Review Maskara Wardah Aqua Lash

Review Maskara Wardah Aqua Lash

Review Maskara Wardah Aqua Lash

Pada postingan kali ini besoksore.com akan mengulas review maskara wardah aqua lash.

Sebelum mencoba maskara ini, jujur saja saya selalu  menggunakan maskara dari maybelline dari maskara yang warnanya kuning, ungu dan eyecat. Pada ketiga maskara tersebut, sejauh ini saya tidak merasa kecewa dan paling suka dengan eyecatnya karena punya sikat maskara yang unik sehingga ketika dipakai jatuhnya tidak menggumpal sama sekali. Untuk harga, kalau nggak salah ingat diantara ketiga maskara tersebut berkisar pada harga 70-90rban.

Sampai pada suatu hari maskara saya habis dan ndilalah lagi bokek. Akhirnya saya memilih membeli maskara wardah aqua lash di pasar tradisional. Mbaknya memberikan dua varian maskara yang sama-sama merk wardah, yang saya pakai wardah aqua lash dibaderol sekitar 40rban dan satu lagi sekitar 70rban. Mengingat kondisi keuangan yang memang lagi nggak enak waktu itu tiba-tiba syedih sayapun memilih maskara yang harganya 40rban.

Tidak ada ekspektasi berlebihan saat menggunakan maskara wardah aqua lash. Pada kemasanpun dituliskan aqua lash volumizer mascara water based for natural result.Review Maskara Wardah Aqua Lash

Hasilnya? Untuk yang menginginkan bulu mata yang lentik, saya sarankan harus dijepit dulu bulu matanya. Bahkan untuk yang bulu matanya sudah lentik pun, masih tidak nambah curl kok.

Apakah maskara wardah aqua lash memanjangkan? Tidak. Masih sama seperti biasanya.

Apakah maskara wardah aqua lash menambah volume? Sedikit saja sih, tidak ada efek dramatis yang jelas.

Apakah maskara wardah aqua lash waterproof? Tidak. Ini sangat mudah luntur jika terkena air.

Kesimpulannya apakah maskara wardah aqua lash ini bagus?

Karena sebelumnya saya menggunakan maskara dari maybelline. Jatohnya saya membandingkan dengan mantan maskara saya di masa lalu dan rasanya itu tidak cukup adil bukan?

Saya mencoba memandang maskara wardah aqua lash ini dari sisi harga dan hasilnya ketika dipakai. Apakah mengecewakan? Jawabannya adalah maskara wardah aqua lash ini tidak mengecewakan sama sekali. Cukup bagus untuk  maskara lokal kok. Beberapa kekurangannya adalah maskara ini cepat menggumpal dan berkumpul dibagian putaran kemasan sehingga pas diputar menjadi sedikit alot.

Tapi sejauh ini oke oke saja kok.

Semoga membantu kalian yang sedang bingung memilih maskara yang bagus dan murah ya?

Review Maskara Wardah Aqua Lash Review Maskara Wardah Aqua Lash

Advertisements

You May Also Like

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!