Review Wardah Matte Lipcream No 15

Review Wardah Matte Lipcream No 15

Review Wardah Matte Lipcream No 15 – Halooo apa kabar nih para pecinta lipcream? Gimana nih tahun 2018 apa fenomena lipcream bakalan masih bertengger di hati para cewek-cewek? Kalau menurut saya sih, sepertinya di tahun ini kepopuleran lipcream bakalan terus ada ya, habis cewek kalau udah keracunan yaaa jadi doyan… hehe. Oh iya, sebelumnya saya sudah pernah buat review untuk nomor 17 (selengkapnya bisa dibaca di sini).

Seperti tulisan saya sebelumnya, kalau wardah lipcream bagi saya itu benci benci tapi cinta gitu, jadi saya cukup tidak suka sama tekstur krimnya tapi untuk varian warna yang baru itu cukup menggoda.

Review Wardah Matte Lipcream No 15

Dan lagi nih ya, kalau kalian-kalian sering pakai lipcream ini tiap hari. Ini lipstik cepet banget habisnya, bahkan nih botolnya mesti dicolok-colok dengan segenap jiwa untuk dapat sisa-sisa lipcream di samping-samping tabung botol *pemakai yang nggak mau rugi sekali. Untuk yang warna ini saja udah habis dua lho, huhu… eh tapi saya lupa ini namanya apa soalnya udah habis.

Alasan mengapa saya memilih nomor 15 adalah karena dia nude tapi lebih ke pink gitu. Dan juga nih kalau ditelisik dari tekturnya itu kalau ada di bibir sangat terlihat garis-garis bibir. Coba cek saja di foto berikut. Garis-garis pada jaringan kulit saya sangat terlihat jelas bukan?

Review Wardah Matte Lipcream No 15

Tapi nih, kalau di kulit saya yang kadang coklat kadang kuning ini kesannya agak gelap sedikit pinknya. Nggak tahu deh kalau di bibir kalian, jadi ini lumayan pucat di bibir saya. Tapi, berhubung karena lipstik yang terlihat seperti orang sakit tipus lagi lumayan ngetren, jadilah saya nggak masalah pakai lipcream ini. hihi… nggak tahu deh tren ini bisa sampai kapan?

Untuk masalah tekstur lagi nih, wardah ini agak susah kering yaaa… kalau belum kering dan saya udah tutup mulut itu lipcreamnya nempel-nempel gigi gitu. Jadi, tipsnya adalah kalian ngaca sambil nyengir-nyengir sendiri sambil membayangkan Mas yang ada di sana. *uhuk

So. Kesimpulannya. Lipcream wardah No. 15 ini buat kalian kalian yang suka lipstik nude tapi arahnya ke pink (pink agak sedikit gelap, di bibir saya sih gitu).

Oke. Terima kasih sudah membaca :3

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!