Review Maskara Hypercurl Volum Express Cat Eyes

Review Maskara Hypercurl Volum Express Cat Eyes

Review Maskara Hypercurl Volum Express Cat Eyes

Yuhu… lagi-lagi besoksore.com masih ngomongin tentang maskara. Kenapa maskara lagi, maskara lagi? Alasannya adalah saya suka banget pakai maskara, rasanya maskara benar-benar membuat mata saya yang ngantuk ini terkesan jauh kebih hidup. Di postingan kali ini saya akan membahas review maskara mypercurl volume express cat eyes.

Maskara cat eyes ini bukan produk baru, namun jauh tahun-tahun sebelumnya sudah diproduksi. Tapi tenang saja masih banyak dijual kok, saat saya kemarin beli varian baru maskara dari maybelline, maskara ini masih ada, masih diproduksi. Tapi jujur saja saya masih pakai maskara ini walaupun sudah habis. Lah kok bisa? Lebih tepatnya saya pakai bagian kuasnya saja. Eh kuas apa sikat sih nyebutnya?

Ada apa dengan sikat maskara Hypercurl Volum Express Cat Eyes?

Sikatnya amat sangat ramping, tidak gemuk seperti ulat bulu yang biasanya menjadi kuas/sikat pada umumnya. Jadi, kalian tidak usah khawatir akan belepotan kalau mau mengaplikasikan di bulu mata bagian bawah.

Jujur saja awal mula menggunakan maskara ini sangat aneh, karena kaget akan bentuk sikatnya. Tapi setelah diaplikasikan, ini seperti sentuhan ajaib *lebay nggak sih? Bulu mata saya mampu diangkat gitu. Cakep deh.

Tapi saran saya untuk yang bulu matanya kurang curl lebih baik gunakan penjepit bulu mata ya… supaya efeknya lebih juara lagi. Tapi untuk saya yang nggak mau repot-repot jepit bulu mata dulu, hasilnya masih oke-oke saja kok.

Cerita dibalik kuas…

Percaya nggak saking sukanya saya sama kuas maskara maybelline yang ini, makanya saya pede banget beli maskara wardah aqua lash yang kemarin. (baca di sini untuk ulasan lengkap maskara wardah aqua lash).

Review Maskara Hypercurl Volum Express Cat Eyes
sumber : pribadi

Menurut  pikiran bodoh hemat saya, bisa diakalin kan pakai isi maskara merk lain tapi kuasnya tetep pakai yang ini. Tapi, ternyata isi bagian isi maskara dan penutupnya (sikatnya) dirancang seperti jodoh. Jadi dalam prakateknya, sikat maskara yang ramping pake banget ini nggak bisa masuk di tube punya wardah aqua lash yang sikatnya kaya ulat bulu itu. Gagallah rencana saya.

Review Maskara Hypercurl Volum Express Cat Eyes
sumber : pribadi

Jadi, varian maskara Hypercurl Volum Express Cat Eyes adalah favorite saya kedua setelah the falsies push up drama mascara.

Kesimpulan Review Maskara Hypercurl Volum Express Cat Eyes ?

Ini adalah salah satu maskara yang juara yang pernah saya coba?

Jadi, bagaimana? Kamu tertarik untuk beli? Harganya sekitar 80k.

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!