Review ULTIMA II Moisture Lotion

Review ULTIMA II Moisture Lotion

Setelah Primer Revlon habis dan tidak memutuskan repurcase, akhirnya diputuskan untuk membeli produk milik ULTIMA II, dibeli tahun lalu harganya IDR 150.000, sekarang harganya sekitar 170.000 di counter ULTIMA II di salah satu Mall. Sebenarnya sempat ragu mau beli ini, karena dilihat dari namanya sudah jelas bahwa ini adalah krim pelembab, sedangkan yang dicari adalah krim primer. Tetapi karena bujuk rayu yang jualan jadi dibeli juga karena kegunaannya mirip dengan base primer yaitu membuat make up tampak lebih cerah dan tahan lama.

Isinya 60 ml dan berwarna hijau, tapi tenang aja pas dipakai tidak membuat kulit berubah hijau seperti hulk atau bahkan kodok hijau. Pelembab ini digunakan setelah membersihkan wajah kemudian dioleskan secara merata, teksturnya cair berbeda dengan primer revlon yang berteksture kental. Setelah digunakan kulit terasa lebih lembab dan terlihat seperti ada gliter/kilap kecil yang samar-samar.

Ultima II moisture lotion terdapat dua varian yaitu yang berwarna hijau dan warna pink, kata mbak BA- nya yang putih untuk make up harian dan yang hijau untuk make up agar terlihat lebih cerah (mungkin karena kandungan kelapkelip samar-samar tadi), dan langsung saja saya pilih yang hijau biar lebih glow.

Review ULTIMA II Moisture Lotion

Kekurangan:

  • Entah kenapa kalau kemasan kaca itu bikin khawatir pecah. Tapi cukup kokoh hingga saat ini (bahkan pernah jatuh).
  • Kurang mengontrol minyak, mungkin kalau yang lebih mengontrol minyak lebih baik gunakan revlon primer sajaDi box tidak tertera kandungan vitamin  apapun, tidak seperti produk pelembab pada umumnya.
  • karena tidak ada pompa, jadi harus hati-hati saat memakainya, bisa-bisa tumpah (lubang botolnya kaya lubang botol air minum).

Kelebihan:

  • Memberi kesan cerah pada wajah.
  • Kulit jadi lembab
  • berbau harum
  • Awet banget sudah satu tahun lebih belum juga habis padahal sudah lebih dari satu tahun digunakan (walaupun sering dipakai).
  • Make up jadi tahan lama (biasanya saya pakai liquid foundation punya ULTIMA II juga) tunggu ya review nya.

Repurcase: NO, mau coba yang lain.

Advertisements

You May Also Like

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!