Review Wardah Matte Lipcream No 17

Review Wardah Matte Lipcream No 17

Review Wardah Matte Lipcream No 17 – Hai dunia… Apa kabar cantik? Kali ini saya mau ngomongin lipcream lagi dan kali ini adalah wardah lipcream spesial untuk warna no 17. Sudah tahu kan kalau wardah matte lipcream itu sudah punya varian warna baru yang kalau dilihat-lihat warnanya seperti kabar gembira untuk kalian-kalian yang suka sekali sama warna nude.

Sebuah Pengalaman Masa Lalu Memakai Wardah Matte Lipcream

Nama aslinya sih Wardah Exclusive Matte Lipcream, tapi lebih nggak ribet saya sebut wardah matte lipcream saja ya. Dulu nih saya sudah pernah pakai warnah matte lipcream saat awal-awal kemunculannya, saya pakai warna yang merah banget itu, lupa deh nomornya. Tapi, saya nggak suka gitu karena di bibir rasanya seperti makan lemak, nggak nyaman sekali di bibir. Jadi, saya nggak lagi-lagi deh mau pakai lagi.

Review Wardah Matte Lipcream No 17

Tapi, dasarnya cewek yang nggak bisa lihat warna lipstik baru. Setelah parkir di counter wardah, saya akhirnya beli deh warna no 17 yaitu rossy cheek.

Ada perubahan konsistensi tekstur

Ada perubahan dari segi tekstur menurutku. Untuk yang nomor 17 ini (nggak tahu kalau yang lain), nggak terlalu seperti makan lemak seperti dulu. Saat dioleskan ke bibir, rasanya itu yang sekarang lebih cair dan saking cairnya sampe nempel ke gigi.

Review Wardah Matte Lipcream No 17

Terus juga nggak langsung kering, jadi saya mesti mringis-mringis gitu kaya kambing yang lagi kasmaran sambil nunggu lipcreamnya kering di bibir. Setelah kering (dan menurutku agak lama dibandingakan beberapa merk lipcream yang nggak perlu saya sebutkan) hasilnya matte dan kita bisa lihat garis-garis nasib bibir kita.

Yang saya suka adalah warnanya yang terlihat pink tapi lebih keungu, jadi buat kalian-kalian yang mau pakai lipstik warna nude tapi nggak mau terlihat seperti mayat hidup atau habis pulang diopname, saya rekomendasikan deh warna rossy cheek ini karena hasilnya nggak pucat.

Review Wardah Matte Lipcream No 17

Untuk masalah ketahanan

Nggak bagus-bagus banget tapi nggak jelek-jelek banget, yang sedang-sedang saja seperti lagu dangdut.

Jadi, untuk wardah exclusive matte lipcream, walaupun teksturnya sudah lebih baik, doi belum bisa mengalahkan lipcream lokal lainnya yang jadi favorite saya. (baca ulasannya di sini).

Tapi untuk exclusive matte lipcream no 17 rossy cheek, saya suka.

Advertisements

You May Also Like

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!