Review Intense Matte Lipcream Makeover No 015

Review Intense Matte Lipcream Makeover No 015

Review Intense Matte Lipcream Makeover No 015 – Halooo… beberapa saat lalu, saya membeli lipcream makeover yang warnanya nude gitu. Agak bingung sebenarnya mau beli yang coklat 014 atau yang 015. Akhirnya saya beli yang 015 saja, dengan nama coquete (kadang saya bacanya cocote coba, hahaha).

Saya beli lipcream makeover ini di salah satu toko di kota saya, harganya masih normal sekitar 84k. Kalau kamu beli online, ada tuh biasanya yang bisa jual lebih murah sekitar 75k saja.

Kemasan Intense Matte Lipcream Makeover No 015

Kalau ngomongin kemasan, ini mengingatkan saya sama longlasting punya ltpro karena tinggi lipcreamnya sama. Hanya saja lipcream ini isinya cukup sedikit ya? hanya 6.5gr saja. Kalau berdasarkan pengalaman saya sih, kalau penggunaaan rutin bisa habis kurang dari satu tahun deh.

Selain itu, kemasannya juga punya kotak hitamnya. Yaaa agak nggak guna juga sih sebenarnya, cuma kotak tipis aja.

Review Intense Matte Lipcream Makeover No 015

Tekstur dan ketahanan Intense Matte Lipcream Makeover No 015

Pokoknya jangan pakai banyak, banyak. Dikit aja juga warnanya udah keluar. Pertama kali disapukan ke bibir itu masih ada kerasa cairnya. Setelah merata dan membaur, mulai deh keringnya. Jadi, kamu nggak perlu nunggu lama supaya lipcream ini sempurna keringnya.

Review Intense Matte Lipcream Makeover No 015

Di bibir juga kelihatan creamy banget. Sejauh ini sih, saya suka banget karena punya kesan “mengunci” bibir dengan warnanya.

Ketahanan?

Sejauh saya pakai lipcream lokal, makeover adalah juara pertama dan kedua diduduki oleh longlasting punya ltpro. Jadi, nggak usah ragu deh sama ketahanannya. Kalau kamu seharian pergi dan makan ini itu, pulang dalam keadaan lelah dan mulai membersihkan sisa makeup. Bakalan ada tuh sisa lipstik yang masih setia nempel di bibir kamu.

Warna coquete 015 bagus nggak sih?

Bagus-bagus aja sih nudenya. Kalau di saya lebih mirip ke warna bibir asli saya. Tapi nggak bikin pucet banget, masih ada pink sedikit-sedikit.

Jadi, kayaknya bakalan cocok di hati para cewek-cewek yang belum berani pakai lipstik dengan warna yang mencolok. Intinya sih 015 ini bisa dipakai pada keseharian, kadang kalau butuh warna yang lebih menyala, biasanya saya campur dengan lipstik lainnya.

Coquete 015, saya pikir cocok juga buat remaja yang pengen banget tahu dan punya lipcream kayak tante-tente macam saya ini. Saya rekomendasikan deh…

Pokoknya Intense Matte Lipcream Makeover No 015 warnanya kalem-kalem mengikuti warna bibir gitu. Kalau di saya kesannya jadi kayak nggak terlalu niat pakai lipstik. (aahh ini sih dasar tante-tante yang emang doyan pakai lipstik yang gonjreng-gonjreng kali ya?).

Review Intense Matte Lipcream Makeover No 015

Intense Matte Lipcream Makeover No 015 bagus?

Bagus. Coba aja harganya lebih murah ya? 50k kek gitu.. hiks… kan hayati pengen punya warna yang lain juga? Ahhh nabung dulu deh, nabung.

Sekian dulu review Intense Matte Lipcream Makeover No 015.

Semoga hari kamu menyenangkan.

Terima kasih sudah membaca ya.

Advertisements
Review Intense Matte Lipcream Makeover No 015
Next Post

No more post

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!