Review Maybelline Superfresh Liquid Powder

Review Maybelline Superfresh Liquid Powder

Review Maybelline Superfresh Liquid Powder

Besoksore.com kembali mereview produk lagi maybelline lagi nih. Kali ini adalah Review Maybelline Superfresh Liquid Powder. Bukan produk baru memang dan sejujurnya produk ini saya dapatkan dari seorang teman yang merasa kalau produk ini kelihatan keputihan di kulitnya.

Langsung saja yaaaa Review Maybelline Superfresh Liquid Powder nya;

Tekstur

Maybelline Superfresh Liquid Powder, sesuai dengan nama produknya ini bertekstur cair. Bahkan menurutku sangat cair, tepatnya bedak yang dicairkan. Jadi, saya tidak bisa berharap banyak produk ini bisa mampu menutupi kejahatan  noda-noda di wajah saya. Dan benar saja, saya masih membutuhkan conclear untuk menutupi bekas jerawat di wajah saya. Untuk review conclear yang saya pakai bisa di baca di sini.

Review Maybelline Superfresh Liquid Powder
dokumen pribadi

Ketahanan

Cukup punya ketahanan yang baik, tapi tidak terlalu memuaskan karena luntur ketika kena air. Jadi ketika wajah saya terkena iar, air yang menetes dari wajah berubah warnanya menjadi coklat. Untuk kalian yang butuh produk yang awetnya badai, produk ini tidak bisa jadi pilihan.

Oh iya, produk ini juga mengandung SPF 50+++ yang akan terlihat sangat putih ketika dipakai namun tenang saja, warnanya akan turun kok. Saya pakai nomor 03 natural dan hasilnya memang natural di saya.

Sebenarnya ini unik

Saya bilang unik karena produk ini adalah beberapa gabungan antara bedak yang dicairkan dan foundation. Jadi entah mengapa jatuhnya seperti bb cream. Tapi secara tekstur, bb cream lebih kental dari ini. Saking encernya produk ini juga diberi kelereng di dalamnya. Jadi pas dikocok, ada bunyinya… lumayan bisa buat mainan bayi kalau produknya habis. Hehe

Produk ini awet banget

Isinya 25 ml dan ini awet banget, nggak abis-abis sampai postingan ini dibuat. Padahal saya cukup sering menggunakannhya walaupun diselingi dengan penggunaan produk lainnya.

Rekomendasi deh buat remaja

Buat kalian anak-anak SMA yang mau wajahnya lasting fresness dan unyu-unyu tanpa mau terlihat menor dan amat niat dandan. Produk ini layak jadi pilihan, karena tekturnya sangar ringan di kulit dan terlihat natural. Buat kalian-kalian yang baru mau belajar dandan dan takut pakai foundation, ini juga oke banget lho. Harganya juga nggak sampai 100k dan mudah didapatkan. Oh iya, kalau mau rekomendasi bb cream untuk remaja, bisa di baca di sini ya.

Sekian. Semoga membantu yaaa…

 

 

Advertisements

You May Also Like

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!