Review ULTIMA II Wonderwear Make Up

Review ULTIMA II Wonderwear Make Up

Berikut merupakan review ultima ii wonderwear make up.

Haloo, bicara tentang make up memang tidak ada habisnya. Kali ini mau share tentang pengalamanku memakai liquid foundation dari ULTIMA II, yeahhh.. lagi- lagi masih tentang ULTIMA II, setelah kemarin mengulas tentang delicatenya.

Mencari base make up yang cocok dengan kulit kita memang gampang-gampang susah karena banyak sekali macamnya seperti foundation, primer, bb cream, cc cream, krim pelembab dll serta tentunya banyaknya merk produk dipasaran. Munculnya berbagai pilihan baru seperti bb cream maupun cc cream yang merupakan foundation plus skincare tidak membuat produk-produk seperti foundation tersingkirkan. Semua kembali kepada kita akan memilih produk apa.

ULTIMA II mempunyai dua macam foundation berdasarkan teksturnya yaitu krim (padat) dan cair. Perbedaannya terletak pada coverage pada kulit kita. Oke,, langsung saja kita bahas sesuai dengan judulnya yaitu Review ULTIMA II Wonderwear Make Up (Liquid Foundation).

Review ULTIMA II Wonderwear Make Up
sumber ig ultima_id
  • memiliki formula yang tahan lama (katanya sih bisa sampai 24 jam, lahh emang sapa yang mau make up an sampe 24 jam #bukanaku, heheh), ya memang sejauh ini mampu bertahan dalam berbagai cuaca seperti kehujanan dan kepanasan.
  • Tidak luntur karena aktivitas reguler sehari-hari (tidak luntur kena air, bahkan hujan sekalipun, tetap nempel dikulit), so kalau mau dibersihkan harus menggunakan make up remover yang ampuh, saya biasa pakai milk cleanser VIVA yang oke punya.
  • Tidak akan menempel dan mengotori kerah baju atau si dia (ini si dia maksudnya apa sih??? Si dia yang mana? Siapa?)
  • Menghasilkan hasil yang natural (natural dalam artian tidak terlihat medok seperti topeng)
  • Tidak mengandung minyak (ini cocok buat kita-kita yang kulitnya kaya pertamina, menghasilkan minyak. Untuk yang kulitnya normal masih bisa pakai dengan menggunakan pelembab terlebih dahulu).
  • Bebas wewangian dan tidak menimbulkan komedo (masih bingung apa maksudnya bebas wewangian, karena produk ini asli wangi banget, tapi wanginya lembut dan masih bisa ditoleransi).

Produk ini dibeli dengan harga IDR 170.000 sekitar tahun 2015 dan naik menjadi 215.000 pada tahun 2017, dengan berat bersih 30 ml dan biasa dipakai setelah pemakaian mosture lotion untuk hasil yang lebih oke. Selama penggunakan sih baik-baik aja dikulit, padahal biasa digunakan setiap hari kerja. Awal-awal sempat ragu apa kulit saya bakal baik-baik aja pakai produk ini.

Terdapat banyak pilihan warna, yang saya gunakan nomor 03 (neutral cool), sempat merasa salah pilih warna karena memilih warna “cool” yang notabene harusnya digunakan pada kulit yang undertone nya berwarna pink, sedangkan undertone kulit saya berwarna kuning (harusnya pakai yang “warm”). Tapi sejauh ini aman-aman saja dikulit, tidak terlihat keputihan.

Oke, karena sejauh ini sudah membahas tentang kelebihannya, berikut kekurangannya menurut pengalaman pemakaian selama ini:

  • Karena berbentuk pompa, jadi agak ribet aja kalau ngeluarin kebanyakan. Berasa sayang banget.
  • Kemasan dalam botol kaca dan tutup silver. Selama pemakaian kemasannya kokoh, namun setelah beberapa lama cat pada tutup botol akan terlihat tidak bening, lama-lama jadi kusam jelek banget.
  • Kalau dilihat kandungannya, seperti biasa tidak terkandung seperti vitamin atau kandungan yang biasanya ada pada skincare. Hanya tertulis bahan-bahan kimia saja.
  • Ditempatku hanya ada di mall-mall,

Sejauh ini produk ini bagus dipakai, tapi untuk repurcase sepertinya tidak akan dilakukan. Pengen make up yang lebih ringan dikulit. Okeee

sekian Review ULTIMA II Wonderwear Make Up. Semoga membantu.

Advertisements

You May Also Like

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!