Kesan Pertama Nonton Drama Korea A Pledge to God

Kesan Pertama Nonton Drama Korea A Pledge to God – Saya tuh hampir lupa lho mau nulis kesan pertama drama korea A Pledge to God karena emang penuh banget sama drama korea yang memang ditonton. Drama A Pledge to God ini adalah drama korea pengganti dari slot drama korea hide and seek.

Sama dengan pendahulunya, A Pledge to God ini berjumlah 48 episode engan durasi sekitar 27 menit per episodenya. 48 episode??? Itu artinya emang benar-benar drama dari MBC. Jadi konfliknya bakalan naik dan turun dengan tambahan konflik di sana sini.

Sudah tayang perdana tanggal 24 november dan akan selesai menurut jadwal pada 16 Februari 2019.

Untuk ukuran drama korea di TV nasional, A Pledge to God ini cukup punya rating yang bagus kalau saya perhatikan. Sebagus apakah A Pledge to God?

Pemain Drama Korea A Pledge to God

Han Chae Young memerankan Seo Ji Young. Dia adalah seorang Ibu yang memiliki putra yang sakit kanker di usia 8 tahun. ia sudah menikah dan ayah dari anaknya adalah mantan suaminya dahulu yang direbut oleh temannya sendiri. dan setiap lihat doi main, saya selalu ingat sama Chun Hyang… duhh drakor tahun 2005 dan doi masih main jadi anak SMA.

Bae Soo Bin memerankan Kim Jae Wook. Mantan suami dari Seo Ji Young. Dia menikahi selingkuhannya namun masih sangat mencintai mantan istrinya. Halahhh… cinta kok selingkuh sih??? nggak masuk akal.

Oh Yoon Ah memerankan Woo Na Kyung. Awalnya, dia adalah teman dari Ji Young. Ia patner selingkuh dari Jae Wook dan saat itu mengandung. Sayangnya, walaupun ia mendapatkan Jae Wook, ia kehilangan anak yang ia kandung.

Lee Chun Hee memerankan Song Min Ho. Lelaki penyabar yang juga suami dari Seo Ji Young.

Wang Suk Hyun memerankan Song Hyun Woo. Anak pertama dari Seo Ji Young dan Kim Jae Wook.

Lee Whee Hyang memerankan Heo Eun Sook. Dia adalah Ibu dari Seo Ji Young.

Nam Ki Won memerankan Kim Joon Seo. Anak kedua dari Seo Ji Young dan Kim Jae Wook.

Sinopsis Singkat Drama Korea A Pledge to God           

Seo Ji Young dalam keadaan hamil tua. Sahabat perempuannya Woo Na Kyung mengatakan kepadanya untuk melepaskan suaminya Kim Jae Wook karena dia mengandung anaknya. saat itulah, Ji Young sangat murka dan menceraikan suaminya. Dia bersumpah pada mantan suaminya agar dia tidak pernah bisa melihat putra yang ia kandung.

Karena dosanya merebut suami orang, Woo Na Kyung pun kehilangan bayi yang ia kandung. Tak hanya itu, dia divonis tidak bisa mengandung.

Karena emang sudah tulisan skenario. Wkwkwk… anak dari Ji Young mengalami leukimia. Sudah banyak usaha dilakukan dan usaha terkahir adalah dengan memiliki anak lagi. Drama banget yaa??? Itulhoo yang diambil darah dari talipusarnya apa ya??? CMIIW.

Seo Ji Young pun mengandung dengan cara inseminasi, buah dari mantan suaminya. Karena kesepakatan dengan Na Kyung, anak kedua yang ia lahirkan akan menjadi anak Na Kyung.

Dann lagi-lagi… mereka bertemu kembali dengan skenario yang begitu peliknya.

Komentar Kesan Pertama Nonton Drama Korea A Pledge to God

Kalau kamu pernah tahu ada istilah hanya seorang Ibu yang mampu melakukan apapun untuk anaknya. maka kamu akan melihatnya dalam drama ini. seorang Ibu yang rela mengandung kembali dan memberikan anak keduanya demi menyelamatkan anak pertamanya yang mengidap penyakit leukimia.

Drama ini dibeberapa bagian sudah bikin sedih aja guys. Kalau urusan sama Na Kyung rasanya pengen ngejambak aja. jadi, drama ini khas drama makjang sekali dengan konflik yang menimbun di sana-sini.

Sejauh tulisan ini dibuat, saya sudah nonton sampai episode 12. Hahahaha… sudah lumayan banyak yaaa untuk membuat kesan pertama?

Seperti pendahulunya hide and seek. Drama ini layak banget untuk ditonton, khususnya buat para Ibu. Okelaaahh buat kalian yang belum ibu-ibu kayak Mimin besoksore.com yang muda dan jelita *pretttt… juga saya rekomendasikan, ahahahaha.

Apakah Drama Korea A Pledge to God ini bagus????

Sejauh yang saya tonton sih. saya cukup menikmati sekali. Gemesnya dapet banget lho nonton drama ini. sesekali juga merasa Iba dengan dengan beberapa karakter dalam drama ini.

So… sejauh saya nonton.

A Pledge to God adalah drama korea yang akan sayang sekali jika kamu lewatkan. Karena keselnya ada dan sedihnya juga ada. ohh iyaaa… nggak ada lucu-lucunya di drama ini yaaa..

Sekian dehh yang saya rasakan ketika sudah nonton sampai 12 episodenya. Untuk Bu Ibu, kalian pasti suka deh nonton drama ini. heheheh…

klik di sini untuk tahu review akhirnya,

 

Advertisements

Satu tanggapan untuk “Kesan Pertama Nonton Drama Korea A Pledge to God

  • 22/01/2019 pada 10:23 AM
    Permalink

    Banyak konflik sana sini bikin greget, gara2 ulah satu orang bikin semua orang menderita. So far masih enak ditonton sih min. Aku pribadi pengennya Ji young sm jae wook kumpul lagi bareng anak2nya. Tapi kasian min ho yaa.. Mana ada lg orang sebaik dia.. Kalo na kyung mah biar kelaut aja. Dari awal selalu nyari pembenaran aja bukannya insyaf. Jae wook jg terlalu berkutat dgn rasa bersalahnya jd lembek ga pny sikap tegas

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *