Kesan Pertama Nonton Drama Korea Extraordinary You (2019)

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Extraordinary You (2019) – Sampailaaahhhh kita pada kesan pertama lagi. Tapi, saya mau kasih catatan dulu di awal bahwa semua yang saya tuliskan di sini adalah murni pendapat pribadi tanpa sogokan. Wkwkkwkwkw…. jadi, saya mencoba untuk jujur mengenai apa yang saya rasakan di kesan pertama.

Apabila muncul perbedaan pendapat maka akan biasa saja. barang kali kita beda selera. Barangkali kita beda umur. Hahahha….

Nahhh ketika drama ini nongol di viu sebanyak 4 episode pertama. Langsung gercep saya unduh. Kemudian saya tonton ketika ada waktu luang. Saya nonton 2 episode pertama. 2 episode berikutnya saya hapus sebelum saya nonton.

Kenapa??? Baca terus tulisannya sampai selesai biar nggak salah paham.

Extraordinary You adalah sebuah drama korea dari MBC  berjumlah 32 episode yang naganya-naganya berasal dari webcomic tulisan Moo Ryoo. Dibuat drama oleh penulis In Ji Jye, dan Song Ha Young. Tayang perdana pada 2 oktober 2019 dan akan selesai pada 21 november 2019. Drama ini menggantikan slot Rookie Historian Goo Hae Ryung.

Siapa saja pemainnya????

Emmmm… yang saya kenal banget itu ada dua, pertama, Kim Hye Yoon yang memerankan Eun Da O (Dia yang main Sky Castle)Review Drama Korea Sky Castle dan Lee Jae Wook memerankan Baek Kyung (doi yang main Search; WWW).Review Drama Korea Search: WWW

Selebihnya saya kurang tahu. Wkwkwkkwkw….

Sinopsis Singkat Banget Extraordinary You?

Nahhhhhh….. sinopsisnya di sini berlatang di dunia sekolahan. Sekolahannya super elit. Beda banget sama sekolah saya pas SMA. Baju yang dipakai juga kekecilan. Saya malah ngelihatnya kayak susah napas gitu…. wkwkkwwk.

Pokoknya ceritanya mengenai dunia komik juga. Anak-anak sekolah dalam dunia komik. Jadi, masuk genre fantasi ya???

Langsung aja jangan banyak bacot ya. Wkwkwk…

Komentar Kesan Pertama Nonton Drama Korea Extraordinary You (2019)

Btw, tulisan saya kok banyak wkwkw yaa?

Di episode pertama. Saya mengernyitkan dahi.

Di episode kedua. Saya coba menikmati. Ternyata nggak nikmat.

Sisa unduhan 3 dan 4. Saya mantap untuk menghapus dan tidak lanjut nonton.

Jadi, begini guys, meskipun saya ini sudah umur. Drama korea dengan latar belakang anak SMA nggak masalah buat saya. Asalkan ceritanya bagus aja. Duhhh gilaaakkkk zaman dulu ada Goong yang super kece. Dari komik juga.

Dan ini?

Saya nggak bisa menikmati guys?

Pertama? Peran utama perempuannya amat sangat mengganggu. Itu nyerocos melulu.

Kedua? Fantasi dalam komik yang kayaknya kok yaahhh… bikin saya merasa aneh saat nonton.

Ketiga? Saya bahkan nggak nemu kewajaran dalam drama. Yha walaupun fantasi kan? Saya harusnya melihat sesuatu yang cukup normal. Kehidupan anak SMA nya kok begini? kokkk… kokkkk seperti jauh panggang daripada api. Semua terlihat sempurna. Dari bangunan dan pemain. Sebagai sobat misqueen, kayaknya agak nggak nyambung di otak. Sebagai yang kepalanya agak lemot… drama ini susah dinikmati buat saya.

Lihat komentar yang lain dong saya?

Banyak yang bilang seru.

Tarik napas…

Kadang saya mikir. Apa serunya. Apa karena saya sudah umur atau bagaimana. Yang jelas saya nggak bisa membohongi diri sendiri bahwa tipikal drama kayak gini bukan selera saya. Dramanya kayak ada di awang-awang dan saya duduk dipojokan sumur menanti hujan karena sumurnya kering.

Nonton lagi??? Nggak sama sekali.

Kayaknya, ke depan, saya juga harus bijak untuk stop drama mana dan lanjut untuk drama yang mana. Yahhh mentang-mentang tukang review juga harus bijaksana bukan? Mana waktu saya berasa sempit banget.

Kadang mikir… mau sampai kapan gitu mengelola blog ini. mauuu sampai kapan… hahah.

Udah. Direkomendasikan nggak?

Nggak.

Hahahha..

Advertisements

3 tanggapan untuk “Kesan Pertama Nonton Drama Korea Extraordinary You (2019)

  • 15/10/2019 pada 10:14 AM
    Permalink

    umur brp ka??? kok kykny genre kita sama ya hehehhehe,,,,,,sy malah dah emak2 tp kl ma drakor masih doyan,,,cm ya gt,,,selektif bingits …merindukan drama sageuk yg bnr2 manteb tp kok ya blm ada yaaa,,,hiks….

    Balas
    • 15/10/2019 pada 1:20 PM
      Permalink

      sageuk mantep itu The Great Queen Seon Deok. hahahh.
      umur saya tahun 2020 nanti 30 tahun nih.

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat