Review Foundation Maybelline Fit Me Matte Poreless

Review Foundation Maybelline Fit Me Matte Poreless

Review Foundation Maybelline Fit Me Matte Poreless

Masih dalam rangkaian review produk maybelline nih. Kali ini adalah Review Foundation Maybelline Fit Me Matte Poreless yang memang lagi ngehits dimana-mana kalau kalian buka youtube. Sampai-sampai saking penasarannya, akhirnya saya ikutan beli dan pakai juga.

Saya tahu produk ini sudah lama dari iklan di TV dan beberapa review beauty vloger yang katanya memang bagus dengan harga yang masuk akal. Karena saat itu saya punya pertimbangan bahwa maybelline white superfresh liquid belum habis, saya putuskan beli produk foundation fit me ini namti-nanti saja. Eh ndilalah salah satu teman saya main ke rumah dan membawa produk ini, saya coba pakai deh dan violaaaa saya suka saya suka. Langsunglah beberapa hari kemudian saya beli.

Menurut para beauty vloger yang saya tonton, produk foundation fit me matte poreless ini warnanya turun, jadi sarannya adalah kita beli yang warnanya 2 tingkat lebih terang dari warna asli kulit kita. Eh tapi pas di tokonya, mbak-mbak bilangnya tidak demikian. Sempet bingung mau beli yang shade apa akhirnya saya beli shade 120 classic ivory. Dengan beberapa pertimbangan kalau  saya beli produk ultima saya pilih yang ivory (untuk ulasan produk ultima bisa dibaca di sini ya).

Langsung saja yaa, berikut Foundation Maybelline Fit Me Matte Poreless berdasarkan pengalam pribadi saja.

Review Foundation Maybelline Fit Me Matte Poreless
sumber : pribadi

Kesan pertama menggunakan Foundation Maybelline Fit Me Matte Poreless

Kulit jadi halus banget. Itu dia, kesannya halus banget, dan karena saya mengaplikasikannya pakai jari, saya bisa merasakan bahwa tekstur Foundation Maybelline Fit Me Matte Poreless ini halus banget. Mungkin ini inti dari nama produknya yang poreless itu ya? kulit saya jadi terkesan halus dan pori-porinya nampak mengecil.

Kemasan

Seperti biasanya kemasan produk foundation dikemas dalam botol beling yang solid dan otomatis memperlihatkan warna dari foundationnya itu sendiri. Sayang seribu sayang dari prodk ini adalah doi nggak ada pumpnya, jadi ada kaya mulutnya kaya botol aqua gitu. Perlu hati-hati aja pas memakainya, kalau tumpah kan bisa nangis kita.

Ketahanan

Oke banget menurutku, ya bisa dimaklumin sih, kan foundation gitu. Untuk cover terhadap noda-noda kehidupan tidak mampu tertutup sempurna yaa… karena kesempurnaan hanya milik Tuhan. So, untuk yang kasus kulitnya butuh supaya menutupi kekurangan dengan baik. Opsi menggunakan concelear itu perlu sekali.

Matte? Kering kah?

Matte di sini bisa ditujukan untuk pengguna yang kulinya berminyak. Jadi, menurutku sih standar saja. Minyak di daerah T-Zone saya masih muncul kok setelah beberapa jam pemakaian. Mungkin karena saya nggak pakai primer kali ya? Tapi sejauh ini sih nggak ada masalah sama produk ini. Oh iya, kalau untuk foto-foto produk ini juga bagus lho.

Lalu bagaimana di daerah kulit saya yang kering? Masih aman-aman saya kok. Saya tidak merasa kekeringan sama sekali.

Tapi saya sarankan untuk memakai pelembab sebelumnya ya. Supaya untuk yang kulitnya kombinasi berminyak seperti saya kelembapan kulit aslinya tetap terjaga.

Kesimpulan

Kesimpulannya produk ini bagus. Harganya juga tidak terlalu mahal hanya 125k saja. Banyak kok foundation yang lebih mahal namun hasilnya tidak jauh beda.

Tentang yang warnanya turun. Iya lho kalau di saya warnanya turun, tapi sejauh ini nggak masalah. Asal pintar-pintar cari shade yang cocok saja.

Semoga membantu ya…

Advertisements

You May Also Like

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!