Review The Falsies Push Up Drama Mascara

Review The Falsies Push Up Drama Mascara

Kembali lagi nih besoksore.com ngomongin maskara. Kemarin-kemarin pernah lho ngomongin maskara juga, bisa dibaca di sini untuk ulasan lengkapnya. Sekarang saya akan membahas Review The Falsies Push Up Drama Mascara ya.

Sesuai dengan judulnya, nama maskara keluaran maybelline ini cukup panjang dan cukup drama. Lalu bagaimana setelah diaplikasikan ke bulu mata? Sebelum benar-benar ngomongin maskara ini, saya mau nyanyi dulu “senang riang, hari yang kunantikan, gapai langit setinggi awaannnnnnn”.

Kenapa saya sampai nyanyi-nyanyi begitu? apa saya lagi kasmaran?

Kasmaran sama maskara The Falsies Push Up Drama Mascara sih iya banget. Udah kaya nggak ada laki-laki aja ya sampai kasmarannya sama maskara… hehe.

Oke deh mari masuk ke Review The Falsies Push Up Drama Mascara ;

Kemasan Penjualan

Rata-rata seperti kemasan pada penjualan maskara maybelline pada umumnya sih. Di belakang kemasannya dituliskan bahwa ini mampu melentikan dan memberikan volume pada bulu mata secara dramatis, pust up effect!

Review The Falsies Push Up Drama Mascara
sumber : pribadi

Janji manisnya begini…

  1. Sudah teruji secara klinis dan aman untuk pengguna yang menggunakan kontak lensa.
  2. Creamy plumping formula yang mampu memberikan volume secara instan dan menjaga bulu mata tetap terangkat.
  3. Bulu sikat push up dengan cup shaped bristle yang mengangkat bulu mata.
Review The Falsies Push Up Drama Mascara
sumber : pribadi

Lalu bagaimana apakah janji manisnya ini manis?

Manis banget malah. Dibandingkan maskara maybelline yang saya pakai sebelumnya (yang warnanya kuning, ungu, eye cat, dan barbie) ini adalah yang terbaik. Mengapa bisa demikian?

  1. Formula baru. Entah apa sebenarnya formula yang bagaimana, tapi saat dulu pakai maskara maybelline akan ada sesuatu yang terasa di bulu mata saat pemakaian. Kalau yang ini tidak sama sekali, sangat ringan di mata dan terasa seperti tidak menggunakan maskara sama sekali. (tidak menyebabkan iritasi sama sekali, bulu mata jadi rontok pun tidak).
  2. Sikat yang unik. Mengapa saya bilang unik? Karena kalau di lihat baik-baik, sikat pada maskara ini sebenarnya cukup besar, tidak ramping seperti eyecat. Tapi bisa menjangkau bulu mata yang bagian bawah dengan baik. Saya termasuk yang susah banget kalau mau mengaplikasikan maskara di bulu mata bagian bawah, tapi sudah tidak lagi semenjak saya pakai the falsies push up drama mascara.
  3. Memberikan volume pada bulu mata dengan baik. Sangat baik malah dan tidak ada kata menggumpal sama sekali.
  4. Waterproof yang memang tahan lama dan tidak mengganggu. Maksdunya mengganggu di sini adalah berdasarkan pengalaman saya pakai maskara maybelline sebelumnya ketika jam-jam sore, maskara tersebut sudah tidak nyaman lagi di mata dan ingin segera rasanya untuk dihapus. Tapi, maskara ini walaupun sampai sore, tetap enak saja di mata. Mungkin kembali ke poin formula kali ya?
  5. Untuk kasus bulu mata saya, ini nggak perlu penjepit lagi sudah mampu menaikkan bulu mata dengan baik.
  6. Makara ini sempurna. Ini sempurna untuk saya yang hanya mengandalkan bulu mata asli tanpa menggunakan bulu mata palsu.
Review The Falsies Push Up Drama Mascara
sumber : pribadi

Kesimpulan dari ulasan / Review The Falsies Push Up Drama Mascara adalah saya mau salim sama yang buat. Ini benar-benar bagus, lebih bagus dari varian-varian sebelumnya.

Apakah saya akan repurcase??? Yes. Maskara ini kaya nggak ada celanya sama sekali. Untuk masalah harga, saya beli dengan harga 100k kembali seribuan buat bayar parkir. Harga yang sangat masuk akal untuk kualitas maskara sebagus ini.

Untuk kalian yang bingung memilih varian maskara dari maybelline. Saya sarankan The Falsies Push Up Drama Mascara adalah pilihan terbaik.

 

 

 

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!