Review MakeOver Camouflage Cream Face Conclear

review  MakeOver Camouflage Cream Face Conclear

Berikut merupakan review MakeOver Camouflage Cream Face Conclear.

Aku beli produk ini sekitar bulan desember 2016. Awal mula sempet ragu untuk beli, karena ini bisa nggak ya makenya? Kan ada lima warna gitu? Sedangkan sebelumnya aku belum pernah pakai atau nyoba jenis conclear sama sekali (yang satuan pun belum). Tapi daripada penasaran jadinya aku beli saja. Berhubung saat itu emang butuh banget sama conclear karena punya bekas jerawat dan kemerahan yang sulit ditutupi oleh foundation yang aku gunakan dulu.

Janji manis produk MakeOver Camouflage Cream Face Conclear

5 warna dalam satu palette praktis untuk semua kebutuhan makeup

  1. Light beige (coklat kekuningan) berfungsi sebagai tint/highligt area mata
  2. Beige (coklat kemerahan) menyamarkan noda/bekas jerawat
  3. Light green (hijau muda) menyamarkan tone kulit yang kemerahan
  4. Light purple (ungu muda) memberikan efek cerah pada kulit kusam
  5. Brownish orange (orange) untuk memberikan efek cerah pada kulit gelap atau bisa digunakan sebagai base blush on (membentuk area tulang pipi).

Review MakeOver Camouflage Cream Face Conclear

Mengandung vitamin E untuk menjaga kehalusan kulit. Tekstur lembut, mudah diratakan, mudah diaplikasikan dan hasil akhir powdery matte (kering dan tidak berminyak) dan menyamarkan noda dengan sempurna.

Harga

IDR 102.000

Perjalanan memakai produk  MakeOver Camouflage Cream Face Conclear

Gile kan janji produknya? Kaya janji-janji yang dilontarkan saat pemilu? Gimana aku nggak tergiut coba?

Sebagai orang yang sangat awam memakai conclear, kesan pertama yang dirasakan adalah bingung sambil ngaca *he. Tapi, bisa liat contekan di belakang kemasan produknya. Jadi, lumayan tercerahkan ketika mau  naro warna-warna dibagian-bagian mana.

Karena dirasa bagian bawah mata dan kelopak mataku lebih gelap dibandingkan warna kulit wajah lainnya. Maka aku pakai warna coklat yang paling terang untuk bagian tersebut. Hasilnya??? Kok nggak mampu ditutup sempurna ya? emang sih sudah lebih terang, tapi tetep aja mata pandaku ini nggak bisa ketolong – tolong banget. *mata panda menahun.

Aku juga pernah pakai yang warna coklat terang ini sebagai foundation alias dipakai full di muka. Ini iseng banget karena kepepet. Pas butuh foundation eh malah tu barang nggak tahu ada dimana, eh ternyata ada di rumah tetangga coba -_-“. Hasilnya? Aman-aman aja, nggak ketebelan (karena aku pakai tipis banget).

Di dalam kemasan terdapat kuas yang kecil banget dan nggak guna banget untuk mengaplikasikan produk ini, jadi aku pakai produk ini pakai jari. Lumayan kaya nggak higienis sih yaaa… abis pakai coklat terus pakai ijo kan jadi bikin creamnya tercemar warnanya…

Yang lumayan kurang disukai dari cream ini adalah kalau nggak pinter-pinter banget pakainya jadi kesannya ketebalan, jadinya makeup kita nggak rata. Jadi, untuk pakai produk ini dibutuhkan waktu yang santai dan hati yang tidak galau untuk dandan. Kalau buru-buru malah jadi nggak fokus…

Repurcae?

Nggak deh, nanti aku beli yang satuan aja. sayang banget kan ada lima warna tapi yang dipakai cuma satu doang?

Review MakeOver Camouflage Cream Face Conclear

Advertisements

You May Also Like

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!