Merk Lipcream Lokal terbaik 2017

Merk Lipcream Lokal terbaik 2017

Merk Lipcream Lokal terbaik 2017

Agaknya tahun ini merupakan tahunnya lipcream ya? lihat saja produsen-produsen berbondong-bondong memproduksi lipcream, sampai purbasari juga ikut-ikutan buat.

Berhubung saya ini agak mikir-mikir soal beli lipcream/lipstik karena takut mubazir dan nggak dipakai. Seringlah saya coba-coba lipstik punya temen-temen di tempat kerja. Ya, anggap saja perbandingan untuk dapatkan lipcream terbaik. Karena lipstik juga bukan urusan warna, tapi tekstur yang ringan di bibir itu penting sekali.

Jadi dalam postingan ini saya akan menguraikan pendapat pribadi saat mencoba berbagai merk lipstik lokal untuk membuat kesimpulan sesuai judul yaitu merk lipcream lokal terbaik 2017. Apa saja lipsream yang sudah penah saya coba?

Oh iya, saya nggak bahas nomor ya? hanya tentang tekstur dan kenyamanan di bibir.

  1. Wardah lipcream

Rasanya cukup berat di bibir. Garis-garis bibir juga terlihat sangat jelas jadinya. Kering, bahkan saya bisa bilang kalau ini lipcream yang dead matte (tapi masih mudah hilang kok). Oh iya, lipcream ini juga lama untuk kering.

  1. Pixy lipcream

Masih terasa sangat berat, bahkan bisa dibilang lebih berat dari yang punya wardah. Ada rasa lengket-lengketnya saat digunakan. Kurang nyaman sebenarnya.

  1. Aubeau lipream

Rasanya sama seperti pakai yang pixy lipcream. Tidak jauh beda menurutku.

  1. Emina lipcream

Salah satu lipcream yang unyu-unyu karena bentuknya yang kecil. Saat aplikasikan tidak langsung kering namun akan kering dalam beberapa saat, mudah hilang jika terkena makanan dan ada rasa lengket-lengketnya di bibir.

  1. Ltpro dan makeover

Kenapa saya gabung kedua merk ini? karena menurutku tekstur keduanya mirip. Keduanya sangat ringan ketika dipakai dan sama sekali tidak lengket. Untuk ketahanan lisptiknya ya saya bilang standarlah, asal nggak makan kepala kambing utuh aja lipcream ini masih bakalan nempel di bibir.

Keduanya juga baik ltpro ataupun makeover tidak menimbulkan keing di bibir. Pokoknya nyaman seperti dipeluk, hehe.

Merk Lipcream Lokal terbaik 2017
sumber : pribadi

Kesimpulan

Sudah terlihat ya dari ulasan pendeknya. Lagi-lagi ya sepertinya harga sangat tidak bisa dibohongi.

Semoga bisa membantu untuk yang lagi bingung mau beli lipcream lokal merk apa.

 

Advertisements

You May Also Like

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!