Kesan Pertama Nonton Drama Korea Memories of Alhambra

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Memories of Alhambra – Sebenarnya sudah nonton dan mau buat kesan pertamanya minggu lalu. Tapi karena sibuk bikin sinopsis, akhirnya bisa nonton sampai 4 episode pertamanya dan bikin kesan pertamanya di besoksore.com

Drama Memories of Alhambra ini sudah tayang perdana pada 1 Desember 2018 dan akan berakhir di episode 16 pada 20 januari 2019. Tayang 2 kali dalam satu minggu di TVN. Tulisan ini dibuat saat episodenya baru ada 4, dan memang baru segitu adanya.

Drama ini pengganti dari slot drama korea Room number 9 yaaaa…

Pemain Drama Korea Memories of Alhambra

Hyun Bin memerankan Yoo Jin Woo. Pengusaha sukses yang berkecimpung di dunia tekno khususnya pengembang game. Dia datang ke Alhambra karena ada yang menawarinya game baru yang dimainkan secara real dengan menggunakan lensa kontak.

Park Shin Hye memerankan Jung Hee Joo. Dia adalah warga negara korea yang punya hostel di Alhambra. Tinggal bersama dengan nenek dan dua adiknya. Ayah dan Ibunya sudah lama meninggal. Jung Hee Joo memupuskan mimpinya menjadi pemain gitar klasik dan menjadi tulang punggung keluarganya.

Park Hoon memerankan Cha Hyung Seok. Pengusaha dan musuh dari Yoo Jin Woo. Kenapa musuh? Karena mantan istri Jin Woo yang pertama nyatanya menikah dengannya dan beberapa kebencian-kebencian yang sudah lama ada di antara mereka.

Kim Yong Rim memerankan Oh Young Shim. Dia adalah nenek yang tinggal bersama dengan Jung Hee Joo dan adik-adik Hee Joo.

Chanyeol memerankan Jung Se Joo. Dia adalah game maker yang diburu oleh Yoo Jin Woo dan Cha Hyung Seok. Dia naik kereta dari Barcelona menuju Alhambra namun tidak pernah sampai dan malah menggilang. Keberadaan yang sebenarnya pun belum ditemukan.

Lee Re memerankan Jung Min Joo. Dia adik paling kecil dari Jung Hee Joo dan masih sekolah SMP.

Dan beberapa pemain tambahan lainnya.

Sinopsis Singkat Drama Korea Memories of Alhambra

Yoo Jin Woo ada di Barcelona dan mendapatkan telpon dari Jung Se Joo yang menawarinya sebuah game. Karena merasa tertarik, Jin Woo mendatangi hostel yang dimaksud di Alhambra. Pada episode 1. Kita akan disuguhkan dengan Jin Woo yang mencoba memenangkan gamenya di level satu dari malam sampai pagi hari.

Menurut informasi yang didapatkan. Pembuat game masih dibawah umur dan walinya diketahui adalah Jung Hee Joo pemilik dari hostel di mana Yoo Jin Woo tinggal.

Jin Woo di Alhambra pun mencoba mencari keberadaan Se Joo yang berjanji akan bertemu di hostel namun tidak kunjung datang. tak disangka. Di Alhambra, Jin Woo bertemu dengan mantan istrinya yang pertama dan suaminya.

Komentar Kesan Pertama Nonton Drama Korea Memories of Alhambra

Pada episode pertama, terus terang saja belum muncul menariknya. Bahkan di 30 menit terakhir episodenya pun masih dengan Jin Woo yang sibuk main game untuk naik level.

Pada episode kedua, saya juga masih agak bingung sama drama ini. karena plotnya dibuat secara acak, beberapa adegan pun ada pengulangannya. Nahh… kalau warganet di korea bilang drama ini cukup membingungkan di awal, saya pikir saya juga sependapat dengan mereka.

Jadiiiii….. Memories of Alhambra ini sudah kayak drama korea yang diselingi adegan main game dan nggak cukup itu. ada bumbu misteri dan kayak ada kekuatan magic tersembunyi gitu. Lahh masa pembuat gamenya ilang? Kemana? Digondol wewe gombel gitu???? Nahh kayaknya drama ini cocok juga nih dibuat judulnya menjadi Ganteng-Ganteng Kok Ilang…

*ok abaikan.

Episode 3 dan 4. Udah mulai tuh menariknya. Menarikany adalah dengan munculnya karakter baru yaitu mantan teman dan mantan istri. Wagelaaaahhhh…. mantan di mana-mana bisa jadi dapur pacu yang menarik dalam sebuah cerita yaaa??? Kamu gimana? Kalau mantanmu muncul lagi dalam hidupmu? Wkwkwk…

Nahh… beruntung juga nih saya pending buat kesan pertamanya sampai 4 episode pertamanya muncul. Kalau nontonnya baru 2. Maka keterangannya adalah drama ini kok piye??? Kok bikin bingung.

Karena sudah nonton 3 dan 4nya… mulai tuh, banyak adegan menarik lainnya yang muncul. Juga ada yang terbunuh juga akibat main game ini.

Seru….

Oh iya… Park Shin Hye belum banyak nongol di 4 episode pertamanya. Kalau Om Hyun Bin yang gantengnya nggak ilang-ilang banyak banget tuh nongol di sini. a

Akhirnya… kesan pertama nonton Memories of Alhambra….

Jawabannya adalah cukup menarik… ini menarik karena bikin penasaran dan menawarkan hal yang berbeda karena ada bumbu fantasinya.

Kalau kamu bingung di awal. Kamu tinggal ikutin saja. episode 3 dan 4 mulai seru.

5 sampai 16 gimana??? Nahhh.. belum tahu, nanti ditonton lagi untuk buat reviewnya dan tentu saja itu masih tahun depan.

Btw, Park Shin Hye beruntung yaaa… yang main sama doi rata-rata gantengnya kelewatan. Mimin besok sore sih pas naik grab abangnya ganteng aja udah bersyukur.

klik di sini untuk baca review akhirnya.

Advertisements

Satu tanggapan untuk “Kesan Pertama Nonton Drama Korea Memories of Alhambra

  • 21/01/2019 pada 8:40 PM
    Permalink

    Hanya 1 kata untuk drama mamas Hyun Bin.. Daebak!!! ๐Ÿ™‚

    Loves all about MOA… ๐Ÿ˜€

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *