Review Lipstik The Powder Mattes Maybelline Almond Pink

Review Lipstik The Powder Mattes Maybelline Almond Pink

Review Lipstik The Powder Mattes Maybelline Almond Pink – Yakkk… akhirnya saya mau ngomongin lipstik yang iklannya bener-bener selalu tayang di TV. Yang kayanya harganya turun ini. Lipstik ini adalah The Powder Mattes dari Maybelline. Kalau yang kebetulan saya beli itu yang nomor 14, namanya adalah Almond Pink.

Dan sejujurnya, saya beli ini karena kemakan iklan yang kelihatannya sih bagus. Kalau lihat harganya juga nggak terlalu mahal juga, masih sangat wajar sih untuk ukuran lipstik bukan? Kalau saya sih beli di toko deket pasar, jadi harganya bisa lebih murah, yaitu sekitar 47k saja.

Berhubung lihat sana-sini kok kayaknya almond pink ini kayaknya bagus dan stoknya ada di toko. Langsung aja deh saya beli. Terus bagaimana setelah dipakai? Tentang ketahanan dan rasanya di bibir?

Okeeee, saya buat poin kekuarangan dan kelebihannya saja ya? berdasarkan pengalaman pribadi dong tentunya.

Kekurangan Lipstik The Powder Mattes Maybelline

  1. Warnanya cepat hilang di bibir, dipakai makan aja udah abis. Jadi, buat kalian yang mengharap lipstik ini bakalan bertahan lama di bibir bakalan siap-siap kecewa.
  2. Butuh beberapa pulasan agar warnanya keluar (kalau di saya lho yaaa, nggak tahu deh kalau warna lainnya).
  3. Mudah sekali patah di bagian bawah. Jadi lipstik saya udah nggak bisa berdiri dengan gagah dan tegak lagi *eh.Review Lipstik The Powder Mattes Maybelline Almond Pink
  4. Tidak ada efek kering sama sekali. Ini bikin saya kaget sih sebenarnya. Katanya matte? Tapi kalau dilihat baik-baik di bibir, itu nggak matte banget. Yaaa malah kayak lipstik biasa pada umumnya saja.
  5. Kalau kondisi bibir kering dan banyak sel kulit mati, mendingan “disiapkan” dulu bibirnya. Kalau nggak? Hasil di bibir nggak terlalu bagus. Berasa ada bulatan-bulatan nggak jelas gitu (sel kulit mati yang harusnya terkelupas).

Kelebihan Lipstik The Powder Mattes Maybelline

  1. Harganya murah bokkk… Nyarinya juga cukup mudah. Mungkin kalau kamu beli di Mal, bisa lebih mahal ya? saya bisa bawa pulang lipstik ini hanya dengan 47k saja.
  2. Tidak bikin kering sama sekali. Malah bikin lembab.
  3. Lipstiknya enteng, gampang dibawa-bawa. (yaaa kalik yang berat mah tagihan? Bukan lipstik).Review Lipstik The Powder Mattes Maybelline Almond Pink

Kesimpulan memakai Lipstik The Powder Mattes Maybelline yang almond pink

Baik.

Sekarang mau ngomongin warnanya. Almond pink itu saya pikir kayak warna yang dipakai model di iklan TV itu? kayaknya sih gitu. Jadi, dia itu bukan pink. Tapi lebih ke ungu, tapi nggak ungu banget. Hahaha… duh gimana sih ngejelasinnya.

Review Lipstik The Powder Mattes Maybelline Almond Pink

Jadi, kalau kamu mengharap pink. Jangan beli yang almond pink. Di kulit saya yang kuning langsat cenderung ke sawo matang kalau main panasan mulu, hasilnya agak gelap itu.

Jadi bukan warna pink-pink ceria. Pink keungu deh intinya. Agak gelap.

Lipstik The Powder Mattes Maybelline bagus nggak?

Buat saya yang kebiasaan pakai lipcream, pakai lipstik powder mattes ini ya biasa aja. saya pikir masih sejalan dengan harganya. Jadi, saya nggak kecewa banget. Seneng banget juga nggak.

Lipstik powder mattes ini teksturnya kayak powder yang dibuat lipstik, memang sih lebih ringan, bakalan cocok kalau kamu pakai di keseharian yang hidupnya nggak heboh lenong sana lenong sini (eh ini apa maksudny?). intinya sih masih cocok-cocok aja buat keseharian, nggak bibir jadi kering jug kan?

Kalau kalian sempet buka youtube, banyak tuh beauty vloger yang mengoleskan lipstik ini berkali-kali (olessss, kayak salep aja). Dan efeknya tetep aja bukan? Yaaa mungkin karena tekstur powder tadi kali yaaa…

Intinya buat saya biasa aja…

Review Lipstik The Powder Mattes Maybelline Almond Pink

Jadi, bakalan beli Lipstik The Powder Mattes Maybelline lagi?

Nggak deh. Habisin aja dulu. Itu juga nggak tahu kapan habisnya.

Sekian yaaaa Review Lipstik The Powder Mattes Maybelline Almond Pink.

Semoga bisa membantu kamu yang lagi bingung mau beli apa nggak. Pesan saya cuma satu, nggak usah terlalu tinggi deh ekspektasinya kalau beli lipstik ini.

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!