Review Etude House Drawing Eye Brow

Review Etude House Drawing Eye Brow

Review Etude House Drawing Eye Brow – Mau mengulas produk untuk alis nih. Bukan produk baru sih dan saya juga pakainya sudah lama dan sudah habis juga. Saya waktu itu beli masih dengan harga sekitar 50k sd 60k. Sedangkan untuk harga tahun 2018 sudah turun menjadi sekitar 30k.

Kalau diperhatikan kok produk korea ini nambah ke sini nambah murah ya dibandingkan dahulu. Apa emang dari sononya udah murah atau gimana ya?

Review Etude House Drawing Eye Brow

Oke. Sudah tahulah kalian kalau ini adalah salah satu produk yang cukup ngehits dari korea. apa sih yang membuat Etude House Drawing Eye Brow ini cukup diminati sama para cewek-cewek yang doyang ngalis?

  1. Bentuknya yang unik. Dia punya ujung yang miring dan pipih, ini memudahkan para newbie yang mencoba menggambar alis agar hasilnya rapih.
  2. Pada ujungnya terdapat sikat yang bentuknya menggulung. Memudahkan kita untuk meratakan bulu alis yang jingkrak-jingkrak dan nggak mau diatur.
  3. Pilihan warnanya cukup banyak. Bahkan abu-abu pun ada.
  4. Harganya cukup murah.
  5. Tekturnya yang amat sangat mudah digunakan dan langsung nempel di bulu alis dan kulit. Jadi, gampang sekali untuk pakainya.
  6. Apabila produnya sudah habis. Maka sikatnya masih bisa digunakan selagi masih belum rusak.

Kekurangan dari Etude House Drawing Eye Brow

  1. Kalau di tempat saya harus beli online untuk belinya. Nggak bisa beli langsung. Maklum saja karena saya tinggal di kampung.
  2. Cepet habis. Ini super cepat habis. Itu juga yang membuat saya tidak membeli ulang produk ini.

Nahh… sudah jelaskan kalau keuntungan atau kelebihan produk Etude House Drawing Eye Brow ini lebih banyak dibandingkan kekurangannya.

Tapi, karena cepat habis akhirnya saya nggak beli lagi. Saya malah nyoba-nyoba produk yang lain juga. Lumayan kan buat bahan untuk review, hehehe…

mmm… nggak gitu juga sih. Coba aja kalau ada produk lokal yang bagus, saya nggak segan memilih produk lokal. Dan kok saya balik lagi ke produk lokal pensil alis fanbo ya??? (bisa dibaca review lengkapnya di sini).

Sekian review Etude House Drawing Eye Brow.

Semoga bisa membantu.

 

 

 

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!