5 Lagu yang Bikin Semangat di Pagi Hari

5 Lagu yang Bikin Semangat di Pagi Hari

5 Lagu yang Bikin Semangat di Pagi Hari

Ketika bangun tidur di pagi hari apakah kamu masih sering merasakan kantuk yang berat? Cobalah mendengarkan lagu agar kamu lebih semangat, karena mendengarkan lagu mampu membuat suasana hatimu yang masih mendung dan belum bangun benar merasa lebih semangat. Nah di postingan kali ini besoksore.com mau merekomendasikan 5 lagu yang bikin semangat di pagi hari. Lagu apa saja itu?

  1. Andra And The Backbone – Hitamku

Alunan gitar yang khas dari petikan lagu hitamku dijamin membuat mood harimu lebih baik. Memang sih lagunya bukan yang amat sangat ngebeat, tapi ini bisa jadi pemanasan telinga kamu lho. Dalam lagu ini sebenarnya juga bukan lagu semangat, ceritanya ini adalah seseorang yang meminta maaf dan ingin menghapus kesalahannya/hitamnya di masa lalu. Ah tapi coba saja buktikan.

  1. Gagal Bersembunyi – The Rain

Pagi-pagi dengerin lagu tentang mantan pacar? Hah? Nggak salah?

Emmm gimana ya? percayalah lebih baik mendengarkan lagu gagal bersembunyi daripada stalking sosial media mantan pacar yang sudah bahagia di alam lain. Mendengarkan lagu gagal besembunyi rasanya membuat saya ingin tertawa sendiri sambil joget-joget. Btw saya juga pernah nyanyi-nyanyi lagu ini saat mengendarai kendaraan dan mood saya jadi lebih bagus. Hehe…

“kau tahu aku merelakanmu. Aku cuma rindu. Aku cuma rindu. Itu saja….”

5 Lagu yang Bikin Semangat di Pagi Hari
sumber : klik pada gambar
  1. Salah Jatuh Cinta – Gita Gutawa

Lagu ini punya tempo cepat dan asik banget pas didengarkan. Salah jatuh cinta menceritakan tentang seseorang yang pernah jatuh cinta dan sadar bahwa ia telah salah jatuh cinta karena orang yang dia cintai sudah ada yang punya.

Baca juga : 5 lagu yang bisa menemanimu ketika patah hati.

Ini sebenernya cerita yang ngenes. Tapi karena musiknya asyik banget, cerita yang ngenes itu jadi terasa bukan masalah besar. Gimana nggak ngenes coba? Lah kamu kalau jatuh cinta sama orang yang sudah dimiliki orang lain gimana? Nggak enak kan kan ?

  1. Kau adalah – Isyana Sarasvati Ft Rayi Putra

Setelah ketiga rekomendasi di atas, rekomendasi ke empat adalah lagu tentang cinta nih. Kau adalah, yang terindah, yang membuat hatiku tenang… (Lagunya religius ya, hahaha).

Perpaduan suara antara Isyana sarasvati dan Rayi Saputra seperti memang cucok banget di semesta yang fana ini. Belum lagi intro lagu ini sudah bikin kita jadi manggut-manggut atau goyang-goyang bahu… Yeah goyang pinggul juga boleh lah.

  1. Tiba-tiba cinta datang – Maudy Ayunda

Lagu tentang orang jatuh cinta memang asyik. Nah ini juga punya tempo lagu yang enak dan nyaman banget ditelinga. Kalau saya mau berangkat kerja dan lagi dandan, saya biasa muter lagu ini. Yaa walaupun saya sedang sakit hati, tapi dengerin lagu jatuh cinta juga sah-sah saja. Malah bikin semangat menyongsong cinta baru dan hati baru. Hehew…

Nah, sekian dulu ya rekomendasi 5 Lagu yang Bikin Semangat di Pagi Hari. Kalau kalian punya lagu yang bisa bikin semangat, bisa komen di bawah ya…

Terima kasih.

 

 

Advertisements

You May Also Like

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!