Review Bedak Tabur Caring Colours

Review Bedak Tabur Caring Colours

Review Bedak Tabur Caring Colours – Hai… Kali ini besoksore.com mau mengulas review bedak tabur caring colours nih. Bukan produk baru sih yang mimin pakai, tapi ini sangat rekomendasi deh.

Sebenernya mimin lebih suka pakai loose powder/bedak tabur dibandigkan dengan bedak padat. Alasannya adalah kalau sudah pakai foundation rasa-rasanya memakai bedak padat terlalu berat di kulit. Dan asal kalian tahu saja kalau bedak tabur dari caring colours ini sudah mimin pakai lebih dari sepuluh tahun lalu, sejak jaman SMP kelas 3. Apa nggak berlebihan pakai bedak ini? sama sekali nggak kok karena dipakainya masih sangat-sangat tidak medok/menor, cenderung natural.

Yohh mari dibahas. Kalau yang sedang dipakai sama mimin sekarang caring colours martha tilaar microfine loose powder no 01 soft vanilla. Eh biasanya mimin pakai yang nomor 04 transparan.

Baca juga : review bedak tabur ultima ii.

Karena mimin ini suka coba-coba produk, pernah juga pakai yang lebih mahalan dari ini yaitu dari ultima ii. Tapi, setelah dirasa-rasakan kok hasilnya nggak jauh beda ya? Masih mending pakai bedak tabur caring colours kalau dilihat dari segi harga. Oh ya, hingga akhir tahun 2017 ini, harga bedak tabur caring colours harganya sekitar 60k dengan berat bersih 20gr. Jauh lebih murah dibandingkan punya ultima ii yang harganya 100k dengan bobot yang berselisih 4gr.

Review Bedak Tabur Caring Colours

Yang bagus dari loose powder caring colours ini apa?

Yang bagus adalah teksturnya yang amat sangat ringan, jadi untuk men-set hasil makeup dengan foundation sebelumnya sangat bisa diandalkan pakai bedak yang satu ini.

Bahkan mimin bisa sangat merekomendasikan kalau bedak tabur ini juga sangat cocok sama kulit remaja. Lah kan sudah pernah pakai sejak dulu dan aman-aman saja. Sudah berganti produk juga tapi sama sekali nggak bisa move on dari produk ini. Jadi, menurut mimin ; ini adalah loose powder yang sangat juara untuk semua umur dan semua jenis kulit.

Review Bedak Tabur Caring Colours

Apakah mampu menahan minyak berlebih? Emmm… nggak juga sih ya, kecuali kamu pakai primer sebelum pakai makeup. Produk ini juga sangat awet walaupun dipakai dalam keseharian. Kalau menurut pengalaman mimin sih bisa sampai 1 tahun lebih. Lumayan kan? Bisa hemat.

Nah.. kalau kalian bingung nyari produk bedak tabur yang murah tapi berkualitas bagus, mimin sangat merekomendasikan produk ini untuk kalian.

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!