Review Cream Blush Cheek Lit Emina

Review Cream Blush Cheek Lit Emina

Review Cream Blush Cheek Lit Emina – Hai dunia… Apa kabar cantik? Kali ini saya mau mengulas blush on dari emina yang bentuknya krim. Dulu nih saya ini pemalu sekali untuk pakai make up dan pilihan jenis make up seperti blush on ini amat sangt saya hindari karena nanti takut terlihat seperti ondel-ondel.

Namun, seiiring dengan berjalannya waktu. Saya mulai beli salah satu produk blash on yang merknya cukup ternama, namun saya harus kecewa karena warna blush on tersebut sangat nggak keluar di warna kulit saya. Karena ngerasa produk itu nggak berguna, akhirnya produk kadaluarsan dan berakhir di tong sampah. Mengingat pengalaman saya yang cukup pahit dengan blush on. Saya jadi males untuk punya blush on lagi.

Tapi semua berubah serubah semenjak negara emina menyerang. Yup, saya pakai produk blush on emina yang bentuknya krim bukan yang bentuknya padatan seperti pada umumnya. Saya tahu produk ini karena direkondasikan oleh salah seorang teman dan memang produk ini bagus menurut saya.

Review Cream Blush Cheek Lit Emina

Ada dua warnya yaitu ada yang pink dan ada yang peach (kalau saya lebih suka bilangnya orange muda). Berbeda dengan pengalam pahit saya yang pakai blush on tapi warnanya nggak keluar, produk ini warnanya sangat keluar di wajah dan pemakaiannya cukup mudah karena hanya dengan ujung jari saja.

Cara pakai blush on yang mulai berbeda

Kalau setahu saya, pakai blush on itu biasanya di tulang pipi dengan cara mulut kita dikempot-kempotin sambil manyun, tapi nih ada fenomena baru yaitu pakai blush on di pipi bagian bawah mata juga di hidung. Dan saya pakai blush on juga di pipi bagian bawah mata, rasa-rasanya membuat kulit wajah dan lebih merona.

Dannn… produk Cream Blush Cheek Lit Emina bisa jadi pilihan yang oke banget kalau kamu suka pakai blush on di pipi bagian bawah mata karena bentuknya krim dan amat sangat mudah meresap, jadinya di kulit itu tampak seperti merona asli padahal pakai blush on, hehehe.

Untuk pilihan warna Cream Blush Cheek Lit Emina  baik pink atau peach (orange muda), saya lebih suka yang peach (orange muda) karena jatuhnya di kulit saya yang nggak putih ini lebih masuk warnanya. Tapi yang pink juga bagus kok.

Rekomendasi Cream Blush Cheek Lit Emina direkomendasikan?

Sangat, ini oke banget. Harganya juga sekitar 30k, tapi sayang cepet banget habisnya. Kemasannya juga imut-imut gitu :3

Advertisements

You May Also Like

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!