Review Color Show Eyeliner Warna Ungu Maybelline

Review Color Show Eyeliner Warna Ungu Maybelline

Review Color Show Eyeliner Warna Ungu Maybelline

Bisa dibilang, saya adalah orang yang suka dengan eyeliner yang berwarna. Makanya saya beli produk color show ini. Tapi bagaimanakah warnanya setelah diaplikasikan? Yup. Kali ini saya akan Review Color Show Eyeliner Warna Ungu Maybeliine.

Dulu sekali saya pernah punya pengalaman menggunakan eyeliner berwarna biru violet dari LT pro. Kalau nggak salah eyelinernya berharga kisaran 60k. Dan sejauh ini saya suka-suka saja sama produk eyeliner warna ungu violet dari LT pro. Warnanya keluar dengan jelas saat dipalikasikan di mata. namun, entah bagaimana ceritanya, eyeliner warna kesukaan saya ini hilang. Karena saya juga kangen pakai eyeliner berwarna, saya putuskanlah untuk membeli eyeliner warna.

Saat di toko, nemulah saya sama Color Show Eyeliner Warna Ungu dari Maybeliine dan karena harganya yang murah, yaitu hanya sekitar 25k. Saya nggak ragu-ragu tuh untuk beli. Setelah mencoba-coba bemacam warna, saya pilih warna ungu. Aslinya saya mau warna biru, tapi kosong. Syedih deh.

Review Color Show Eyeliner Warna Ungu Maybelline
dokumen : pribadi

Kemasan

Eyeliner ini bentuknya gliding, alias tinggal putar saja. Tidak perlu raut. Samalah kaya punya LT Pro saya dulu. Kapan lagi kan punya eyeliner warna yang murah dan bagus? Dalem hati sih begitu pas di toko.

Saat Pemakaian

Namun sayang seribu kali sayang. Setelah pulang dan dicoba pakai. Warnanya nggak keluar di mata saya saya. Dipikir, ah mungkin karena kelopak mata saya berminyak. Jadilah saya bersih-bersih kelopak mata dulu. Tapi tetep aja cuy. Nggak beda jauh dari percobaan pertama.warnanya nggak mau keluar sempurna, tidak seperti saat pemakaian di tangan.

Review Color Show Eyeliner Warna Ungu Maybelline
dokumen : pribadi

Akhirnya walaupun kecewa dan sayang banget kalau dibuang. Akhirnya saya pakai saja tanpa ekspektasi yang berlebihan. Akhirnya, tanpa perlu air untuk membuat luntur, warna eyelinernya sudah luntur duluan.

Huh. Kecewasih, tapi mau gimana lagi. Haruskah saya maklum karena harganya yang hanya 25k?

Mungkin nanti bisa dipakai kali ya? sebagai eyeshadow yang dipakai tipis-tipis. Dibandingkan punya LT pro, ini produk kualitasnya jauh banget, seperti langit dan sumur.

Saya nggak saran deh buat kalian yang suka eyeliner warna-warni kaya saya.

Semoga membantu ya.

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!