Review BB Cream Zoya Cosmetics

Review BB Cream Zoya Cosmetics

Berikut merupakan  Review BB Cream Zoya Cosmetics, semoga bisa membantu kalian untuk memilih BB cream yang tepat.

Jadi ceritanya lagi kehabisan foundation nih, dan kehabisan dana buat beli lagi juga, double masalahnya. Disaat seperti ini biasanya nebeng-nebeng makeup punya orang lain adalah salah satu alternatif sementara dan korban kali ini adalah ibu saya sendiri, hihihihi. Habis mau gimana lagi? Mau keluar gak pake makeup itu gak pede, apalagi muka saya lagi dalam kondisi yang tidak asik, jerawat disana sini dan bekasnya tak ketinggalan. Sebenarnya kalau kondisi kayak gini bawaanya pengen ke dokter, tapi tau sendirilah kalau tarif dokter beserta obatnya itu bukan biaya yang murah, ehh tapi itu bagi saya, gak tau ya kalo yang lain sih mungkin bisa jadi lain cerita.

Foundation yang dibasa saya pakai keseharian adalah alas bedak cair keluaran dari ultima II yang reviewnya bisa dibaca di sini. Sebetulnya foundation ini bagus dikulit saya, tapi belakangan karena kondisi kulit saya yang lagi kurang baik mungkin BB cream bisa jadi alternatif karena lebih ringan dibandingkan foundation. Balik lagi ke soal nebeng makeup ibu saya, kebetulan Ibu saya lagi pakai BB Cream dari Zoya (yang saya tau sejauh ini zoya adalah merk baju, saya emang kurang update). Bb cream zoya punya Ibu saya warnanya sand (agak gelap) yang sebenarnya terlalu gelap dikulit saya, jatuhnya dipakai malah bikin kulit saya lebih gelap dari kulit aslinya. Namanya juga nebeng gak bisa protes, tinggal pakai aja mumpung gratis, hahaha.

Oke kita bahas produknya, dibelakang kemasan bertuliskan Blemish Balm (BB) Cream adalah pelembab multi fungsi yang dapat menjadikan kulit wajah tampak halus, cerah serta terlihat natural. Dengan grape seed sebagai antioksidan, praktis digunakan sehari-hari untuk tampil cantik. Itu sih claim dari produknya, tapi hasilnya agak berminyak dan kilap dikulit saya, kalau masalah lebih gelap bukannya nambah cerah mungkin ini karena salah warna aja dan saya gak tau apa aja pilihan warnanya. Sejauh ini dipakai dari jam 6 pagi pas ngaca di jam 9 pagi terlihat minyak dimana-mana, tapi memang teksturnya sangat ringan (dibandingkan foundation yang biasa saya pakai). Okeh begini rangkumannya:

Review BB Cream Zoya Cosmetics

Kelebihan:

  • Tekstur ringan dikulit dan cepat merata
  • Mungkin mencerakan kalau bener pilih warna, hhehehe
  • Harganya lumayan terjangkau
  • Ringan dipakai untuk sehari-hari

Kekurangan:

  • Kurang tahan lama
  • Tidak waterproof, kena air dikit langsung ilang
  • Membuat kulit agak berminyak

So far saya kurang suka sama bb cream ini, kalau dibandingkan dengan foundation jelas ini gak akan adil karena sangat berbeda, yang bagus dari bb cream adalah kulit terasa ringan berasa no makeup. Jadi buat yang gak suka makeup yang berat BB cream bisa jadi pilihan yang bagus. Oh iya harganya sekitar lebih dari 20K (pokoknya kurang dari 30.000 ) untuk kemasan kecil 10 ml. Setelah tanya-tanya ke Ibu saya tentang produk ini jawabannya sih positif-positif aja, mungkin karena cocok ya warnanya.

Btw ngomongin tentang BB Cream, dulu pernah pakai punya Caring Colours yang everlast yang warnanya ungu dan yang warna pink. Kalau dibandingkan dengan punya zoya yang ini menurut saya masih bagusan keluaran Caring Colours. Tapi buat adik-adik yang masih sekolahan berhasrat (yaelahhh) pengen belajar dandan namun ingin terlihat natural dan produknya terjangkau, zoya cosmetics bisa jadi pilihan.

Jadi tertarik untuk beli sesuai warna kulit? Emmm, sepertinya gak deh ya, but lagi pengen pakai bb cream untuk sekarang dibandingkan foundation biar kulit lebih bernapas dengan bebas.

Ada rekomendasikah untuk bb cream yang bagus dan awet tahan lama? Tapi sekarang lagi penegn coba bb cream dari skin79, sudah ada yang pernah coba? Bagus gak produknya? Untuk sekarang kayaknya mesti fokus ke jerawat dulu deh, capek rasanya punya kulit kurang sehat sana sini, agak bikin stres juga kalau ngaca, belum lagi ditanya ini itu sama orang-orang sekitar.

Advertisements

You May Also Like

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!