekoan review drama korea The Ghost Detective.

Terima kasih sudah membaca yaaa…

Jadi intinya nggak saya rekomendasikan nih

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat